[Energi: 800/1515]
---
[+1 XP untuk membunuh musuhmu] x139
Kelas: Blade Master (Lv. 7; +13 Str, +13 Agi, +6 Const) 372/640 XP
[+50 DXP untuk menghancurkan seluruh desa dalam satu sapuan]
Kelas Khusus: Fire Incarnate (+30 Cha, +25 Int, +10 Const, +5 Str, +5 Agi) 67/100 DP
---
Oh! Saya bisa melakukannya tanpa masalah besar. Sejujurnya saya agak skeptis jika itu akan berhasil karena kontrol saya yang tidak terlalu baik. Saya tidak bisa benar-benar menggunakan api yang biasa saya gunakan karena kesalahan itu dapat ditunjukkan kepada saya meskipun tidak ada yang bisa membuktikannya, mereka masih akan lebih curiga terhadap saya.
Aku berpikir dengan ekspresi yang sedikit terkejut dan puas sambil melihat hasil dari seranganku.
Meskipun dari sini sepertinya tidak terjadi apa-apa, aku bisa melihat orang-orang hanya berbaring di tanah tanpa bergerak sedikitpun. Mari kita lihat lebih dekat.
Saya berpikir dan mulai meluncur menuruni bukit yang curam.
Ketika saya hampir jatuh, saya bangkit dari bukit dan melompat tepat di atap salah satu rumah.
Aku melihat sekeliling sebelum aku berjongkok dan menyentuh permukaan atap. Saat saya menyentuh atap, saya bisa merasakan ujung jari saya menjadi lebih dingin sampai sedikit mati rasa sehingga saya membiarkan [Anak Api] pasif saya melakukan tugasnya dan jari-jari saya langsung mendapatkan kembali suhu mereka.
Aku melompat turun dari atap dan mendekati pusat tumbukan di mana segala sesuatu menyebar ke sekeliling sambil melihat-lihat mayat-mayat dalam perjalanan ke sana.
Ketika saya menyentuh mayat-mayat yang paling dekat dengan pusat, hampir terasa seperti tidak ada suhu di dalam tubuh mereka. Adapun mayat-mayat lain yang agak jauh, mereka kedinginan seolah-olah mereka telah lama dibunuh.
Udara di sekitar desa itu benar-benar normal seolah-olah tidak ada yang terjadi selain tanah dan segala sesuatu memiliki suhu mereka terkuras dari mereka.
Ini kekuatan yang sangat menarik ...?
Saya berpikir dengan senyum kecil sambil berjalan di sekitar desa tetapi tiba-tiba saya berhenti ketika saya melihat lubang ukuran manusia di tanah agak jauh dari saya.
"Tidakkah kamu berpikir ini tentang waktu kamu keluar, mol?" Saya bertanya dengan nada geli dan mata menyipit.
* Retak * Tiba-tiba beberapa meter di belakangku, tanah terbuka dan seseorang keluar dari bawah tanah.
"Kenapa kamu bisa mendeteksi saya?" Dia bertanya padaku dengan nada tenang sambil menggaruk bagian belakang kepalanya yang tertutup baju besi, hanya bagian bawah wajahnya yang terlihat, bahkan matanya tertutup. Seluruh lengan dan tangannya juga ditutupi dengan baju besi dan tangannya tampak mirip dengan tangan tahi lalat tetapi jauh lebih besar yang menunjukkan bahwa ia tidak hanya baik untuk pengeboran di bawah tanah tetapi juga karena memiliki kekuatan bahan baku yang tinggi.
Meskipun dia bertanya padaku dengan nada tenang, setelah dia melihat sekeliling, dia menggertakkan giginya sambil mempertahankan citranya yang tenang.
"Lubang di tanah tepat di tengah jalan ... apa yang kamu harapkan? Tapi aku lebih terkejut kamu memutuskan untuk muncul." Kataku dengan nada acuh tak acuh dengan kedua tangan di saku.
"Serangan skala itu pasti telah mengurasmu cukup banyak, mungkin juga menggunakan kesempatan ini untuk membalas semua orang di sini. Ditambah lagi aku tidak akan bisa menyebut diriku seorang pria jika aku terus bersembunyi dari musuh ketika orang lain mati di tangan musuh itu. Kenapa kau menargetkan desa ini ?! " Dia bertanya padaku sambil menggertakkan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...