First time outside of the mansion

1K 88 0
                                    

Setelah kami selesai sarapan, aku ingin pergi dan memerhatikan ayahku memberi sinyal pada Ichika. Saya kembali ke kamar saya untuk berganti pakaian karena saya akan keluar. Ichika tidak mengikutiku kali ini.

Dia pasti menerima misi dari ayahku. Saya cukup tertarik jika saya juga bisa naik level karena saya memiliki semua statistik itu, itu harus mungkin.

Hm?

Ketika saya mengganti pakaian saya, saya melihat tirai di jendela saya bergerak sedikit seolah-olah seseorang membiarkan masuk angin tanpa diundang.

"Tidak bisakah kamu mengetuk atau kamu menikmati menatapku saat aku berubah? Aku tidak ingat memiliki sesuatu yang akan menarik minat seorang wanita seperti kamu." Aku dengan tidak tertarik berkata sambil terus mengganti pakaianku dan Ichika mengungkapkan dirinya.

[+1 Intelijen untuk mengungkapkan "pembunuh" di kamar Anda]

"T-tolong jangan salah paham, tuan muda. Ini kebiasaan saya." Kata Ichika dengan nada canggung.

---

'Ini benar-benar tidak bisa dipercaya ... Aku mencoba menyelinap ke sini sambil melakukan yang terbaik untuk menutupi kehadiranku. Bagaimana itu mungkin? Meskipun artefak ajaibku bekerja paling baik di malam hari, bukan berarti aku tidak bisa menyelinap di siang hari bolong 'pikir Ichika dengan senyum tak berdaya di balik topengnya.

---

"Tuan muda, bisakah saya mengajukan pertanyaan?" Dia bertanya dengan nada hormat.

"Tembak," kataku sambil mengenakan sarung tangan putih dan menyesuaikan ikat pinggangku.

"... Bagaimana tuan muda menemukan saya?" Dia bertanya dengan mata ungunya yang bingung.

Mendengar pertanyaannya, aku menoleh padanya dengan senyum menggoda.

"Kamu menyembunyikan kehadiranmu dengan sangat baik tetapi kamu tidak dapat mempengaruhi bayangan, angin, dan banyak elemen lainnya. Tirai bergerak sedikit lebih dari biasanya entah dari mana jadi aku tahu kamu baru saja masuk." Aku berkata sambil tersenyum dan kemudian bergerak di depan Ichika.

"Begitu ..." Gumam Ichika sambil menatap ke ruang kosong.

---

'Seberapa banyak dia menyadari lingkungannya? Dan bukankah itu hanya sesaat sebelum tirai kembali ke tempat biasanya? ... Saya pikir saya mulai memahami tuan muda. Meskipun dia tampak sangat malas dan tidak tertarik, dia benar-benar memeriksa sekelilingnya setiap saat ... Jika dia hanya berbakat dalam aspek ini maka itu akan baik-baik saja tapi ... gambar malasnya membuatnya semakin menakutkan. ' Ichika berpikir dan membuka matanya lebar-lebar ketika dia melihat wajah Akashi yang berusia 6 tahun.

---

"Ngomong-ngomong, Lord Phoenix memerintahkanku untuk-" Ichika ingin mulai melaporkan isi ceramahnya dengan ayahku tetapi aku menghentikannya.

"Dia memerintahkanmu untuk menyewa beberapa preman untuk menakutiku, kan?" Aku berkata dengan tatapan bosan di mataku.

Saya melihat energi saya yang berada pada 100 poin setelah pertunjukan kecil saya.

[Energi: 145/145]

Bagus, sepertinya kecerdasan meningkatkan energi saya 10 poin. Namun, saya sedikit kecewa karena saya tidak tahu apakah saya dapat memulihkan energi berkat gelar saya atau berkat sarapan ...

Ketika aku memalingkan muka dari layar untuk melihat Ichika, aku memperhatikan bahwa matanya terbuka lebar karena terkejut.

"Apakah kamu seharusnya mempekerjakan beberapa orang tak bersalah mengambil peran preman atau apakah kamu diperintahkan untuk mempekerjakan preman sejati?" Saya mengajukan pertanyaan lain kepadanya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang