"Ngomong-ngomong, di mana kita? Aula ini terlalu besar untuk melihat akhirnya. Seperti labirin besar." Poney bertanya ketika kami berjalan maju, mencari pintu masuk ke tingkat yang lebih rendah.
"... Apakah kamu tidak memperbaiki peta itu di kepalamu? Bagaimana kamu tidak bisa mengingatnya?" Tanyaku dengan tatapan aneh.
"Yah ... masalahnya adalah aku mengingat petanya tetapi aku tidak bisa mengarahkan diriku ..." Dia menjawab dengan ekspresi canggung sambil menggaruk pipinya.
... Yah, aku tidak benar-benar menentangnya.
Saya berpikir sejenak mencoba mengingat di mana kita saat ini.
"... Kita seharusnya cukup dekat dengan pintu masuk ke tingkat yang lebih rendah tetapi masalahnya adalah ..." kataku dengan mata tertutup.
"Apa apa?" Dia langsung tegang ketika saya tidak menyelesaikan kalimat saya.
"Begitu kita mencapai level terendah, kita kemungkinan besar akan masuk ke dalam salah satu barak mereka atau apa pun sebutan mereka." Kataku dengan senyum kecil.
"?! Serius ?! Kenapa kamu bahkan tersenyum ?! Pasti ada setidaknya seratus orang di sana!" Poney segera berseru dengan ekspresi kaget.
"Yah, kita akan melihat apakah tidak ada lorong tersembunyi yang bisa kita gunakan dan jika tidak, kita akan dipaksa untuk membunuh jalan kita." Kataku dengan senyum lebar.
"Bunuh jalan kita melalui ...? * Menghela napas * Aku tahu ... Eek! Itu menjijikkan!" Poney bergumam dengan ekspresi tercengang sebelum dia menghela nafas dan menerimanya, namun, dia diinterupsi oleh beberapa kalajengking yang tumbuh terlalu besar yang menghalangi jalan kami.
"Mundur, pedangku lebih cocok untuk ini." Kataku dan melirik kakinya yang telanjang.
"Mereka semua milikmu!" Poney langsung mengangguk dan kemudian menunjuk mereka.
Saya tidak mengerti mengapa dia tidak memakai sepatu bot atau pelapis lapis baja di tulang keringnya ...
Saya berpikir sambil membuat proses cepat dari hewan-hewan yang tumbuh terlalu besar. Mereka benar-benar tidak memiliki kemampuan dan hanya berkat ukuran dan racun kuat mereka bisa dikatakan sedikit lebih kuat daripada salah satu Bahaya Hewan terlemah.
"Ugh, menjijikkan ..." kata Poney sambil melihat kembali potongan-potongan di tanah yang dulunya adalah kalajengking.
"Katakan ... Kenapa kamu tidak menggunakan sepatu bot atau pelapisan lapis baja di kakimu? Kamu tidak bisa secara serius berharap untuk bertarung dengan pendekar pedang atau orang yang menggunakan senjata lain yang lebih panjang dari kakimu. Ditambah lagi, kakimu tidak cukup tangguh untuk menahan pedang. . " Aku bertanya sesuatu yang menggangguku untuk sementara waktu, aku tidak tahu mengapa Gozuki membiarkannya berjalan dan bertarung seperti itu.
"Hm? Pelapisan lapis baja akan memperlambat saya dan saya fokus pada tendangan kecepatan super tinggi sehingga spesialisasi saya akan melemah." Poney menjawab dengan ekspresi riang sambil melihat sekeliling aula yang terbuat dari batu dan apa yang tampak seperti batu pasir.
Kemudian latih dengan itu dan dapatkan kecepatan yang sama setelah beberapa waktu ... Apakah itu sulit?
"Lalu mengapa kamu tidak memiliki setidaknya pelapis lapis baja di lenganmu untuk setidaknya dapat memblokir senjata tajam? Aku pikir kamu terlalu percaya diri dengan kekuatan kakimu." Aku hanya bisa bergumam dengan keras. Bukannya aku mencoba membantunya, tetapi itu benar-benar mengganggu seseorang seperti aku. Ketika aku sebelumnya bertarung dengannya, aku punya banyak peluang untuk membunuhnya, tendangannya memang sangat cepat dan kuat, tetapi setelah menghalanginya, aku punya banyak waktu untuk membunuhnya atau setidaknya melukainya kalau-kalau dia bisa menghindari hal yang mustahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...