Akame, Green, Natala, dan Gin sedang melakukan perjalanan menuju sisi timur gunung. Ketika mereka hanya beberapa kilometer dari desa ...
"?! Semuanya melompat!" Hijau yang memimpin kelompok tiba-tiba berteriak dengan nada memerintah dan tegas sambil melompat ke belakang dengan sekuat tenaga.
Semua orang segera mengikuti peringatannya dan melompat kembali dengan sekuat tenaga.
"Apa yang terjadi, Green?" Natala bertanya dengan alis berkerut ketika mencoba menemukan sesuatu yang mencurigakan tetapi dia tidak bisa melihat sesuatu yang tidak beres di sekitar mereka.
Akame di sisi lain sudah memperhatikan apa masalahnya ketika dia melihat ke depan dengan mata menyipit. Gin, di sisi lain, bisa merasakan bahaya tetapi tidak bisa menentukan sumbernya.
"Maaan, kamu bisa menghindari jebakanku? Kamu cukup bagus, mau memberi tahu aku apa yang menjual jebakanku?" Tiba-tiba sosok berjubah muncul dengan sendirinya, berdiri di salah satu dari banyak cabang pohon, beberapa meter dari kelompok itu. Dari suara itu jelas bahwa itu adalah seorang lelaki dan dia juga cukup lucu, dilihat dari nadanya.
"?!" Gin dan Natala menegang ketika mereka melihat sosok berjubah dan mendengar kata-katanya.
'Perangkap? Saya tidak bisa melihat atau merasakan apa pun! ... Tim terpilih benar-benar sesuatu yang lain. ' Baik Gin dan Natala berpikir dengan ekspresi malu sambil juga melihat Green dan Akame dengan sedikit iri di mata mereka.
Akame hanya menyipitkan matanya dan meletakkan tangannya di gagang Kiriichimonji-nya, shingu-nya.
"Maaf, lokasi ini memang bagus untuk membuat jebakan dan mungkin jika kita tidak melakukan perjalanan di siang hari, kita akan jatuh ke dalamnya. Keberuntungan tidak ada di pihakmu karena senar Anda memantulkan sinar matahari, membuat mereka lebih merata lebih terlihat. " Green menjawab dengan senyum sambil menyesuaikan kacamatanya, tetapi ada keringat mengalir di dahinya karena apa yang dia katakan adalah kebenaran. Jika mereka bepergian pada malam hari, mereka mungkin sudah mati.
"Oh, begitu ... tapi meskipun begitu, dibutuhkan keterampilan pengamatan yang baik untuk memperhatikan detail itu. * Menghela nafas * Apa yang harus dilakukan sekarang ... ini 4 lawan 1. Bagaimana kalau kita bicara saja? Ha-ha" Pria berjubah itu berkata dengan nada yang sedikit malu.
"Kamu ingin kami berbicara ketika kamu benar-benar menghadiri-" Kalimat Green dipotong pendek ketika suara tembakan yang keras terdengar di sekitarnya.
* Bang! * Tembakan gelombang kejut terkonsentrasi melaju dengan kecepatan luar biasa menuju kepala Green dari samping.
* Hancur * Setelah suara tembakan menghilang, hanya suara gelas pecah yang bisa terdengar.
"Hijau! Kamu baik-baik saja ?!" Akame langsung bertanya sambil menatap Green dengan punggungnya yang melengkung ke belakang.
"... Ya, itu sudah dekat, terlalu dekat." Dia menjawab setelah menarik napas panjang. Asap masih keluar dari rambutnya dan beberapa helai bahkan terbakar.
"Tidak mungkin!" Pria itu berseru dengan nada yang benar-benar terkejut.
"Yah, setidaknya kita bisa yakin bahwa anak-anak ini benar-benar pembunuh Kekaisaran. Mereka sesuai dengan deskripsi dan keterampilan mereka benar-benar luar biasa. Benar-benar monster, Kekaisaran diciptakan." Seorang wanita berjalan keluar dari persembunyian sambil meletakkan pistol yang tampak unik di bahunya dan berkata dengan nada kasihan seolah-olah dia merasa tidak enak untuk kelompok Akame. Dia memiliki rambut perak pendek dan mata ungu. Najenda sendiri yang membawa Teigu bernama Labu. Dan dia tidak sendirian, orang lain menunjukkan dirinya di belakang Najenda yang mengenakan baju besi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...