Situation on the other sides

248 25 0
                                    

---- Sisi Najasho ----

"Najasho, kita kemungkinan besar mengambil jejak" mereka ". Ini tidak sepenuhnya segar tetapi mereka harus hanya beberapa jam jauhnya dari sini." Anggota Dark Squad melapor ke Najasho sambil berjongkok, memeriksa tanah.

Mereka saat ini berada di hutan agak jauh di belakang Gunung Hakuba.

Najasho membuka mata tertutupnya dan bangkit dari tanah sambil berkata. "Begitu, pekerjaan bagus. Ayo lari, kita harus mengejar mereka. Kita punya keuntungan karena mereka tidak tahu bahwa mereka sedang dikejar."

* Rustle * * Whoosh *

Najasho menyipitkan matanya ketika dia merasakan angin yang tidak biasa di punggungnya. Dia berhenti dan berbalik ke arah tertentu dengan mata menyipit.

"Najasho?" Anggota lainnya menanyai dia sambil menatapnya dengan ekspresi bingung, namun, tidak ada yang berani mengatakan apa-apa lagi sehingga mereka hanya menunggunya.

* Rustle * * Rustle * * Rustle *

Setelah tidak semenit pun, seseorang yang mengenakan seragam Pasukan Gelap berlari keluar dari semak-semak, mengungkapkan dirinya kepada semua orang.

"?! Aku akhirnya menyusulmu! Aku membawa berita pedih langsung dari Ibukota!" Orang yang baru saja berlari keluar dari semak-semak itu cukup terkejut bagaimana semua orang yang dia cari menatapnya. Meskipun begitu, dia dengan cepat pulih dan melaporkan sambil berjalan menuju Najasho.

"Sini!" Dia berkata dan menyerahkan dokumen yang disegel ke tangan Najasho.

"... Terima kasih" Najasho sedikit terkejut dengan ini tetapi dia menerimanya dengan ekspresi tabah.

'Hm ?! Apa?! Akame dan Green membunuh mereka ?! "Hentikan pengejaran mantan kawanmu dan segera kembali ke Ibu Kota tanpa penundaan." Hah?' Ekspresi Najasho akhirnya mengambil beberapa perubahan ketika dia membuka doc.u.ment dan mulai membaca isinya.

* sobek * * swoosh * Najasho merobek dokumen itu menjadi beberapa bagian dan kemudian membiarkan angin membubarkannya ke arah yang berbeda.

"A-! Apa yang kamu pikir kamu lakukan ?! Ini adalah perintah langsung langsung dari atasan kami! Atasan pemimpinmu sendiri! Utusan itu melihat dengan ekspresi tercengang sebelum dia berteriak pada Najasho dengan ekspresi marah.

Anggota Dark Squad yang mendengar ini mengerutkan kening sambil menonton punggung Najasho.

"Kami tidak membatalkan misi pencarian ini." Najasho menjawab dengan ekspresi tabah yang dipulihkan.

"Apakah kamu pikir kamu memiliki suara dalam hal ini, Najasho ?! Apakah kamu berencana untuk menjadi pengkhianat ?!" Utusan itu bertanya dengan mata menyipit, mencoba menekan Najasho. Anggota Dark Squad sudah mengambil beberapa langkah lebih dekat ke punggung Najasho kalau-kalau dia mengatakan sesuatu yang salah.

"Tentu saja aku tidak akan menjadi pengkhianat tetapi aku juga tidak akan membatalkan misi ini." Najasho berkata sambil menatap langsung ke mata kurir.

"Hm? Itu tidak mungkin terjadi ..." Semua orang bingung dengan kata-katanya sehingga mereka tidak yakin apakah mereka harus menjatuhkannya atau tidak.

"Tidak juga jika aku memberi tahu Kekaisaran bahwa aku belum menerima pesan apa pun. Satu-satunya masalah di sini adalah-" Najasho menjelaskan dan sebelum dia menyelesaikan apa yang ingin dia katakan, dia mengayunkan pedang besarnya di belakangnya dengan gerakan cepat dengan putaran cepat, memenggal semua anggota yang tersisa yang ada di timnya.

"-saksi" Najasho selesai saat dia menyelesaikan putarannya dan menghadapi utusan itu sekali lagi dengan sedikit darah di wajahnya.

* Gedebuk * * Gedebuk * * Gedebuk * * Gedebuk * Tubuh para pembunuh telah jatuh bebas di tanah bersama dengan kepala mereka yang terpisah.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang