Babara mulai menjelaskan apa yang dia rasakan ketika dia berada di bawah kutukan.
"Dia mengatakan pedangnya bernama Murasame, mungkin itu akan membantumu nanti begitu kamu akan mencari informasi lebih lanjut," kata Babara dengan ekspresi serius.
"Aku mengerti ... Informasi yang baru saja kamu berikan kepadaku sangat berharga." Saya menjawab dengan senyum percaya diri yang kecil.
"Ngomong-ngomong ... bagaimana kamu menghentikan kutukan? Apakah kamu sudah memiliki semacam strategi melawan pedang itu? Karena bahkan jika kamu sangat terampil, selalu ada kesempatan bagimu untuk tertangkap basah dan mendapatkan satu tapi fatal nick di kulitmu. " Babara bertanya dengan ekspresi ingin tahu sambil meletakkan tangannya di perutnya di lokasi di mana aku menembus tanganku ke tubuhnya.
"Kamu sudah tahu tentang kemampuanku untuk mengendalikan api ... Aku hanya menggunakan api untuk memurnikannya dan membakar kutukan itu sendiri." Aku menjelaskan dengan senyum kecil sambil melihat Taeko dan Chelsea berbicara satu sama lain agak jauh dari kami.
"Kamu ... membakarnya? Tapi bukankah itu juga membakar isi perutku?" Dia bertanya dengan ekspresi penasaran.
"Aku tidak memiliki kendali yang baik atas nyala api, tetapi aku hanya bisa membakar benda yang ingin ku bakar, tentu saja, aku harus menanggung banyak kerugian karena kendaliku belum yang terbaik." Saya menjelaskan dengan senyum dan Babara sedikit terkejut dengan kata-kata saya.
"Ngomong-ngomong, apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan, sekarang kamu telah gagal." Saya bertanya dengan ekspresi yang sedikit ingin tahu.
"Pertama-tama, kita harus kembali ke markas kita dan melaporkan ini kepada pemimpin kita. Kali ini, kita punya target besar." Babara segera menjawab dengan ekspresi sedikit kecewa.
"Aku mengerti ... pemimpinmu. Apakah dia masih sama setelah bertahun-tahun?" Aku bertanya dengan ekspresi yang sedikit ingin tahu karena aku masih ingin mendapatkan teknik kontrol Danger Beasts.
"Yah ... Sulit untuk mengatakan. Sejak dia bertemu denganmu, dia telah memperlakukan pria dengan sedikit lebih hormat tetapi penyakitnya masih ada. Namun, aku harus memuji dia bahwa dia setidaknya mencoba untuk mendorong dorongannya kembali ketika dia dalam situasi serius. " Kata Babara dengan ekspresi lelah.
"Yah, kurasa perempuan pelecehan seksualnya masih lebih baik daripada mengurungkan niat di jalanan ... Itu akan sangat memalukan bagi Oarburgh." Aku bercanda berkata sambil tersenyum kecil.
"... Tolong jangan bercanda tentang hal-hal seperti itu." Babara melirik ke arahku dan berkata dengan ekspresi serius.
"Baiklah, kapan kamu berencana untuk pergi? Apakah kamu cukup baik untuk bepergian?" Saya bertanya.
"Aku ingin kembali secepat mungkin dan kondisiku sudah lebih baik sehingga kami akan mengambil cuti setelah makan siang." Dia menjawab sambil melirik Taeko dan Chelsea.
.
.
.
"Yah, kurasa aku tidak perlu lagi menemanimu karena kamu akan kembali ke klanmu sekarang." Aku berkata dengan senyum kecil sambil berdiri dan menghadap mereka bertiga.
---
'Apakah kita akan berpisah begitu cepat? Setelah saya akhirnya menemukan sesuatu yang baru dan menyenangkan? Apa rasa sakit yang menyengat ini? ' Taeko berpikir dengan ekspresi bingung sambil menekankan tangannya ke hatinya.
'Meskipun kami tidak menghabiskan waktu lama satu sama lain, itu menyenangkan dan aku agak tidak ingin kembali sekarang. Semua ini terlepas dari sikapnya yang sangat menjengkelkan dan menjengkelkan sepanjang waktu, "pikir Chelsea dengan senyum yang agak sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...