---- Sisi barat gunung ----
* Dentang * * Bang * Suara kusam dari logam berbenturan bisa terdengar di sekitarnya tapi itu tidak semua, ada juga suara tembakan.
"Cora! Kenapa kamu melakukan ini ?!" Poney berteriak dengan ekspresi marah namun bingung sambil melihat mantan rekan satu timnya sementara juga melakukan peluru dari musuh lain di depannya.
"Aku tidak berpikir kamu memiliki kemewahan untuk mengalihkan pandangan dariku!" Seorang wanita dengan rak dan pistol besar di tangan berteriak dengan wajah penuh kebencian dan kemarahan. Itu adalah wanita yang sama yang bersama
Itu memang benar karena Tsukushi sudah dilakukan, namun, untungnya, dia belum mati karena orang-orang ini ingin mereka menderita sehingga mereka tidak akan membunuh mereka terlalu cepat. Dia hanya mengambil peluru kejutan ke bahunya, tidak ada yang terlalu serius.
"Poney, lupakan Cornelia! Dia tidak lagi bersama kita, hanya fokus pada musuh di depanmu!" Najasho berteriak dengan ekspresi tegas sambil memblokir salah satu pukulan Cornelia dengan pedangnya tetapi dia masih terlempar ke belakang meskipun berhasil memblokirnya.
Meskipun dia mengatakan kata-kata dingin itu, dia sendiri tidak ingin melawan temannya, namun, dia sadar bahwa jika dia akan menunjukkan kelemahan seperti itu, musuh akan mencoba untuk mengeksploitasinya dan teman-temannya sendiri juga akan kehilangan keinginan untuk bertarung. Itulah beban seorang pemimpin, tidak menunjukkan emosinya yang sebenarnya untuk memotivasi timnya.
* bang * * bang * "Ya, dengarkan temanmu dan lebih fokus padaku supaya aku bisa bersenang-senang sambil membalas Kouga." Mashiro dengan dingin berkata sambil memelototi Poney seolah ingin merobek-robeknya.
"Cih! Payudara sapi yang menjengkelkan!" Poney berteriak padanya dengan ekspresi kesal sambil perlahan mendekatinya sambil memastikan untuk menghindari semua peluru yang datang padanya.
"Ya ampun, seseorang merasa tidak aman tentang ukuran payudaranya. Namun, sungguh menyenangkan bahwa kamu masih bisa bercanda, kuharap kamu akan menjaga sikap itu begitu kita akan mematahkan tulangmu, haha!" Seorang pria berpakaian mirip dengan salah satu gravekeeper berkata sambil tertawa seperti orang gila. Itu adalah pemimpin kelompok ini, Mudi.
"Orang itu pasti menjadi alasan mengapa Cornelia dikendalikan seperti ini. Dia juga menjaga jarak dari kita sehingga sepertinya dia bukan Gravekeeper yang berorientasi pada pertempuran ... Aku harus mencobanya karena kita sudah dikelilingi dari semua sisi. ' Najasho berpikir sambil melirik ke sekelilingnya hanya untuk melihat bahwa mereka bertarung di dalam lingkaran yang terbuat dari "bandit-bandit" yang menduduki gunung ini.
"Cornelia! Kamu seharusnya mati, Gai sudah menunggumu di sana!" Najasho berteriak tepat ke wajahnya ketika dia bertukar pukulan dengannya dan dia memperhatikan bahwa matanya melebar meskipun ekspresinya tetap tenang.
'Sekarang!' Najasho berlari kencang di sekitar Cornelia yang membeku karena mendengar kata-katanya. Najasho sudah tahu bahwa dia masih Cornelia yang sama seperti sebelumnya hanya dikontrol sehingga memberikan informasi tentang kematian seorang pria yang mencintainya dan mengejarnya, pasti telah sedikit mempengaruhi dirinya.
"?! Apa yang kamu lakukan ?! Kembalilah!" Mudi menunjukkan ekspresi agak takut ketika dia melihat Najasho memotong Cornelia, berlari lurus ke arahnya. Dia dengan cepat berteriak pada Cornelia dan ekspresinya terdistorsi kesakitan sebelum dia membuat putaran cepat dan benar-benar menendang tanah, terbang menuju Najasho sambil melemparkan pukulan ke punggungnya yang terbuka tanpa ragu-ragu.
'Cih! Aku tidak bisa mengabaikannya, kekuatan pukulannya adalah sesuatu yang bahkan aku harus sadari. ' Najasho berpikir dengan jengkel yang terlihat di matanya sebelum dia berbalik untuk menangkis Raja Crushing-nya ke samping dengan bilahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...