Sudah lebih dari 2 minggu sejak Raksaya mengunjungi rumah saya dan pada saat itu kami entah bagaimana mulai berkencan. Meskipun itu hubungan yang sedikit aneh jika kau bertanya padaku.
...
"Raksaya, aku dengar kamu memanggilku." Saya katakan ketika saya memasuki kantor Raksaya.
"Oh, Akashi! Kamu di sini cukup cepat, tidak sabar untuk melihatku? Hmm?" Dia mengangkat kepalanya dari dokumen dan senyum terkejut muncul di wajahnya sebelum dia mulai menggodaku sekali lagi.
"..." Aku tetap diam karena aku tidak tahu apa yang harus aku katakan padanya menggoda ...
"Yah, kamu tidak perlu mengatakannya dengan keras, matamu berbicara untukmu. Pokoknya, ke sini." Dia berdiri dan pergi sekali lagi di depan mejanya dan memberi isyarat dengan jari agar aku mendekat.
Saya mendekatinya dan ketika saya cukup dekat, dia mendorong saya untuk duduk di mejanya sementara dia duduk di saya sambil memeluk leher saya.
"? Jika kamu ingin berpelukan, kita bisa pergi berkencan ... Siapa saja bisa datang dan mengetuk pintumu setiap saat." Aku berkata dengan ekspresi bingung, namun, aku tidak sepenuhnya menentang tindakannya ini.
"Bukankah itu membuatmu lebih bersemangat? Hehe, meja ini cukup besar, bayangkan apa yang bisa kita lakukan di sini ..." kata Raksaya dengan senyum nakal tapi aku sadar bahwa dia hanya bercanda. Meskipun kami berpacaran selama sekitar 2 minggu, kami masih belum tidur bersama.
Saya terus lupa betapa lurus ke depan dia ...
"Tapi tidak hari ini, simpan fantasimu di dalam benakmu untuk kali berikutnya." Dia berkata dan memberi saya kecupan cepat di bibirku.
"Kamu terus berbicara tentang fantasi tetapi bukan kamu yang paling membayangkan hal-hal." Meskipun saya mengatakan ini, saya merasa tegang sedikit di sana dari kata-katanya.
"Hehe, mungkin tapi aku jelas tidak sendirian menilai dari hal yang menusukku di pantatku." Dia berkata dengan seringai dan percakapan kami semakin panas dan lebih panas setiap detik.
"Ngomong-ngomong, kamu di sini untuk misi khusus hari ini. Itu juga akan berfungsi sebagai ujian kemajuanmu ke peringkat violet." Dia mengubah suasana dengan menyebutkan pekerjaan itu karena bahkan dia mulai memanas dan sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi jika dia tidak mengubahnya.
"Misi khusus? Kenapa aku tidak mendapatkannya dari resepsionis saja?" Saya tidak benar-benar terkejut bahwa itu adalah ujian kemajuan saya, tetapi apa yang membingungkan saya adalah ... Mengapa dia memanggil saya di sini?
"Ya, itu adalah misi khusus karena kamu tidak akan melakukan apa yang kamu terbiasa. Kamu akan bermain pengawal untuk putri presiden. Kamu mungkin berpikir sejak kapan kita mulai melindungi kehidupan tetapi ini adalah permintaan khusus dari seseorang dari jajaran kita Sepertinya dia mengenal gadis itu tetapi dia sendiri tidak bisa mengambil pekerjaan itu karena dia akan bisa mengenalinya bahkan dengan topengnya. " Dia menjelaskan sambil masih duduk di atasku.
"Hm ... aku mengerti tapi siapa yang akan menargetkannya? Aku tidak bisa menyelamatkan seseorang jika mereka akan menjadi sasaran penembak jitu yang terlatih." Kataku dengan ekspresi serius.
"Hehe, bocah licik! Aku tahu bahwa kamu mampu melakukan itu. Kamu sudah seseorang yang cukup kuat untuk berada di peringkat violet, ini hanya formalitas. Saya pikir satu-satunya masalah di sini adalah bahwa kamu terlalu malas untuk melakukannya . " Katanya sambil mencubit pipiku.
Apa yang dia katakan adalah kebenaran ... Saya mampu melakukan itu, tetapi itu mengharuskan saya untuk fokus sepanjang waktu saya berada di sekitar target saya untuk melindungi. Saya bahkan tidak tahu kapan mereka akan menyerang sehingga akan menghabiskan terlalu banyak energi saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...