Newcomers

288 31 7
                                    

Beberapa minggu lagi berlalu dan pernikahan Akashi sudah dekat. Dia menghabiskan beberapa minggu itu sebagian besar di mansion dan pelatihan dengan segala macam hal yang memiliki tepi tajam dan dapat digunakan sebagai senjata karena itu membantunya mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang jalur master pedangnya sendiri. Selama waktu itu, sebuah organisasi baru bernama Night Raid menjadi terlalu terkenal sejauh rumor bepergian ke seluruh Ibukota tentang pembunuhan mereka terhadap orang penting di dalam istana itu sendiri. Ada banyak bangsawan lain yang kehilangan nyawa mereka dengan tangan mereka.

Poster yang dicari ada di mana-mana di seluruh Ibukota dengan wajah Akame, Bulat, Green, Poney, dan Najenda.

"Hahaha" Akashi mengeluarkan tawa hangat yang tidak biasa saat membaca beberapa dokumen.

"?! Apa yang lucu?" Poney yang bersama dengan Akashi di ruang kerjanya sedikit terkejut oleh tawanya yang tiba-tiba dan setelah dia tenang, dia bertanya dengan ekspresi bingung. Pada akhirnya, dia memilih untuk tetap bersama Akashi karena dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Syukurlah, suasana di antara mereka berdua tidak lagi canggung, bisa dikatakan cukup meriah karena Poney kadang-kadang orang bebal dan Akashi merasa santai berbicara dengannya.

Pada awalnya, ketika dia menerima untuk tetap di sini dan bekerja untuknya, Poney berpikir bahwa dia mungkin tidak bisa melupakan apa yang dia katakan tentang Gai tetapi dia entah bagaimana berhasil melewatinya. Terutama berkat menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, dia sadar bahwa pada saat itu mereka praktis adalah orang jahat sehingga dia tidak menganggap Akashi bertanggung jawab. Lebih seperti dia mulai membenci dirinya sendiri karena tidak menyadarinya sebelumnya. Dia terus berkata pada dirinya sendiri bahwa jika dia perhatikan sebelumnya, tidak ada pembunuh yang datang setelah mereka yang akan repot-repot menargetkan mereka.

Setelah menerima berada di pihak Akashi, dia mengetahui bagaimana dia ingin mereformasi seluruh Kekaisaran ini dan dia menemukan idenya menarik dan menarik. Tentu saja, dia tidak memberi tahu segalanya kecuali dasar-dasar, dan keadaan makmur wilayahnya hanya membantu Poney lebih jauh untuk menemukan bahwa ide itu menarik dan menarik.

"Beberapa bangsawan meminta untuk tinggal di wilayah saya, secara kebetulan mereka adalah bangsawan yang sama yang sebelumnya suka menghindari wilayah saya karena aturan keras saya tanpa pengecualian terhadap mereka. Night Raid benar-benar melakukan pekerjaan yang baik dengan menakuti semua orang dengan banyak kekayaan , heh "Akashi melemparkan setumpuk doc.u.ments ke Poney sehingga dia dapat melihat sendiri sementara dia menjelaskannya.

"Begitu ... Apa yang akan kamu lakukan?" Poney bergumam sambil melihat ke dokumen sebelum mengangkat kepalanya dan bertanya pada Akashi dengan ekspresi penasaran.

"Aku sudah mengumpulkan informasi tentang semuanya, lihat sendiri!" Akashi berkata sambil mengambil beberapa file dari bawah mejanya dan melemparkannya ke Poney sekali lagi.

"Pelecehan anak ... pembunuhan ... **** ... perdagangan manusia," gumam Poney sambil memeriksa setiap file milik masing-masing bangsawan itu. Dia bahkan tidak tega membaca lebih jauh karena itu menjadi lebih buruk.

"Apakah kamu pikir aku harus membiarkan mereka masuk supaya mereka bisa menyelamatkan diri dari Night Raid?" Akashi menyela Poney memikirkan apa yang baru saja dia baca.

"Hm? Tentu saja tidak! Mereka adalah sampah yang seharusnya tidak ada di tempat pertama!" Poney tiba-tiba berkata dengan ekspresi marah. Ketika dia menyadari senyum Akashi, dia tersipu dan menutup mulutnya dan menyadari ledakannya yang tidak perlu.

"Kamu benar ... mereka tidak layak diselamatkan jika mereka hanya akan menimbulkan masalah di wilayahku ditambah mengapa kamu berpikir bahwa Night Raid sangat jarang membunuh siapa pun di dalam wilayahku?" Kata Akashi lalu meletakkan dagunya di tangannya sambil bertanya sambil tersenyum.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang