Ketika kami selesai dengan pendahuluan, kami memulai perjalanan kami ke Putolu dan karena sudah 8 tahun sejak para suster bertemu, kami membiarkan mereka berjalan agak jauh dari kami di belakang.
---- Reuni Akame dan Kurome ----
"Aku tidak percaya kita akhirnya bersama sekali lagi!" Kata Akame dengan senyum bahagia dan mata yang lembut.
"Memang sangat menyenangkan bahwa kita bisa sekali lagi bersama, setidaknya untuk saat ini. Aku sangat senang bahwa Akashi Nii-sama membawaku bersamanya." Kurome menganggukkan kepalanya dengan ekspresi yang sama dan kemudian melihat ke depan di punggung Akashi dengan senyum lembut.
"A-Akashi Nii-sama? ... Ngomong-ngomong, katakan padaku, bagaimana kabarmu sepanjang waktu sejak kita terpisah?" Akame bergumam dengan ekspresi tercengang sambil melirik Akashi sebelum membuangnya dan bertanya dengan senyum sebelumnya.
"Aku sangat baik, Nii-sama menunjukkan kepadaku banyak sisi dunia ini dan mengajariku banyak hal. Termasuk beberapa keterampilan bertarung." Kurome menjawab dengan senyum nostalgia sebelum memamerkan katana berselubungnya dengan senyum lebar dan mata tertutup. Sarung itu sendiri sudah sangat halus dan indah, jelas bahwa itu adalah senjata yang hebat hanya dengan melirik sarungnya.
"Begitu, kalau begitu tidak apa-apa ... Ngomong-ngomong, apakah senjata itu adalah Teigu?" Akame bertanya sambil melirik ke arah pengerjaan indah sarungnya.
"Oh? Kamu tahu, sebenarnya, Nii-sama c -... dia membeli ini untukku di satu kota. Itu terbuat dari logam yang sangat tahan lama dan beberapa komponen Beast Beast yang kuat," Kurome ingin mengatakan bahwa Akashi menciptakannya tetapi dia tiba-tiba berhenti dan berkata bahwa dia baru saja membelinya dengan senyum masam. Itu menyakiti hatinya ketika dia harus berbohong kepada saudara perempuannya tetapi dia sadar bahwa itu hanya akan membawa masalah bagi Nii-sama. Namun, ada juga perasaan penyesalan lain ... dan itu karena dia tidak bisa memamerkan bagaimana Nii-sama nya peduli padanya bahkan dengan membuat senjata yang kuat untuknya.
Kurome menarik katananya dari sarung untuk menunjukkannya pada Akame.
"Wah, itu pisau yang sangat indah." Akame berseru dengan mata terbuka lebar berkilau ketika dia melihat kombinasi hitam murni dengan bilah hijau yang sedikit berkilauan.
"Itu juga sangat tajam." Kurome menambahkan dan hanya menggunakan satu tangan untuk menebas satu batu kecil yang mereka lewati hanya untuk memotongnya menjadi dua tanpa masalah.
'Mungkin sebenarnya setajam Kiriichimonji-ku. Itu senjata yang luar biasa, aku sangat bahagia untuk Kurome-ku ~ 'Akame berpikir dengan senyum lembut sambil memandangi Kurome yang mulai membual tentang bagaimana Akashi merawatnya.
---- Akashi's POV ----
"..." Kami terus berjalan menuju arah kami di jalan, tetapi aku memperhatikan Najasho sesekali melemparkan beberapa pandangan ke arah senjataku yang melekat di ikat pinggangku.
"Apa itu?" Aku tidak bisa lagi mengambilnya dan bertanya dengan senyum kecil karena terlihat bahwa dia sangat tertarik pada pedang.
"Aku pikir Najasho hanya tertarik pada sarung pedangmu yang unik dan gagangnya." Poney berhenti bersiul dan berkata sambil melirik kami berdua dengan tangan di belakang kepalanya.
"Tutup mulut udang atau aku akan meningkatkan pekerjaanmu saat lain kali kita akan berburu makanan." Najasho berkata dengan ekspresi tegas.
"Pff" Poney bersembunyi dari tatapannya di belakangku dan menjulurkan lidahnya ke arahnya dengan ekspresi kesal.
"... Pokoknya, karena Poney sudah menyebutkannya, apakah pedang itu unik?" Najasho berhenti memelototi Poney dan bertanya sambil melirik senjataku sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...