Ketika Akashi, Sayo, dan Ieyasu tiba di rumah Akashi, baik Sayo maupun Ieyasu menjatuhkan rahangnya sambil melihat rumah besar itu.
"Bantu dia membersihkan dan kemudian berpakaian dia di sesuatu yang tahan lama tetapi tidak terlalu menarik perhatian." Akashi berkata kepada beberapa pelayan sembari menunjuk ke arah Sayo yang masih mengenakan beberapa kain, hampir tidak menutupi apa pun selain kulit putih susu yang terekspos, satu-satunya hal yang terlihat hanyalah memar dan kotoran yang menutupi tubuhnya.
Ketika Sayo mendengar kata-katanya, dia sedikit tersipu.
"Paham. Ayo pergi, Nona," 2 pelayan membungkuk sambil tersenyum sebelum membantu Sayo berjalan ke kamar mandi, di mana semua hal yang akan terjadi di sana juga akan tinggal di sana.
Ieyasu di sisi lain mengagumi keindahan pelayan di dalam mansion.
"Semuanya cantik ..." Dia bergumam tanpa sengaja, membuat beberapa pelayan berjalan melewati mereka terkikik.
"Dan kesetiaan mereka bahkan lebih baik," jawab Akashi dengan ekspresi tabah, tidak terganggu dengan komentarnya. Lagipula, semua pelayan memiliki hak istimewa untuk menggunakan semua jenis produk kecantikan di dalam mansion, belum lagi mereka bukan hanya pelayan yang tidak berbahaya. Sebagian besar dari mereka yatim piatu hanya untuk kemudian diambil di bawah perlindungan ayah Akashi di mana mereka dilatih dalam berbagai hal. Karena mereka tidak pernah dipaksa untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kehendak mereka, kebanyakan dari mereka sudah menganggap keluarga Phoenix sebagai keluarga mereka sendiri sehingga kesetiaan mereka tidak perlu dipertanyakan lagi.
Ieyasu hanya mengangguk dan memandang ke arah Akashi dengan harapan yang terlihat jelas di matanya.
"? Apakah kamu ingin aku memanggil pelayan untuk membantumu membersihkan?" Akashi menatapnya dengan ekspresi bingung sebelum dia menyadari kesalahannya dan bertanya padanya dengan nada menggoda.
"?! Tidak-Tidak-Tidak, aku akan baik-baik saja ~!" Ieyasu melambaikan tangannya untuk menolak tawaran Akashi sebelum dia berlari di koridor acak.
"Dia idiot," Akashi berpikir dengan ekspresi kosong sebelum dia menghentikan salah satu pelayan yang lewat. Dia menarik perhatiannya dengan melingkarkan lengannya di pundaknya yang sedikit mengejutkannya, tetapi dia tidak gemetar ketakutan atau apa pun yang menunjukkan bahwa dia tidak nyaman.
"Bisakah kamu tunjukkan pada orang bodoh itu di mana kamar mandi dan bisakah kamu juga membawa pakaian baru untuknya? Kamu tidak perlu melakukan hal lain selain itu." Akashi mendekatkan kepalanya ke arahnya dan menunjuk ke arah Ieyasu yang berlari di koridor.
"* terkikik * Tentu saja, serahkan padaku, tuan muda!" Pelayan itu mengikuti di mana dia menunjuk dan mengangguk sambil tersenyum ketika dia melihat "target" nya
Setelah mereka membersihkan dan mengenakan pakaian baru, mereka dibawa ke ruang belajar Akashi.
"Baiklah, akhirnya kamu tidak bau kematian. Bisakah kalian berdua melepas pakaian dalammu?" Akashi berkomentar ketika dia melihat mereka sebelum dia mengajukan pertanyaan yang sangat tidak masuk akal.
"A-Apa ?!" Sayo tersipu dan segera memeluk tubuhnya, menyembunyikan payudaranya.
"A-aku tidak tahu kamu mengayun seperti itu ..." kata Ieyasu dengan ekspresi panik.
"Aku hanya ingin memeriksa memar-memarmu, mereka mungkin terinfeksi. Kamu mungkin tidak merasakan apa-apa sekarang tapi ada kemungkinan bahwa sesuatu yang berbahaya masih ada di dalam tubuhmu. Lagipula, racun yang bekerja lambat juga ada." Akashi menjelaskan dengan tenang sambil mengangkat bahu.
"Agh ... A-Baiklah" Sayo menundukkan kepalanya sebelum menjawab masih dengan ekspresi yang tidak pasti tetapi dia sudah mulai melepas bajunya tetapi ketika dia menggulung bajunya ke payudaranya, dia berhenti dan menatap Ieyasu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AçãoMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...