Pagi selanjutnya...
Perlahan aku membuka mataku begitu aku merasakan sinar matahari menembus jendela kamarku tepat di mataku.
"Ugh" Aku mengerang karena aku hanya tidur selama beberapa jam belum lagi bahwa aku selalu cenderung terlalu tidur sehingga ini adalah situasi yang sangat tidak biasa bahkan untukku.
Aku merasakan sesuatu di dadaku, jadi aku menggerakkan mataku dari langit-langit ke bawah dan melihat bahwa Kurome memegangi tangan dan kaki kanannya.
Saya pikir dia yang akan membangunkan saya dan bukan sebaliknya ... belum lagi posisi aneh ini. Apa pun, aku harus tidur.
Saya memindahkan wajah saya dari sinar matahari dan sekali lagi menutup mata saya.
Setelah beberapa jam...
"?! A ... hai Nii - .. ma!" Tiba-tiba aku terbangun oleh teriakan seseorang jadi aku perlahan membuka mataku dan bisakah Kurome duduk dengan posisi bersila di tempat tidurku tepat di sebelahku sambil menatapku dengan ekspresi kaget.
"Oh? Selamat pagi, Kurome-chan," kataku dengan senyum menggoda tetapi bertindak seolah-olah tidak ada yang salah.
"A-Akashi Nii-sama! Kamu kembali !!!" Kurome berseru dengan ekspresi bahagia dan melompat ke atasku, melingkarkan tangannya di leherku.
"Apa? Apakah menungguku untuk beberapa hari penyiksaan semacam itu?" Aku bercanda bertanya sambil tersenyum.
"Y-Ya, Ichika onee-chan benar-benar sedih jadi ketika aku mengonfrontasinya tentang hal itu, dia mengatakan bahwa ada kemungkinan kamu akan menghadapi beberapa kesulitan jadi aku mulai khawatir juga." Dia menjawab dengan ekspresi yang agak sedih.
"Heh, lebih percaya padaku! Bagaimana latihanmu beberapa hari terakhir ketika aku pergi?" Aku memberitahunya dan mengacak-acak rambutnya, lalu memintanya tanpa berhenti mengacak-acak rambutnya.
"Semuanya baik tapi ... aku telah membuat kesalahan besar selama misi dengan gudang." Dia menjawab dengan senyum cerah sebelum ekspresi sedih muncul di wajahnya.
Ichika tidak memberitahunya bahwa aku sudah tahu tentang kesalahannya? Jadilah itu.
"Tidak perlu memberitahuku, jika kamu menyadarinya maka semuanya baik-baik saja ditambah kamu juga bisa mempercayai Ichika dan bukan hanya aku." Aku menghentikannya untuk tidak mengatakan apa-apa lagi dengan tanganku dan kemudian berkata sambil tersenyum kecil.
Kami terus berbicara sebentar sebelum dia akhirnya menenangkan kegembiraannya.
Saya bangkit dari tempat tidur dan mengenakan pakaian biasa.
.
.
.
"Ichika, bisakah kamu memberikan makalah ini kepada ayahku? Ada informasi penting bersama dengan beberapa hal yang aku butuhkan." Aku berkata dan mengangkat tangan dengan kertas di pegang.
"Ya, Tuan Muda!" Suara ceria Ichika bergema tepat di sampingku saat dia mengambil kertas itu dari tanganku dan perlahan meninggalkan ruangan.
"Kurome, aku harus pergi ke suatu tempat, apakah kamu ingin pergi denganku?" Aku bertanya pada Kurome yang sedang belajar di meja sementara aku menyembunyikan bijih yang kutemukan di gua itu.
"Oh ?! Apakah kita akan keluar ~ ?!" Dia menjentikkan kepalanya padaku dengan senyum lebar.
"Kita bisa berhenti di toko roti dan membeli beberapa kue dalam perjalanan kembali." Kataku dengan senyum kecil sambil bersiap-siap pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...