Tingkatkan, ya?
Ngomong-ngomong, itu tidak masalah sekarang ... bagaimana kabar Esdeath?
Saya berpikir dan melihat dia berlutut di tanah, menarik napas. Aura biru perlahan-lahan berkumpul di sekelilingnya dan dia tiba-tiba dengan kuat mengepalkan kepalanya dan aura di sekitarnya tiba-tiba menjadi kasar. Udara di ruangan mulai menjadi lebih dingin jadi aku melangkah masuk dan melepaskan aura sendiri bersama dengan atribut api yang membuat aura biru dan merah saling bertabrakan.
Aura merahku perlahan mengalahkan aura biru Esdeath, namun, itu tidak terlihat seperti akhir. Dia masih mengepalkan kepalanya.
Perlahan aku mendekatinya dan meletakkan tanganku di bahunya dan perlahan mulai mengirimkan energi hangat ke jantung dan otaknya. Seluruh tubuhnya seperti es, tetapi saya bisa membungkus hati dan otaknya dengan energi saya sendiri, perlahan-lahan menghangatkannya. Ketika aku membungkus otaknya, dia segera berhenti mengepalkan kepalanya dan melihat sekeliling dengan ekspresi bingung, hanya untuk melihatku berdiri di sampingnya.
Aku mengangguk padanya dengan ekspresi serius.
Dia menutup matanya dan mulai benar-benar menjinakkan Teigu di dalam dirinya. Butuh waktu kurang dari 1 menit sebelum aura biru di sekelilingnya meledak di seluruh ruangan menjauh dari tubuhnya dan tubuhnya kembali normal.
Setelah semuanya selesai, dia mulai membuka kancing atas seragamnya untuk melihat dadanya yang sedikit membingungkan saya, tetapi saya menyadari bahwa dia pasti punya alasan.
Ketika dia selesai, belahan dadanya mengungkapkan tato hitam di dadanya. Ya, sebagian besar tato hitam, garis yang lebih dekat ke jantungnya bersinar dalam warna merah.
Hm? Apakah itu yang saya lakukan? Saya tidak melihat alasan mengapa itu harus merah, kecuali saya membungkus hatinya dengan energi saya sendiri.
Ngomong-ngomong, karena dia memiliki tato itu, berarti dia berhasil menjinakkan Teigu.
"Apa kabar?" Saya bertanya sambil tersenyum.
"Aku merasa tubuhku dipenuhi kekuatan. Ha!" Dia berdiri dan melemparkan satu pukulan ke ruang kosong hanya untuk menciptakan gelombang angin yang cukup keras.
Menilai hanya dari pukulan ringan ini ... jika aku bertarung dengannya sekarang, aku mungkin akan kalah hanya dengan menggunakan kelas khusus Yato tapi sekali lagi ... Aku juga punya cheat seperti [Dominasi Absolut] dan belum lagi [Kelaparan Tak Puaskan] dari kelas khusus Yato jadi sulit untuk mengatakan siapa yang lebih kuat. Tetapi jika saya menggunakan semuanya, saya percaya bahwa dia tidak akan memiliki kesempatan, tentu saja, dia masih tidak terbiasa dengan kekuatan barunya. Namun, aku merasa cukup menarik bahwa Teigu tipe elemental juga meningkatkan kekuatan fisiknya ... mungkin itu juga ulahku? Sulit untuk menentukan tetapi bagaimanapun juga ... Itu berarti saya memiliki satu sekutu yang lebih kuat untuk direkrut atau lawan yang kuat untuk bertarung, saya tidak melihat hal negatif, hehe.
"Saya senang mendengarnya." Kataku dengan senyum yang benar-benar bahagia karena dia lebih kuat.
"Hehe" Dia juga memperhatikan arti di balik senyumku sehingga dia membalas senyum yang sama sambil menatap mata merahku dengan penuh rasa terima kasih.
"Terima kasih banyak, Akashi. Walaupun aku tidak tahu apa yang telah kamu lakukan, aku bisa merasakan bahwa aku jauh lebih kuat daripada jika aku menyerapnya tanpa bantuanmu. Juga terima kasih telah membantuku sebelumnya dan maaf tentang ... tentang ciuman itu. " Dia mengucapkan terima kasih dengan ekspresi berterima kasih sambil menggenggam tinjunya dan kemudian meminta maaf dengan ekspresi yang sedikit malu.
---
"Aku cukup yakin bahwa aku akan bisa menjinakkannya tanpa bantuan Akashi, tetapi ... Aku merasa jauh lebih ringan dan pikiranku lebih jernih jadi itu hal yang baik bahwa ia memutuskan untuk membantuku." Esdeath berpikir dengan mata tertutup dan ekspresi syukur di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AksiMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...