Father - son spar

882 78 0
                                    

"Tuan muda ~? Apakah kamu memanggilku?" Aiko masuk ke kamarku setelah mengetuk 3 kali dan bertanya dengan nada ceria.

Kenapa dia satu-satunya yang memanggilku "Tuan muda"?

"Ya, Aiko ... Bisakah kamu menjelaskan apa yang terjadi di bantalku?" Saya bertanya sambil duduk di tempat tidur dan menunjukkan rambut yang saya temukan di bantal.

"?! A -..." Dia membuka matanya lebar-lebar dengan ekspresi ngeri dan mulai bergetar.

"Tenang Aiko. Katakan saja apa yang terjadi dan aku berjanji padamu bahwa aku akan melupakannya." Saya berkata dengan nada yang lebih lembut, saya tidak ingin membuat gadis berusia 8 tahun menangis, belum lagi bahwa dia begitu rajin bekerja untuk keluarga kami.

"Maaf, tuan muda!" Aiko berkata lantang sambil membungkuk dalam-dalam pada Akashi.

--- Kilas Balik Aiko ---

"Nanana ~" Aiko menyanyikan melodi tertentu sambil mengganti selimut dan bantal Akashi.

'... Aku ingin tahu seberapa nyaman ranjang tuan muda itu ... Dia selalu memiliki ekspresi damai di wajahnya setiap kali dia berbaring di atasnya ...' Pikir Aiko dengan ekspresi linglung sambil melihat ke tempat tidur Akashi.

'Yah, tidak ada yang harus datang ke sini untuk beberapa waktu dan aku cukup lelah ...! Aiko berpikir sambil melihat pintu selama beberapa detik sebelum dia melompat ke tempat tidur Akashi.

'... Itu benar-benar nyaman ... tuan muda juga berbau sangat harum, hehe. Namun, aku tidak bisa tidur— * menguap * tertidur ... 'Pikir Aiko dengan senyum damai dan mengingatkan dirinya untuk tidak tertidur tetapi dia masih menutup matanya.

--- Kilas Balik Aiko AKHIR ---

"...Itu saja?" Aku bertanya dengan ekspresi aneh.

... Dengan ekspresinya, dia kemungkinan besar mengatakan yang sebenarnya. Aku hampir merasa tidak enak karena memikirkannya seperti itu.

"Ya, aku benar-benar minta maaf atas tindakanku!" Dia berkata sambil masih membungkuk padaku.

"Berdiri tegak ... Aku tidak keberatan kamu tidur siang di tempat tidurku tapi pastikan tidak ada yang akan melihatmu jika kamu berencana untuk melakukannya lain kali. Kamu dapat kembali ke kamarmu, sepertinya kamu terlalu lelah hari ini, istirahatlah. " Kataku dengan senyum lembut.

"Y-ya, terima kasih, tuan muda." Dia menjawab dengan ekspresi linglung dan meninggalkan ruangan.

---

'Lain kali? Apakah saya baru saja mendapat izin untuk tidur di tempat tidur tuan muda? Maksudku ... Dia selalu sangat santai dan dia bahkan berbicara kepadaku seolah dia sedang berbicara dengan temannya, bukan pembantu ... Aku harus bekerja lebih keras untuk tuan muda! ' Aiko berpikir dengan ekspresi terkejut begitu dia meninggalkan kamar Akashi tetapi ekspresinya dengan cepat berubah menjadi yang ditentukan sementara dia juga mengepalkan tinjunya.

---

"Itu tadi ..." Gumam Ichika begitu Aiko pergi.

"aneh?" Saya menyelesaikan kalimatnya dengan senyum tak berdaya.

"Ichika? Katakan saja jika aku ingin membeli banyak jenis racun yang berbeda, kemana aku harus pergi?" Saya meminta pendapat Ichika.

"... Klan Oarburgh mungkin adalah pilihan terbaik untuk racun kualitas terbaik. Mereka adalah sekelompok pembunuh yang sangat mahal untuk disewa. Mereka juga sangat bangga dan kapan pun target mereka berhasil melarikan diri, mereka akan memburunya tidak peduli apa yang harus melindungi reputasi mereka. " Ichika menjelaskan dengan ekspresi keras.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang