Retreating

463 42 0
                                    


Ketika aku akhirnya menyingkirkan semua puing yang menimpa kami, aku membantu Taeko berdiri dan dia segera masuk ke posisinya sambil menunggu layar debu dan asap menghilang.

"Taeko, kita harus kembali," kataku dengan suara rendah tetapi dia tidak menangkap kata-kataku atau lebih seperti dia terlalu fokus pada pertarungan. Apakah dia menggunakan 100% otaknya untuk fokus menciptakan strategi bagaimana mengalahkan musuh-musuhnya? Saya ingin tinggal lebih lama dan melihat apa yang dia mampu dalam keadaan seperti itu tapi ... Saya mengatakan bahwa begitu saya akan merasa bahwa Babara dalam kesulitan, kami akan mundur.

Bagaimana membangunkannya ... Ah! Saya akan melakukan hal yang sama seperti Babara.

* Menampar * Aku dengan keras memukul pantat bulatnya dan dia tiba-tiba melompat seperti kucing yang ekornya diinjak oleh seseorang.

"Apa-?" Dia menatapku dengan ekspresi bingung dan pipi memerah sementara aku sibuk melihat tanganku yang aku gunakan untuk memukul pantatnya dengan ekspresi serius.

Hmm ... Itu sangat lembut. Baru sekarang aku menyadari betapa aku sangat merindukan sentuhan wanita. Saya selalu menjaga jarak Aiko dari saya karena dia praktis bagian dari keluarga dan terutama karena dia "diperintahkan" untuk mengajar saya. Saya tidak ingin melakukan apa pun dengan siapa pun yang memaksa diri mereka untuk melakukan sesuatu. Dan bahkan jika dia tidak akan "memaksakan" dirinya sendiri, dia mungkin masih akan menyesal nanti jadi itulah alasan mengapa aku menjaga jarak tapi Taeko agak berbeda ...

Kami tidak saling kenal sepanjang hidup tetapi kami saling kenal cukup lama untuk saling percaya. Yah, aku tidak akan berbohong, dia juga sangat cantik dengan tubuh yang berkembang dengan baik. Sangat aneh bahwa kulitnya sangat halus meskipun pembunuh ...

Aku memikirkan semua itu dalam beberapa detik sebelum mengangkat kepalaku pada Taeko yang menatapku dengan pipi memerah sambil menggosok tempat aku memukulnya.

"Kami mundur, nenekmu butuh bantuan." Saya menjelaskan dengan senyum kecewa kecil sambil menggelengkan kepala.

Aku tidak benar-benar terburu-buru karena aku memperingatkan Babara untuk menunda mereka selama dia bisa, mari kita berharap bahwa harga dirinya tidak akan menghalangi. Dia hanya perlu bertahan tanpa menyerang musuhnya.

"?! Saya mengerti!" Dia terkejut dengan informasiku dan dia memandang ke arah musuh kami di depan kami begitu debu hilang untuk terakhir kalinya sebelum mengangguk padaku dengan ekspresi serius.

"?! Pelacur itu tidak mati ?!" Guy bergumam sambil mengepalkan tangan dan giginya, hanya melihat wajah Taeko pasti membuatnya sangat marah.

"Tapi masih ada sesuatu yang harus dilakukan sebelum kita pergi." Aku berkata pada Taeko dengan senyum kecil dan dia terlihat bingung tetapi masih menganggukkan kepalanya sambil mengamati musuh dengan waspada

Untuk pertama kalinya, saya menyingkirkan suasana ceria dan riang yang dibawa oleh kelas khusus ini.

Aku menatap dingin ke 6 orang di depan kami. Transformasi orang Najasho itu akhirnya habis. Ini akan mudah karena dia dan Akame hanya sekali bisa bereaksi pada waktunya untuk serangan mendadakku dan mereka berdua kelelahan sekarang.

[Phantom Strike]

[Membanjiri]

[Energi: 855/1265]

Tiba-tiba aku menghilang dari posisi di sebelah Taeko dan muncul di depan Guy dan menendangnya ke perutnya.

Dia tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi terhadap kecepatan saya atau lebih seperti dia tidak mengharapkan saya menjadi begitu cepat untuk memulai dan seluruh tulang kering saya terkubur di perutnya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang