Teaching Kurome

823 68 1
                                    

["Bertahan Hidup" di Hutan Gifnora yang dihuni oleh Bahaya Binatang Buas] ... [Selesai]

[Bonus: Buat setidaknya 1 teman yang benar-benar akan bertahan hidup tanpa bantuan Anda] ... [Selesai]

---

[Kekuatan: 20 -> 22

Agility: 24 -> 26

Kecerdasan: 22 -> 24

Konstitusi: 18 -> 20

Karisma: 15 -> 17

Poin Stat gratis: 24 -> 26

Kesehatan: 320/320

Energi: 695/695]

---

Hm? Sepertinya bonus juga dihitung. Aku ingin tahu apakah itu karena Kurome ...

Aku berpikir sambil berjalan keluar dari kamp bersama dengan Kurome. Setiap langkah yang diambilnya jauh dari saudara perempuannya, dia mulai gemetar lebih jauh.

"Kurome, kamu benar-benar menyukai kakakmu, bukan?" Aku berkata sambil tersenyum, berusaha menghapus kesunyian yang canggung.

"Ah ?! Y-ya, aku mencintainya!" Dia hampir melompat karena terkejut tetapi dia masih menjawab dengan suara yang kuat dan senyum lebar sebelum senyumnya menghilang lagi.

"Aku menyesal harus seperti ini, Kurome. Tapi kamu pasti tidak suka apa yang akan dilakukan Kekaisaran kepadamu." Kataku dengan senyum yang dipaksakan.

"Apa-? Bagaimana dengan kakakku ?!" Dia segera menjentikkan kepalanya ke arahku dengan ekspresi ngeri, genggamannya di tanganku kencang.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang dia. Dia kuat dan berbakat, mereka tidak akan memperlakukannya dengan buruk, namun, ... jika itu kamu, itu mungkin cerita yang berbeda." Kataku dengan ekspresi gelap.

---

'Apakah itu alasan mengapa dia memilihku? ... Untuk melindungiku? Kenapa lagi dia memilihku ketika dia menyadari bahwa kakak besar lebih kuat dariku? ' Pikiran Kurome berantakan ketika dia menatap dengan ekspresi bingung pada wajah Akashi.

---

"Tuan muda!" Ichika muncul di depan kami dan menyerahkan pedangku padaku. Dia juga melemparkan pandangan penasaran ke arah Kurome yang mengawasinya dengan ekspresi ingin tahu dan terpesona.

"Terima kasih. Ichika, ini Kurome. Kurome, ini Ichika, wali." Aku berterima kasih pada Ichika karena menjaga pedangku tetap aman dan kemudian memperkenalkannya.

"Halo, Kurome kecil, kuharap kamu akan bekerja keras untuk tuan muda. Meskipun pada awalnya, dia mungkin terlihat sangat dingin, begitu kamu membuktikan diri padanya, dia bahkan akan membakar seluruh dunia untukmu!" Ichika berjongkok dengan ekspresi serius agar sesuai dengan tinggi badan Kurome dan mendekatkan wajahnya. Begitu dia cukup dekat, dia berkata dengan senyum menggoda.

"Hentikan, ini memalukan. Jangan dengarkan dia Kurome, oke?" Aku memutar mataku dan kemudian mengarahkan perhatianku pada Kurome sekali lagi.

"... Tuan muda?" Dia bergumam sambil menatapku dengan ekspresi bingung.

"Panggil saja aku Akashi, Ichika sudah terlalu terbiasa memanggilku tuan muda jadi tinggalkan dia untuk itu." Kataku dengan senyum tak berdaya dan dia hanya mengangguk. Dia masih terlihat seperti anak kucing yang tersesat, tetapi itu sudah diduga.

"Aku akan benar-benar jujur ​​padamu, Kurome. Kamu mungkin tidak akan melihat kakakmu selama lebih dari 5 tahun ..." Aku menjatuhkan bom dan dia membelalakkan matanya karena terkejut tetapi tidak mengatakan apa-apa. Mungkin dia sudah mengharapkan sesuatu seperti itu.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang