Ketika aku mengendurkan cengkeramanku di gagang pedangku, duri-duri itu tiba-tiba menghilang dan tanganku sembuh seolah tidak ada yang menusuknya sebelumnya. Tentu saja, luka di telapak tanganku masih ada di sana dan aku bisa merasakan bahwa darah pedangku yang terkuras dari diriku juga hilang sehingga tidak seakan-akan aku benar-benar sembuh. Itu hanya menghentikan pendarahan saya.
Aku menyarungkan pedangku dan kembali ke api unggun. Saya duduk dengan mata tertutup, memikirkan langkah itu.
"Akashi, apa itu tadi?" Poney tiba-tiba tidak bisa menahan diri dan bertanya padaku dengan ekspresi ingin tahu dan bingung sambil melihat tanganku yang sudah sembuh.
"Sederhananya, itu adalah tebasan yang terbentuk dari darahku sendiri." Saya menjawab dengan mata tertutup.
"... K-Darahmu sendiri? Serangan macam apa itu ... Apa kamu, vampir?" Poney bertanya dengan satu alis terangkat sambil menatapku dengan tatapan aneh di matanya.
"... Mungkin, kamu harus berhati-hati dengan lehermu." Aku terdiam beberapa saat sebelum menjawab dengan suara rendah sambil meliriknya dengan hanya satu mata terbuka.
"... T-Tolong jangan bercanda seperti itu, ha-ha" Dia melindungi lehernya dengan kedua tangan sambil memiliki ekspresi ngeri sebelum dia melepaskan tawa canggung dengan senyum paksa dan mata tertutup.
"..." Aku menahan diri untuk tidak menjawab dan alih-alih hanya membuka sedikit mulutku sambil tersenyum ke arah api unggun untuk menunjukkan padanya "taring" -nya setidaknya itu yang mungkin dia lihat ketika aku melihat reaksinya.
...
Poney menghabiskan sisa tugas malam kami dengan mengawasi saya alih-alih bahaya nyata yang menurut saya cukup lucu. Dia sedikit kekurangan beberapa sel otak, tetapi saya bisa menyadarinya ketika kami berinteraksi satu sama lain di jalan.
Pagi berikutnya ketika aku akhirnya bangun, aku langsung mendengar desas-desus di kamp tentang aku menjadi vampir.
Mendengar ini, aku hanya bisa melihat Poney yang sedang berlatih tendangannya, dengan tatapan aneh seolah-olah aku sedang melihat seorang idiot.
"Dia kurang di departemen otak." Najasho yang duduk di dekatnya sambil membaca buku bergumam sambil melirik Poney dengan cepat.
Apakah Anda mencoba menghibur saya atau apa?
"Dia sepertinya agak ... tolol." Kataku dengan senyum mengejang yang dipaksakan.
"... Apakah kamu keberatan sedikit perdebatan?" Najasho tiba-tiba bertanya sambil melirik dari bukunya di wajahku.
"Heh, aku tahu apa yang sebenarnya kamu pikirkan. Aku juga ingin membandingkan ilmu pedang kita." Aku terkekeh pada pertanyaannya dan mengangguk.
"Kalau begitu mari kita pindah ke tempat lain, aku yakin tidak ada di antara kita yang ingin membuat keributan," Najasho menutup bukunya dan menyimpannya sebelum berdiri dari kursinya.
Aku mengangguk dan kami berdua bergerak sedikit lebih dalam ke hutan di sebelah kamp kami yang dibangun di tanah lapang kecil.
---- Ketika Najasho dan Akashi meninggalkan kamp ----
"Hei, hei! Najasho dan Akashi baru saja memasuki hutan! Menurutmu apa yang akan mereka lakukan ?!" Poney juga memperhatikan mereka pergi dan ketika mereka akhirnya pergi, dia segera berlari ke gadis-gadis lain yang sedang berbicara satu sama lain, terutama berbicara dengan Kurome dan mengajukan banyak pertanyaan padanya.
"Akashi Nii-sama melakukannya?" Kurome sedikit terkejut sebelum melirik ke sisi hutan yang penuh. Bahkan semua orang cukup terkejut dengan ini.
"Ya! Menurutmu apa yang sedang mereka lakukan? Mungkinkah Najasho mengayun seperti itu karena dia tidak pernah menunjukkan minat pada kita semua ?!" Poney berseru dengan ekspresi terkejut dan mata terbuka lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...