Kelas: Blade Master (Lv. 8; +15 Str, +15 Agi, +7 Const) 103/1280 XP
Beastmaster (Lv. 6) 215/320 NXP
Setelah beberapa hari, saya akhirnya dapat kembali ke tempat persembunyian Oarburgh di mana saya langsung disambut oleh Chelsea dan Taeko. Chelsea, tentu saja, merasakan bahwa dia menjadi roda ketiga sehingga dia minta diri dengan wajah datar.
...
"... Ngomong-ngomong, itu harusnya semua yang terjadi. Aku cukup terkejut menemukan Bahaya Binatang yang begitu menarik di antara kelompok itu." Aku dengan cepat menceritakan semua yang terjadi dalam perjalananku ke Taeko yang menekan dirinya sendiri sementara aku dengan lembut membelai bokongnya.
"Begitu, sepertinya kamu cukup mahir menggunakan tombak ... Ada banyak hal yang belum aku ketahui tentangmu. Ngomong-ngomong, bukankah ini terlalu dini untuk kegiatan seperti itu ~?" Taeko menjawab dengan ekspresi ingin tahu dan senyum lembut sebelum dia bertanya padaku dengan nada menggoda sambil menunjukkanku senyum lucu.
Gadis ini ... heh. Kapan dia menjadi begitu penuh emosi hingga menggodaku? Namun, godaannya sedikit mengingatkan saya pada Raksaya. Saya hanya berharap dia dan putri saya selamat dan hidup bahagia, walaupun pasti sulit bagi putri saya untuk tumbuh tanpa figur kebapakan. tetapi di sisi lain, dia memiliki 2 wanita baik hati yang merawatnya.
Saya berpikir sambil melihat ke mata Taeko yang berwarna kapur dengan senyum bahagia sebelum diganti dengan senyum yang sedikit sedih ketika saya mulai menatap melewatinya ke ruang kosong.
"? Akashi? Kamu baik-baik saja?" Taeko meletakkan tangannya di pipiku sambil mendekatkan wajahnya yang khawatir dan kemudian dia bertanya dengan nada yang sangat khawatir.
?! ... Saya tidak perlu khawatir tentang hal-hal yang tidak dapat saya pengaruhi. Aku harus fokus membuat Taeko bahagia, bukannya memikirkan masa laluku. Dan tentu saja semakin kuat untuk mengamankan keselamatan orang yang saya sayangi, maka datanglah hal-hal lain.
"Bukan apa-apa, jangan menunjukkan ekspresi prihatin, itu tidak cocok untukmu seperti senyummu." Aku tersenyum setelah menjernihkan kepalaku dan segera memegang tangan Taeko.
Mungkin dia merasakan bahwa aku benar-benar baik-baik saja sekarang, jadi dia hanya menganggukkan kepalanya dengan senyum bahagia.
.
.
Setelah menghabiskan waktu bersama Taeko, aku pergi untuk memberi tahu Mera tentang situasinya.
...
"Jadi kita harus menjaganya jika aku mengerti semuanya dengan benar ...?" Tanya Mera hanya untuk memastikan dengan ekspresi yang rumit.
"Ya, apakah ada masalah dengan itu?" Saya bertanya kembali dengan ekspresi bingung.
"Yah, lokasinya memang ... merepotkan. Ditambah lagi kita tidak pernah melakukan misi penjagaan jadi kita cukup berpengalaman dalam hal ini." Mera menjelaskan dengan senyum yang sedikit malu.
"Kamu bisa menanamkan beberapa mata-matamu ke kota itu dan membuatnya secara teratur melapor kepadamu. Aku sangat ragu bahwa ada orang yang akan mencoba membunuhnya di dalam kota itu, bahkan si Jagoan gemuk itu terlalu malas untuk melakukannya. Namun, jika dia pernah memutuskan untuk meninggalkan kota dan melakukan perjalanan ke Ibukota, saya akan berterima kasih jika Anda bisa melindunginya sendiri. Saya hanya membentuk kerja sama santai dengannya, dia belum sepenuhnya percaya kepada saya jadi saya tidak mencoba mengendalikan gerakannya. " Aku menjatuhkan pantatku di sofa lembut di kamarnya sambil menjelaskan.
"Hoo? Kamu meminta keterlibatan pribadiku, ya?" Dia duduk di seberangku dan bertanya dengan senyum menggoda sambil menatap lurus ke mataku.
"* menghela nafas * Jangan memaksaku mengatakannya lagi ... Terlepas dari sifatmu yang mesum dan penuh nafsu, kamu adalah pemimpin yang hebat selama hal itu tidak melibatkan anak perempuan." Aku menghela nafas lelah sebelum mengatakan apa yang ingin dia dengar dan senyumnya langsung melebar ketika dia mendengar kata-kataku, namun dia juga cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...