Saya kembali ke kamar saya sambil membaca detail di selembar kertas di tangan saya.
---- Klan Oarburgh ----
"Babara, aku telah mendengar bahwa kamu telah berdagang dengan seorang bocah laki-laki dari Ibukota untuk beberapa waktu. Peduli untuk menjelaskan ini kepadaku? Kamu tahu sikapku terhadap laki-laki." Seorang wanita muda, sedikit lebih tua dari Akashi, dengan rambut hitam panjang dan sanggul di sisi kanan kepalanya yang memeluk wanita lain dengan pakaian pelayan bertanya pada Babara dengan alis berkerut.
"Ini bukan rahasia tetapi ini adalah pertukaran antara aku dan dia. Aku tidak bertindak atas nama Oarburgh." Babara menjelaskan dengan ekspresi tenang dan mata tertutup.
"Aku sadar tapi masih memberikan beberapa sumber daya yang tidak diketahui kepada bocah laki-laki ... bahkan jika kamu membayarnya, itu masih meresahkan. Taeko, kamu telah tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik!" Wanita muda itu berhenti memeluk pelayannya dan melompat ke Taeko yang berdiri di sebelah Babara.
"M-Mera-sama?" Taeko berseru dengan wajah yang sedikit terkejut ketika wanita muda itu melompat padanya dan mulai memijat salah satu payudaranya.
"* huh * Hentikan perilaku ini." Babara hanya menghela nafas dan berkata sambil melihat keduanya.
"Apa? Kamu ingin bergabung?" Mera atau Merraid, pemimpin klan Oarburgh saat ini bertanya kepada Babara sambil menatapnya dengan ekspresi bingung.
"Tidak, kamu bodoh! Kamu dan nafsumu ... itu seperti penyakit. Pokoknya, berhenti menganiaya Taeko." Babara berteriak padanya dengan ekspresi kesal.
"?! Kenapa? Apakah dia mungkin dicadangkan untuk" bocah "itu ?!" Mera segera menyipitkan matanya dan bertanya pada Babara dengan ekspresi serius tetapi dia masih berhenti menganiaya Taeko.
"Hah? Akashi adalah teman yang baik dan sparring partner." Taeko memiringkan kepalanya dalam kebingungan ketika dia mendengar bahwa dia dicadangkan untuk Akashi
"Jadi Akashi adalah namanya ... ya? Sepertinya kamu sangat menghormatinya, itu tidak baik." Kata Mera dengan nada mengancam.
"Berhenti sekarang sebelum kamu melakukan sesuatu yang bodoh. Dia sangat berbakat dan aku bahkan tidak bisa melihat batas kemampuannya, tetapi dia bisa membuatku terperangkap dengan membuatku berpikir bahwa dia tidak berdaya. Dan pada saat itu dia masih saja seorang anak "Babara memperingatkan Mera ketika dia mendengar nadanya.
"Alasan yang lebih besar untuk membunuhnya sekarang. Jika dia sangat berbakat saat itu, mengapa kamu tidak membunuhnya ketika kamu memiliki kesempatan?" Tanya Mera dengan alis berkerut.
"Kenapa membunuhnya ketika aku tidak perlu? Belum lagi aku punya firasat untuk tidak menyerangnya dengan serius dan firasatku selalu benar. Saat ini, kami memiliki hubungan yang cukup baik dengannya dan dia juga berutang budi padaku. jadi saya katakan itu adil. " Babara menjelaskan dengan senyum tenang.
"... Aku masih tidak menyetujui ini. Aku mengerti apa yang kamu coba lakukan dengan muridmu dan aku harus mengatakan bahwa aku tidak akan mentolerirnya. Dia adalah wanita cantik, dia tidak akan berakhir dengan beberapa pria jahat. " Kata Mera dengan alis berkerut.
"Nenek, apa yang Mera-sama bicarakan?" Taeko bertanya pada Babara dengan ekspresi bingung sambil memiringkan kepalanya ke samping.
"... Jangan khawatir tentang itu. Adapun Akashi ... Kamu dapat menghakiminya setelah melihatnya, aku telah mendengar bahwa mereka akan meninggalkan Ibukota untuk perbatasan dengan Suku Utara besok. Bahkan akan ada jadilah Esdeath kesayanganmu. " Babara mengatakan kepada Takeo untuk tidak khawatir tentang hal-hal itu dan kemudian melanjutkan untuk menjelaskan situasinya ke Mera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...