Esdeath's past and beliefs

791 61 0
                                    


"Sekarang, tolong tidur dan jangan membuat masalah." Kataku setelah menyeret Suzuka ke tendanya.

"Aku tidak perlu tidur, tetapi jika kamu ingin tidur, kita bisa!" Dia menjawab dengan senyum kecil "pemalu".

"Tidak, terima kasih, aku punya tendaku sendiri, tetapi Mez bisa menemanimu, kan?" Saya menolak dengan ekspresi tenang dan kemudian melihat ke arah Mez.

"Apa-? Tidak! Aku tidak ingin berada di sini bersamanya." Mez segera menjawab dengan ekspresi ngeri.

"Lakukan apa pun yang kamu inginkan, bagaimanapun, adalah tugasmu untuk menjaganya. Aku tidak ingin dia menyelinap menyerangku di malam hari atau aku akan bicara dengan Esdeath dan membuatnya mengirimmu kembali ke Kuil Kouken." Kataku dengan wajah tabah, sama sekali mengabaikan Suzuka.

Mendengar kata-kata saya, Suzuka sedikit tenang dan Mez memiliki ekspresi serius di wajahnya tetapi itu akan dengan cepat berubah ...

"Jika kamu tidak ingin dia menyelinap menyerang kamu, kamu bisa tidur di tendaku bersamaku ~! Dia tidak akan berani pergi ke sana!" Kata Mez dengan senyum menggoda dan mengedipkan mata ke arahku.

"Aku benar-benar akan mempertimbangkan kembali tawaranmu itu jika kamu membantuku pada waktu itu ketika Suzuka kehilangannya." Saya menjawab dengan senyum menggoda yang sama.

Mendengar jawabanku, mata Mez melebar dan kemudian menyipit sambil memelototi Suzuka dengan frustrasi.

---

'Sialan! Aku seharusnya tidak memperlakukannya sebagai kesenangan ... Ini kesempatanku bersama Akashi sendirian. ' Mez berpikir dengan ekspresi frustrasi sambil ingin menginjak tapi dia akan menghancurkan seluruh tenda jika dia melakukan itu.

---

Aku membiarkan Mez bersama dengan Suzuka di dalam tenda dan pergi.

Ketika saya ingin berjalan-jalan di luar kamp sementara kami, saya dihentikan oleh seorang tentara.

"Esdeath-sama membutuhkan kehadiranmu di tenda komandan," kata prajurit itu dan segera pergi begitu dia meninggalkan pesan untukku.

Apa yang dia inginkan?

Saya berpikir dalam perjalanan ke tendanya yang jauh lebih besar daripada yang lain.

"Halo?" Saya berkata ketika saya berhenti di depan tenda karena saya tidak tahu apakah saya harus masuk karena tidak ada penjaga di pintu masuk.

"Ini kamu, Akashi, kan? Masuk." Saya mendengar suara Esdeath hampir secara instan.

"Aku mendapat pesan bahwa kamu ingin berbicara denganku ...?" Saya masuk dan memintanya dengan ekspresi tenang tetapi itu dengan cepat berubah menjadi kebingungan ketika saya perhatikan dia mengenakan pakaian "lebih ringan" yang memamerkan sedikit lebih banyak kulit porselennya daripada seragam militernya yang biasa.

"Ya, aku ingin memastikan mayat-mayat yang kamu tinggalkan itu hanyalah penjahat." Katanya sambil duduk di mejanya tanpa kecanggungan.

"Aku bertanya pada seorang wanita yang juga anggota terakhir yang masih hidup dan dia berkata bahwa mereka hanyalah bandit." Melihat bagaimana dia tidak merasa malu atau apa pun, saya hanya memulihkan ekspresi tenang saya dan menjelaskan.

Dia benar-benar tidak merasa takut untuk mengenakan gaun tidur di kamp yang penuh dengan laki-laki tetapi saya kira tidak ada yang berani masuk tanpa undangan.

Esdeath saat ini mengenakan kemeja putih terbuka, memperlihatkan perutnya yang pucat dan legging pendek, memperlihatkan hampir seluruh kakinya hingga ke pahanya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang