Sisters' Drama

245 24 1
                                    

"Apa yang ingin kamu bicarakan denganku, Akame?" Tsukushi duduk di meja, punggungnya menghadap ke jendela yang terbuka lebar.

"Dia bertingkah agak aneh ... Yah, terserahlah." Akame juga memperhatikan sesuatu yang aneh tentang temannya tetapi dia memutuskan untuk mengabaikannya dan duduk di meja, menghadap Tsukushi.

Akame mulai berbicara tentang rencananya untuk melarikan diri dan senyum Tsukushi secara bertahap kehilangan sinarnya.

"Akame ... Kamu adalah sahabatku, aku tidak bisa membiarkan kamu melakukan ini terhadap Kekaisaran dan ayah." Kata Tsukushi dengan ekspresi hampir tabah sambil mengangkat tangannya.

Akame mengerutkan kening hanya untuk melihat di belakang Tsukushi beberapa sosok orang berdiri di atas dinding, menatap langsung ke kamar Tsukushi.

"?! Tsukushi! Kamu-!" Mata Akame membelalak kaget, melihat bagaimana sahabatnya baru saja menjualnya.

"Ayah dan aku sudah mencurigai hasil ini, tetapi kamu masih bisa meminta maaf. Aku akan memastikan bahwa ayah hanya akan memberimu hukuman ringan! Tolong, kamu tidak harus-" kata Tsukushi dengan ekspresi sedih, berusaha meyakinkannya sahabat, namun, sebelum dia bisa menyelesaikan, Akame sudah bergerak maju.

"Aku minta maaf, Tsukushi!" Kata Akame sambil memukul leher Tsukushi dengan potongan ringan. Tsukushi tidak punya waktu untuk bereaksi, belum lagi dalam hal pertempuran jarak dekat, Akame jauh lebih unggul darinya.

Akame menggunakan kesempatan ini untuk melemparkan bom asap di bawah kakinya dan melarikan diri dengan cepat dari kamar. Orang-orang yang melihat hasil yang tak terduga dengan awan asap keluar dari ruangan langsung bergerak dan melompat ke dalam ruangan melalui jendela yang terbuka.

"Tsukushi, kamu baik-baik saja?" Gozuki berjongkok sambil meletakkan tangannya di bahunya.

* batuk * "Y-Ya, bukan apa-apa. Kita perlu menangkap Akame sebelum dia akan diperlakukan sebagai pengkhianat! Aku tidak tahu apakah Green menyadari hal ini tetapi ada kemungkinan besar bahwa dia membantunya, dia memiliki perasaan untuknya. " Tsukushi terbatuk, napas pendek sebelum dia menjawab dengan nada terburu-buru.

"Kamu tunggu di sini dan luangkan waktu untuk pulih. Aku akan pergi mencarinya. Kamu bisa datang setelah aku merasa baik-baik saja." Gozuki menepuk pundaknya beberapa kali sebelum bangkit dan mengalihkan perhatiannya ke orang-orang yang mengenakan seragam Pasukan Kegelapan dengan topeng.

"Carilah Green, jika mungkin menaklukkannya tetapi jangan membunuhnya kecuali dia akan menolak. Katakan padanya bahwa aku ingin berbicara dengannya terlebih dahulu dan jika dia menolak, hanya dengan begitu kamu dapat menyerangnya." Gozuki memesan.

"Dimengerti!" Anggota Dark Squad menjawab serempak dan berlari keluar ruangan.

"Ayah?" Tanya Tsukushi dengan ekspresi sedikit khawatir.

"Jangan khawatir, mereka tidak akan membunuhnya kecuali dia benar-benar menolak. Lagi pula, aku tidak bisa mengambil risiko nyawa orang lain hanya dengan menaklukkannya tanpa membunuhnya. Jika dia tidak terlibat dalam ini, dia akan pergi dengan mereka dengan sukarela karena dia tahu seragam mereka "Gozuki menghibur Tsukushi sebelum dia berlari keluar ruangan, mengikuti jejak Akame.

'Kamu pikir aku tidak tahu apa yang kamu lakukan sepanjang waktu? Saya tidak tahu lokasi spesifik dari rute pelarian Anda, tetapi saya tahu ke mana arahnya. Yang paling penting adalah ... Apakah dia punya pembantu? Green memiliki prioritas tertinggi kami karena perasaannya pada Akame. Tidak kusangka aku memilihnya untuk mengawasinya ... Mungkin itu kesalahanku, tidak mempertimbangkan perasaannya. ' Gozuki berpikir sambil berlari ke luar istana.

'Aku bisa pergi ke lokasi itu atau aku bisa mengejarnya karena hanya ada satu tempat di mana dia masih perlu pergi ke ... Tapi kurasa aku tidak akan disambut di sana. Sebenarnya, itu mungkin bisa membantu saya jika saya membiarkannya pergi untuk saudara perempuannya. Jika Akashi terlibat dalam ini, semuanya akan jauh lebih mudah. ​​' Gozuki berpikir dengan senyum licik sebelum dia memutuskan untuk meninggalkan dinding Ibukota untuk tiba di depan Akame.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang