The most difficult date

265 27 3
                                    

"Halo Aria, kuharap aku tidak membuatmu menunggu terlalu lama, aku harus berurusan dengan beberapa hal sebelum meninggalkan rumah." Kata Akashi dengan senyum menawan ketika dia tiba di restoran dan bertemu dengan Aria.

Aria adalah seorang gadis berusia enam belas tahun, dia memiliki rambut pirang, sedikit di atas bahu sebahu dengan aksesori biru muda dan mata biru. Dia saat ini mengenakan gaun biru yang cocok untuk matanya.

"Tidak sama sekali! Silakan duduk!" Aria tersenyum cerah sambil meletakkan dagunya di tangannya dan menunjuk ke kursi di seberangnya.

'Awalnya, saya tidak begitu suka dengan apa yang orang tua saya rencanakan untuk saya, seluruh perkawinan ini, tetapi setelah melihat siapa yang akan menjadi suami saya, saya telah mengubah pendapat saya dengan sangat cepat. Saya bahkan berterima kasih kepada orang tua saya. Tidak hanya dia kuat dan ditakuti oleh banyak orang, dia juga sangat tampan dibandingkan dengan bangsawan gemuk lainnya! Saya hanya berharap penundaan itu tidak disebabkan oleh pelayan perempuan mana pun. ' Aria berpikir di balik senyum cerah dan ramah itu.

Pada pandangan pertama, Aria terlihat seperti gadis yang baik dan lembut tetapi sejumlah kecil orang tahu betapa bengkoknya dia sebenarnya ...

"Baiklah, meskipun kamu mengatakan itu, sebagai permintaan maaf, aku ingin membayar makan siang hari ini. Kita juga bisa berbelanja sesudahnya, aku juga akan menanggung biaya itu." Akashi duduk dan menyarankan dengan senyum ramah sambil menatap mata Aria dengan penuh kelembutan dan cinta.

'Brengsek, yang tahu betapa sulitnya menjaga senyum' sopan 'itu ... Wanita benar-benar makhluk yang tidak bisa diremehkan. Akashi mengutuk ke dalam di balik senyumnya yang seperti itu.

"A-aku tidak tahu ... Apakah kamu yakin tentang itu?" Aria bertanya dengan ekspresi tidak pasti saat bermain dengan rambutnya dengan gugup.

"Tentu saja! Apa pun untuk calon istriku." Akashi menganggukkan kepalanya dengan tegas sambil mengedip padanya.

'Hehe, ini benar-benar seperti mimpi yang menjadi kenyataan ... Matanya penuh dengan kelembutan dan cinta. Dia kuat, memiliki status dan uang dan dia bahkan tampan. Kiyaaa! Saya baru menyadari bahwa dia memiliki hampir semua wanita yang dapat diimpikan dari suaminya! Dia bahkan tidak memberiku tatapan mesum, oleh karena itu aku mungkin punya kesempatan untuk mengendalikan siapa yang tidur dengannya! ' Aria yang mendengar kata-katanya memerah sambil memalingkan muka dengan malu-malu dan ketika dia berpikir tentang tangkapannya, wajahnya memerah saat dia melirik Akashi yang menatapnya dengan senyum sabar.

"Kamu benar-benar menggemaskan saat kamu memerah." Akashi memujinya dengan senyum.

'Ugh, ini benar-benar jauh lebih sulit daripada menjaga wajah poker.' Akashi berpikir.

Apa yang sedang dilakukan Akashi saat ini bisa disebut keajaiban dalam mengendalikan emosi dan perasaannya. Dia mampu melihat seseorang yang tidak peduli dengan penuh cinta. Sulit juga untuk memuji wanita itu karena dia tahu semua perbuatannya, tetapi dia bisa mengesampingkannya dan mulai menerima gadis di depannya hanya dalam bentuk fisiknya dan benar-benar mengabaikan kepribadiannya. Berkat ini, dia bisa menatapnya tanpa masalah karena semua yang dia lihat di depannya adalah seorang gadis berambut pirang yang cantik dalam gaun biru yang bagus. Dia praktis memandangnya seolah-olah dia sedang melihat boneka.

'Jika perempuan jalang ini membuatku berdarah terlalu banyak, aku akan mengambilnya kembali dari harta keluarganya ...' Akashi mampu menjaga senyumnya di wajahnya tanpa perubahan, juga berkat mengulangi kalimat ini beberapa kali dalam benaknya.

"Halo, apakah kamu siap memesan?" Seorang pramusaji mendatangi kami dan bertanya sambil berdiri di samping meja kami dengan sebuah buku catatan kecil dan pena di tangannya. Ketika dia menanyakan hal ini, dia juga melirik Akashi dengan cepat dan mereka tiba-tiba melakukan kontak mata singkat yang membuatnya melihat ke dalam buku catatannya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang