Kemewahan membunuh saya berlangsung selama beberapa detik lagi sebelum saya mengurangi jumlah mereka menjadi 30. Meskipun mereka kehilangan lebih dari setengah kawan mereka, mereka masih terus menyerang saya sambil merasa takut di mata mereka. Serangan mereka menjadi terlalu berulang, tidak akurat dan ceroboh.
Menjadi mudah untuk menghindari serangan mereka meskipun memiliki keunggulan jumlah.
Aku melirik kedua sisi dan di atasku dan melihat upaya mereka untuk meninggalkanku tanpa ruang untuk menghindar dengan melompat ke arahku dari semua sisi, aku bahkan bisa mendengar satu pun datang dari belakang.
"Mati!" Mereka semua meneriakkan sesuatu, melihat bahwa saya tidak punya tempat untuk menghindar, berpikir bahwa mereka akhirnya menang.
Melihat ini, aku benar-benar tidak bisa membantu tetapi membentuk seringai mengejek di wajahku.
"Heh, perlawanan yang sia-sia, benar-benar menggelikan." Aku berkata dengan suara berat sebelum mengangkat kepalaku, menonton ujung cakar hampir mencapai mataku, namun, sebelum mereka bahkan bisa menyentuhku.
Nyala api muncul di bawah kaki saya dan membentuk tombak di sekitar saya yang menembus semua penyerang saya sambil menghentikan mereka.
"Apa-?" Seseorang dengan cakar di depanku bertanya sambil batuk darah, mencoba meraih mataku dengan tangannya yang gemetaran, namun, meskipun cakar itu hanya beberapa sentimeter jauhnya dari mataku, dia tidak bisa bergerak sedikit sebelum dia meninggal.
"Karena kamu suka menggunakan musuhmu sebagai pengembangbiakan ternak, aku juga akan memperlakukanmu sebagai ternak tua yang perlu disembelih." Aku berkata dengan nada dingin dan daguku terangkat tinggi sambil menatap mereka dengan mata tanpa emosi.
"Sial! Sial!" Gravekeeper pertama kehilangan itu dan mencoba berlari jauh di dalam makam tetapi langsung saat dia menunjukkan punggungnya kepada saya, dia terbelah dua oleh energi berwarna merah.
"Siapa yang mengizinkanmu untuk memunggungi aku? Tidakkah kamu tahu itu tidak sopan? ... Mari kita pastikan bahwa tidak ada lagi orang yang akan melakukan itu, ya?" Aku bergumam dengan mata menyipit dan kemudian menutupnya sambil bertanya kepada orang lain dengan senyum cerah.
Sebagian besar dari mereka menggigil dan beberapa dari mereka dengan hanya 1 tengkorak bahkan pipis sendiri.
"Sekarang, akankah kita melanjutkan dari tempat kita berhenti?" Aku bertanya dan melanjutkan membunuh mereka sambil mencoba menggunakan satu-satunya teknik dan keterampilan yang berhubungan dengan pedang.
.
.
.
Setelah saya selesai, saya membakar tubuh mereka atau bagian tubuh acak yang tergeletak di tanah.
---
[+1 XP untuk membunuh musuhmu] x46
[+2 XP untuk membunuh musuhmu] x25
[+3 XP untuk membunuh musuhmu] x15
[+5 XP untuk menggunakan keterampilan yang terkait dengan kelas Anda] x10
Kelas: Blade Master (Lv. 6; +11 Str, +11 Agi, +5 Const) 108/320 XP
[Energi: 1167/1365]
---
Saya melihat ke sisi Poney sementara [Dominasi Absolut] saya dan Limit Removal berkurang.
"Haha, sepertinya antek-antekmu semuanya mati!" Poney berteriak untuk memprovokasi Umber sambil mencoba menendang kepalanya.
Umber melirik ke arahku berdiri di sana mengawasi mereka dengan ekspresi acuh tak acuh.
"Cih! Jangan terlalu sombong hanya karena dia menyingkirkan semua kelemahan, dada rata!" Umber mendecakkan lidahnya sambil mengarahkan tendangan Poney ke samping dengan kecepatan dan fleksibilitasnya. Dia menumbuhkan lidah ular dan fleksibilitasnya juga menjadi jauh lebih tinggi sehingga dia bisa memutar tubuhnya menjadi sudut yang sulit dipercaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...