Beastmaster (Lv. 6) 159/320 NXP
Saya sedang berlatih dengan sayap saya dalam perjalanan dari desa kembali ke tempat persembunyian Oarburgh dan ketika saya hanya beberapa kilometer jauhnya dari tujuan saya, saya bertemu seseorang yang saya tidak pernah harapkan untuk bertemu saat bepergian melalui hutan lebat.
"Oh? Kejutan yang menyenangkan bisa bertemu denganmu di sini, Akashi. Namun, di mana Taeko?" Mera menatapku dengan ekspresi terkejut ketika jalan kami menyeberang.
"Taeko seharusnya sudah kembali di tempat persembunyianmu ... Karena kamu tidak menyadarinya, kamu harus pergi ke suatu tempat bahkan sebelum dia kembali yang seharusnya beberapa hari yang lalu." Kataku dengan nada sedikit terkejut dan wajah tanpa ekspresi.
"Karena kita berdua kembali, bagaimana kalau kamu bergabung denganku?" Mera tersenyum dan memberi isyarat dengan tangan di sebelahnya sementara dia menggunakan payungnya untuk melindungi kulitnya dari beberapa sinar matahari yang lolos melalui celah di antara daun-daun pohon.
... Dia berubah terlalu cepat.
"Aku tidak punya masalah dengan itu." Aku berkata dengan nada tenang dan bergabung dengannya, berjalan menembus hutan tepat di sebelahnya.
"Aku menghubungi Pemberontak untuk menunda kontrak yang kita bentuk jadi sekarang ini kita bebas." Kata Mera sambil tersenyum sambil melirik ke arahku.
"Aku telah menyelesaikan balas dendamku yang berarti 2 anak dari kelompok itu sudah mati." Aku berkata dengan wajah kosong sambil melihat tanah di depanku.
Meskipun sepertinya sia-sia, maksudku kematian mereka. Mereka hanya digunakan oleh Kekaisaran tetapi seseorang tidak bisa hanya mengubah keyakinan mereka dalam beberapa hari, mereka telah dibesarkan untuk percaya bahwa apa yang mereka lakukan adalah untuk kebaikan rakyat jelata ...
Bahkan jika seseorang dapat menunjukkan bukti kepada mereka, akan butuh waktu lama untuk meyakinkan mereka. Saya ingin tahu apakah mereka akan mengirim kelompok itu untuk menyelidiki hilangnya semua orang di desa itu. Jika ya, saya ingin tahu siapa yang akan menjadi orang pertama yang menemukan dokumen-dokumen itu yang telah saya tinggalkan di sana.
"Benarkah? Itu hebat karena aku baru saja melaporkan bahwa kita membunuh 2 dari mereka sehingga aku bisa tenang sekarang." Dia berkata dengan nada sedikit terkejut sebelum meletakkan kepalanya di dadanya dengan senyum lega.
Apa yang terjadi dengannya? Bukankah dia bertindak terlalu ... seperti wanita? Dihilangkan?
"Kamu melaporkannya tanpa tahu apakah aku benar-benar akan membunuh orang itu?" Aku bertanya dengan alis terangkat sambil meliriknya.
"Apa yang bisa aku katakan ... Aku percaya padamu bahwa kamu tidak akan membiarkannya hidup setelah menyerang Taeko berhargamu." Kata Mera dengan nada menggoda dan senyum lebar.
"Ya ... terserahlah. Bisakah kamu ceritakan bagaimana pertemuan itu berlangsung dan siapa yang kamu temui?" Saya bertanya padanya dengan ekspresi yang sedikit ingin tahu.
"Aku telah bertemu dengan salah satu Jenderal mereka, rambut perak pendek-" Dia segera mulai menjelaskan dengan senyum tapi aku dengan cepat memotongnya.
"Najenda mungkin? Tidak banyak wanita memiliki rambut perak dan cukup kuat untuk menjadi Jenderal ... Apakah ada sesuatu yang berbeda tentang dia?" Aku bergumam sambil memegang daguku sebelum mengajukan pertanyaan lain.
"Tunggu, biar kujelaskan dulu. Dan ya, dia memiliki lengan kanan metalik, dia memiliki mata ungu dan hanya itu saja. Dia juga punya 2 sahabat tapi mereka bersembunyi di balik jubah jadi aku tidak melihat wajah mereka. Namun, firasat saya mengatakan kepada saya bahwa mereka kuat, mereka pasti harus memegang Teigu. " Mera menjelaskan semuanya kepadaku dan aku hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...