Leaving the Capital

704 55 2
                                    

Setelah saya berbicara ringan dengan Esdeath selama beberapa menit, saya meninggalkan ruangan. Saya berjalan menuju distrik perbelanjaan tempat sebagian besar toko berada. Saya membeli beberapa perban lagi untuk berjaga-jaga dan kemudian saya pergi ke toko yang menjual permen.

... Karena Kurome sangat kecanduan pada mereka, aku bertanya-tanya apakah mereka lebih baik daripada di dunia lamaku.

.

.

"Itu akan menjadi 1 koin emas dan 23 perak, anak muda!" Petugas wanita itu berkata sambil menyerahkan saya sebuah tas berisi mini cookies.

Keparat itu Bagaimana cookie ini bisa sangat mahal? Belum lagi saya sudah meyakinkannya untuk menurunkannya dari 2 koin emas.

"Ini dia, terima kasih." Saya mengambil tas itu dan menyerahkan uang kepadanya.

---

EMAS: 6709

SILVER: 191

---

Saya mungkin punya banyak uang untuk saat ini, tetapi itu akan sangat cepat hilang bersama karena kecanduan Kurome. Ngomong-ngomong, aku harus pergi menunggu ke gerbang yang mengarah ke luar kota.

Saya berpikir dan berjalan menuju pintu keluar kota sambil memegang tas dengan kue di tangan saya

.

.

Ketika saya tiba, Mez dan Suzuka sudah ada di sana.

"Yahoo!" Mez langsung memperhatikanku dan mulai melambai padaku dengan Suzuka berdiri di sampingnya tersenyum padaku dengan tangan terlipat. Mereka berdiri di dekat 3 kuda.

Karena saya tidak tahu ada orang lain yang berdiri di dekat gerbang, saya memutuskan untuk mendekati mereka.

"Hei," aku mengangkat tangan sebagai salam dengan senyum kecil.

"Apakah camilan yang ingin kamu beli?" Mez bertanya dengan ekspresi ingin tahu sambil melihat tas di tanganku.

"Ya, aku benci berbaris di suatu tempat bersama tentara, selalu butuh keabadian hanya untuk mendapatkan suatu tempat. Karena itu aku membeli sesuatu untuk memadamkan kebosananku," kataku sambil tersenyum kecil dan menunjukkan kepada mereka isi tas itu.

"Oh? Kue mini? Bisakah aku mengambil beberapa dari mereka begitu kita akan pergi? Aku juga benci pergi ke suatu tempat dengan seluruh pasukan, tetapi setidaknya kita bisa bertarung begitu kita mencapai tujuan kita!" Mez segera memohon padaku dengan mata lapar dan kemudian berubah kembali ke kepribadiannya yang kekanak-kanakan kecuali dia berbicara tentang berkelahi dengan senyum lebar di wajahnya.

Saya juga memperhatikan bahwa Suzuka sedang melihat tas dengan keraguan terlihat di matanya.

"Tentu ... Suzuka? Kenapa kamu tidak bicara, kamu juga mau kue nanti?" Aku bertanya dengan ekspresi bingung ketika aku memperhatikan perilaku aneh Suzuka.

"Ah, kamu bisa mengabaikannya, dia jarang bicara jadi itu normal." Kata Mez sebelum Suzuka bisa menjawab yang membuatnya cemberut pada Mez.

"Itu tidak terlalu baik. Aku orang yang sangat banyak bicara. Aku senang kamu ingin berbagi denganku, Akashi!" Suzuka menjawab sambil tersenyum tetapi cara dia mengucapkan kata-katanya membuatku merinding.

"... Ngomong-ngomong, apa yang Esdeath inginkan darimu? Apakah kamu dalam kesulitan untuk datang terlambat? Haha" Mez menatap Suzuka dengan aneh sebelum mengarahkan pandangannya ke arahku, bertanya padaku sambil tertawa kecil.

"Nah, dia hanya ingin berbicara tentang perdebatan kita. Dia terlalu bersemangat untuk bertarung denganku. Mengenai masalah ... Aku ingin menyebabkan beberapa, hanya untuk dikeluarkan dari operasi yang membosankan ini," kataku dengan ekspresi tidak tertarik.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang