"Ugh!" Akashi mengerang dengan ekspresi lelah sambil benar-benar menjatuhkan wajah pertama di sofa begitu dia tiba di rumah.
"Bagaimana itu?" Poney yang duduk tepat di sebelah tempat dia jatuh, bertanya dengan senyum geli.
"... Mustahil untuk menggambarkan," Akashi mengangkat kepalanya untuk melihat Poney dan diam selama beberapa detik sebelum menjawab padanya dan kemudian dia membenamkan wajahnya kembali ke sofa.
"Apakah itu berarti, itu sangat bagus sehingga kamu tidak bisa menggambarkannya atau sesuatu yang lain?" Poney bertanya sambil tersenyum.
"Lebih baik kamu hapus tampang sombong di wajahmu sebelum aku menendangmu keluar." Akashi sekali lagi mengangkat kepalanya untuk menatapnya sebelum dia menjawab dengan wajah menyeringai yang sama.
"Ha-ha, aku hanya bercanda, kau tahu ... Bagaimanapun juga kita berteman ... bukan?" Poney melepaskan tawa gugup sementara keringat dingin mulai mengalir turun di punggungnya.
"Seberapa buruk itu?" Poney bertanya, kali ini dengan ekspresi yang benar-benar penasaran.
"... Itu mengerikan tapi aku bisa melakukannya tanpa masalah besar. Namun ... pada akhirnya ... dia mencoba menciumku" Akashi berguling-guling di punggungnya sehingga dia tidak perlu terus mengangkat kepalanya ketika berbicara dengannya dan menjelaskannya. Ketika dia sampai pada masalah Aria mencoba menciumnya, dia bergidik sedikit jijik.
"Pfft, haha. M-Maaf, aku tidak bisa menyimpannya dalam diriku ... Jadi? Apa yang terjadi setelah itu?" Poney mulai tertawa sambil memegangi perutnya, tetapi ketika dia melihat tatapan Akashi, dia berhenti dan bertanya dengan ekspresi ingin tahu.
Akashi menjelaskan bagaimana dia meredakan situasi dan Poney tidak bisa menahan tawa lagi.
"... Tapi aku harus mengatakan bahwa alasanmu benar-benar luar biasa ... ciuman pertama yang ajaib selama upacara pernikahan, haha" Poney dengan jujur memuji sambil menyeka air mata dari sudut matanya dengan jari-jarinya.
"Aku tidak benar-benar yakin apakah dia punya perasaan padaku atau jika dia melakukannya untuk menyenangkanku," kata Akashi dengan cemberut karena alasan utamanya untuk bertahan adalah untuk membuat Aria melekat padanya. Tentu saja, itu bukan satu-satunya alasan tetapi itu masih menjadi alasan utama.
"Hmm, dengan apa yang telah kamu jelaskan kepadaku ... Aku pikir dia benar-benar mengembangkan beberapa perasaan untukmu. Lagi pula, kenapa tidak? Bukannya kamu hanya bangsawan gemuk jelek dengan status dan uang. Kamu juga ... tampan jadi aku tidak melihat alasan baginya untuk tidak menyukaimu. " Poney menjawab, dengan serius berusaha membantu tetapi ketika dia sampai pada bagian menggambarkannya sebagai tampan, tanpa sadar muncul sedikit pipi di pipinya.
"Kurasa begitu, terima kasih telah membantuku. Memiliki pendapat seorang gadis dan sudut pandangnya juga bagus. Katakan ... apakah kamu ingin ikut denganku untuk pertunjukan kecil?" Akashi menjawab dengan senyum kecil sebelum dia bertanya.
"Hm? Pertunjukan kecil? Pertunjukan macam apa?" Poney bertanya, pasti penasaran dengan kata-katanya.
"Aku berencana untuk ... katakanlah membuat senjata di atau di atas tingkat Teigu." Akashi dengan santai berkata sambil tersenyum.
"APA?!" Poney berseru sambil melompat berdiri dan berdiri tepat dengan berbaring Akashi dan bersandar di atasnya dengan tangan di pinggulnya
"Tenang sedikit dan duduk ..." Akashi menjawab dengan ekspresi kosong ketika dia melihat legging ketat, hitam, pendeknya melengkapi lekuk tubuhnya tepat di sebelah kepalanya.
"M-Maaf, tapi bukankah itu tidak mungkin? Bagaimana kamu bisa membuat sesuatu pada level Teigu, belum lagi di atas levelnya." Poney memerah, malu dengan reaksinya, jadi dia duduk di posisi sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...