Ketika saya akhirnya tiba di lapangan pelatihan, saya mengambil tombak yang saya gunakan sebelumnya ke tangan saya. Meskipun saya menyebut tempat ini sebagai tempat latihan, tempat ini tidak memiliki fungsi khusus tetapi saya bisa menjadi gila seperti yang saya inginkan di sini.
Lokasi hanya dikelilingi oleh beberapa pohon dan sejumlah batu-batu berukuran sedang.
Saya tidak lagi membuat kemajuan besar dalam ilmu pedang saya ... Saya bisa melihat ilmu pedang Taeko terus membaik tetapi saya tidak lagi meningkat dengan kecepatan yang stabil. Rasanya seperti saya berada di ujung jalan tapi ... Saya tidak percaya bahwa itu adalah akhir dengan berapa banyak kemungkinan ilmu pedang dapat ditingkatkan di dunia ini.
Daripada memikirkannya sebagai akhir dari jalan, saya harus menganggapnya hanya sebagai awal dari jalan.
Saya berpikir dengan mata tertutup dan tubuh yang rileks, mencoba mencari hal utama yang dapat membuat saya memecahkan kemacetan yang saya alami.
Mungkin aku terlalu fokus pada pedang itu sendiri. Apakah saya benar-benar ingin fokus pada ilmu pedang? Jika saya ingin menembus kemacetan dalam ilmu pedang saya, saya yakin bahwa saya harus meninggalkan semua senjata lainnya. Bisakah saya melakukan itu ketika saya berlatih dengan hampir semua senjata dan memulai karir saya sebagai pembunuh dengan belati dan juga mengakhirinya dengan belati?
--- (POV ketiga) ---
Akashi yang berpikir menghabiskan lebih dari satu jam berdiri diam dengan mata tertutup sambil memegang tombaknya dengan kuat.
Taeko yang sebelumnya mengikuti setelah dia menyusulnya jauh lebih awal tetapi ketika dia melihat dia hanya berdiri di sana dengan mata tertutup, dia memutuskan untuk tidak mengganggunya. Namun, setelah dia menyadari bahwa dia belum bergerak selama lebih dari 30 menit dan melihat bagaimana keringat mengalir di wajahnya, dia tidak bisa tidak khawatir tentang dia sedikit. Namun, bukannya mengganggunya, dia pergi untuk Mera dan Babara karena dia tidak tahu apa yang terjadi padanya.
Ketika mereka tiba-tiba tiba di tempat latihan, Mera dan Babara terkejut dengan hal ini.
"... Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi," Mera mengakui dengan ekspresi bingung sambil menekankan kipas tangannya ke bibirnya.
"Nenek?" Taeko memutuskan untuk bertanya kepada orang terakhir yang bisa menjawab kekhawatirannya karena Babara adalah yang tertua dalam kelompok dan dia melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan melihat banyak hal.
"... Melihat betapa dia berkonsentrasi dan berkeringat tetapi masih mempertahankan ekspresi tenang seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu yang sederhana, saya pikir dia sedang mencoba untuk memecahkan sesuatu yang sangat penting tanpa mengetahui dirinya sendiri. Kemungkinan besar dia bahkan tidak sadar tentang lingkungannya tetapi mari kita berbisik hanya untuk memastikan tidak mengganggunya "Babara mengatakan spekulasi itu.
"Tidak menyadari lingkungannya? Bagaimana jika seseorang mencoba membunuhnya sekarang?" Tanya Mera dengan senyum geli tetapi dia masih membisikkannya.
"?!" Taeko tegang ketika mendengar pertanyaannya, dia tidak menoleh pada Mera tetapi dia masih menatapnya dari sudut matanya yang dingin yang tersembunyi di balik poninya. Udara di sekitar mereka sedikit berubah meskipun Taeko melakukan yang terbaik untuk tidak menunjukkannya kepada orang lain.
*Memukul*
"Oh ?!" Taeko berseru ketika seseorang memukul pantatnya.
"Tenang idiot, dia hanya bercanda. Dan kamu ... aku harap kamu tidak akan bercanda tentang hal-hal seperti itu di depan Taeko lagi. Kami tidak ingin memiliki kesalahpahaman, kan?" Babara adalah orang yang memukul pantat Taeko sambil menjelaskan padanya sebelum dia mulai mengkritik Mera karena humornya yang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...