"Karena aku yang membunuh Gai, temanmu." Kata Akashi dengan ekspresi serius dengan tangan terlipat.
"...Apa?" Poney tampak lebih bingung daripada sebelumnya dan bahkan Akashi cukup terkejut betapa bingungnya satu orang.
"Itu kebenarannya. Kenapa aku berbohong tentang itu?" Akashi mengkonfirmasi sekali lagi dan menunggu Poney menyerap informasi ini.
"... T-Tapi kenapa? Kamu belum pernah bertemu satu sama lain jadi mengapa?" Tidak diketahui apakah Poney tidak lagi memiliki energi untuk menaikkan suaranya tetapi dia mengambil informasi baru ini dengan relatif mudah.
"Mungkin bukan saat yang tepat untuk mengatakan kepadanya, sulit mengatakan apa yang dia pikirkan di bawah ekspresi yang sangat bingung," Akashi berpikir sambil mengamati dengan seksama ekspresi Poney dan perubahan di matanya.
"Salah, kita benar-benar bertemu satu sama lain dan untuk alasanku ... Pertama, dia membahayakan kehidupan seseorang yang aku sayangi tetapi alasan kedua dan utama adalah mengamuk pembunuhan orang-orang kuat yang mendukung Tentara Revolusi. Aku tidak bersama Tentara Revolusi yang seseorang yang saya sayangi terikat untuk membantu mereka dan Gai adalah harga yang harus dibayar agar mereka bisa bebas. " Akashi menjelaskan dengan mata tertutup dan ekspresi tenang.
"..." Poney hanya mendengarkan dalam diam sambil menatap tanah dengan ekspresi yang benar-benar tercengang.
'Apa-apaan situasi ini ?! Siapa yang bisa saya percayai di sini ?! Akame dan Green yang sudah lama jadi temanku membunuh Tsukushi dan ayah, sementara Akashi membunuh Gai. Mengapa grup kami sangat disayangkan untuk ditargetkan dari semua pihak ?! Apakah yang kami lakukan benar-benar salah? ' Poney berpikir sambil menekan kukunya ke telapak tangannya perlahan-lahan mengubah kulitnya merah tanpa dia menyadarinya.
"Aku tidak berusaha mengatakan bahwa berkat kematiannya kamu tidak lagi menjadi sasaran oleh kelompok itu dan aku juga tidak mencoba mengatakan bahwa itu untuk kebaikan yang lebih besar atau sesuatu. Apakah kamu sekarang mengerti mengapa aku tidak ingin kamu menjadi dekat dengan saya?" Akashi bertanya setelah menunggu beberapa menit agar Poney pulih sedikit.
"Mm ... Bisakah aku tetap di sini sampai malam ini?" Poney mengangguk dan bertanya dengan ekspresi lelah.
"Jadilah tamuku. Kamu bisa memberitahuku apa yang ingin kamu lakukan besok paginya. Aku mungkin bisa membantumu sampai ke Akame dan Green jadi pikirkan baik-baik." Akashi berkata dan memanggil seorang pelayan untuk membawa Poney ke kamar tamu gratis.
'Kelompok itu ... Apakah Akashi maksudkan kelompok yang menargetkan Cornelia? Taeko dan Katsura? Koneksi apa yang mereka miliki? Dari kata-katanya, mereka pasti berhutang budi kepada tentara Revolusioner atau sesuatu seperti itu. Ini semakin membingungkan dan rumit, ugh! ' Poney berpikir sambil mengikuti pelayan, tetapi sebelum dia bisa menutup pintu di belakangnya ...
"JIKA kamu ingin tetap di sini meskipun tahu apa yang telah aku lakukan, aku juga tidak punya masalah dengan itu."
Poney menoleh ke belakang pada Akashi dan tersenyum kecil.
"Terima kasih sudah jujur kepadaku ..." Dia berkata sebelum menutup pintu di belakangnya.
Senyum Akashi tiba-tiba menghilang dari wajahnya ketika Poney menutup pintu.
"Pergi dan awasi dia dengan cermat," perintah Akashi kepada Wriggler-nya dan 2 dari mereka terbang keluar dari bayang-bayangnya, terbang keluar dari ruangan melalui celah kecil antara pintu dan kusen.
Bagi Akashi, reaksinya sangat aneh, tidak meneriaki dia atau hal lain yang cukup mengejutkan mengingat dia hanya mengatakan kepadanya bahwa dia membunuh salah satu temannya. Tetapi di sisi lain, dia kehilangan begitu banyak hari ini dan bahkan mengetahui kebenaran di balik Kekaisaran sehingga dia pasti sangat kewalahan sehingga dia benar-benar mengabaikan sesuatu yang terjadi jauh ke masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...