Aftermath

327 31 1
                                    

Kira-kira setelah beberapa jam, Kekaisaran menemukan sesuatu yang aneh tentang salah satu desa rahasia mereka karena mereka semua harus melaporkan secara berkala. Ketika mereka tidak mendapat laporan dari salah satu desa mereka, Saikyuu langsung diberitahu tentang hal ini. Dia berpikir untuk mengirim Pasukan Gelap yang dilatih dengan bantuan Bill dan obat-obatan peningkatnya, tetapi kemudian dia tiba-tiba ingat bahwa di desa itu juga sedang mengistirahatkan anak Gozuki sehingga dia memanggilnya dan memberitahukan kepadanya tentang hal ini, memerintahkannya untuk pergi dan menyelidiki .

.

.

"Ayah, apa yang terjadi?" Green bertanya ketika mereka melompat dari satu pohon ke pohon lain, melaju ke arah desa.

Ada Akame, Green, Najasho, Poney, Tsukushi, dan bantuan tambahan Natala dan Gin yang sebelumnya diselamatkan dari kuburan. Mereka semua dipimpin oleh Gozuki.

Sekelompok orang yang mematikan seperti itu akan dapat menjaga musuh, bahkan jika itu adalah pasukan Pemberontak selama jumlah mereka tidak mencapai ribuan.

"Kami kehilangan kontak dengan salah satu desa dan desa khusus itu juga tempat Gai beristirahat." Gozuki menjelaskan tanpa melihat ke belakang pada mereka dan terus fokus pada apa yang ada di depannya.

"?! Apa ?! Kita harus bergegas!" Tsukushi terkejut dengan informasi seperti itu tetapi dia bukan satu-satunya yang terkejut.

.

.

Mereka terus melakukan perjalanan melalui hutan dengan ekspresi gelisah sampai mereka mencapai desa. Pada saat mereka mencapai desa, matahari sudah terbit dan mulai mengirimkan sinar matahari yang damai dan hangat ke seluruh desa.

"...? Dimana semua orang?" Akame bergumam dengan ekspresi tercengang sambil melihat sekeliling desa.

* Mengendus * "Aku tidak melihat, aku mencium bau darah di udara ... Seolah-olah semua orang menghilang begitu saja." Gozuki bergumam dengan ekspresi serius.

Semua orang melihat sekeliling dengan ekspresi hati-hati saat mereka mendekati pusat desa.

"?! Ada sesuatu yang tidak biasa di sana!" Poney berkata sambil menunjuk ke sebuah batu besar yang seharusnya tidak ada di sana dan mulai berlari ke sana.

"Wha- Poney, tunggu!" Akame langsung mengejarnya karena musuh masih bisa ada.

'Aku tahu musuh bisa ada di sekitar tetapi ini adalah cara terbaik untuk memancing mereka keluar, tampak lengah ditambah kamu tepat setelah aku, Akame, jika ada yang memutuskan untuk menyerang, dia tidak akan bisa hidup untuk lebih lama.' Meskipun kelihatannya Poney hanya berlari tanpa berpikir menuju batu besar, dia sebenarnya bermaksud menjadi umpan bagi musuh potensial yang mengintai.

Semua orang dengan cepat mengikuti Akame dan Poney tetapi mereka lebih berhati-hati daripada mereka karena itu mereka lebih lambat.

"?!" Poney berhenti di depan batu sambil menatapnya dengan mata terbuka lebar yang goyah, bahkan Akame tidak terkecuali ketika ia menyusul Poney.

"Ada apa, kalian berdua ?!" Ketika yang lain menyusul mereka, Green dan Tsukushi langsung bertanya ketika mereka melihat Poney dan Akame hanya menatap batu di depan mereka.

[Di sini terletak seorang prajurit pemberani bernama Gai. Tersenyum dan tertawa di wajah maut itu sendiri sampai akhir. Berjuang meski tahu itu sia-sia. Semoga dia beristirahat dalam damai meskipun tidak tahu bahwa dia bahkan tidak berjuang untuk apa yang dia percayai. Semoga mereka yang berbohong padanya terbakar di neraka]

Semua orang membaca kalimat yang didambakan ke dalam batu besar dengan mata terbuka lebar.

"Tidak ... Tunggu, kita tidak bisa memastikan sampai kita melihat tubuhnya!" Kata Tsukushi sambil air mata mengalir di pipinya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang