Raksaya

1K 103 0
                                    

Setelah 1 minggu.

"Aku sudah memutuskan apa yang harus dilakukan." Raksaya mendekatiku ketika aku sedang berlatih dengan pedang satu tangan.

"Apa maksudmu, Raksaya?" Saya bertanya dengan ekspresi yang agak bingung tetapi jauh di lubuk hati saya berharap dia berbicara tentang topik pembicaraan terakhir kami.

"Aku akan membantumu dengan permintaanmu, dengan satu syarat." Dia berkata sambil tersenyum.

"... Kondisi seperti apa?" Saya tidak punya waktu untuk merasa "bahagia" bahwa dia sebenarnya menyetujui permintaan egois saya karena senyumnya membuat saya merinding.

"Sebelum aku memberitahumu kondisinya ... Apa yang paling dicari ibumu? Apa mimpinya?" Dia bertanya dengan ekspresi ingin tahu dan aku sedikit bingung.

Kenapa dia tertarik dengan ini? ... Yah, sudah cukup jelas mengapa tapi ... haruskah aku mengatakan yang sebenarnya? Tapi menilai dari matanya, aku tidak akan punya kesempatan untuk berbohong dan aku ingin menyelesaikannya sebelum aku berubah pikiran.

"Dia mengharapkan cucu," kataku dengan wajah lurus.

"? ... hahaha" Raksaya terkejut sesaat sebelum mulai tertawa sambil memegangi perutnya.

Tidak ada yang terganggu dengan pemandangan ini kecuali beberapa anggota baru yang tidak tahu bahwa pemimpin kita adalah orang yang santai.

"Maaf, fuuu ... Dan? Apa kemajuannya? Haha" Dia tenang dan menghapus air matanya sebelum mulai tertawa sekali lagi, kali ini lebih terkontrol.

"0 persen. Ini adalah misi terberat yang pernah aku terima sepanjang hidupku." Saya berkata dengan wajah poker saya yang biasa.

"Pfff, tolong jangan katakan itu dengan wajah seperti itu atau kamu akan membuatku menangis sambil tertawa ... Aku mengerti, hentikan latihanmu untuk saat ini sehingga kita bisa segera pergi." Dia berkata sambil tersenyum.

"Hm? Di mana?" Saya bertanya dengan ekspresi bingung.

"Tentu saja ke rumahmu!" Dia berkata dan membenturkan tinjunya ke pundakku.

... Itu menyakitkan, tapi itu tidak penting. Kenapa dia ingin pergi sekarang? ... Terserahlah, aku akan melakukannya karena kupikir aku sudah kurang lebih menguasai seni pedang.

"Baiklah, aku hanya akan mengganti pakaianku dan kita bisa segera pergi." Aku berkata dan mulai berjalan menuju ruang ganti dan Raksaya mengikuti tepat di belakangku.

"... Ehm, aku ingin diganti," kataku ketika aku memperhatikan bahwa dia juga mengikutiku ke kabin ganti.

"Kamu adalah seorang pembunuh ... Jangan bilang padaku bahwa kamu akan merasa malu dengan membuka baju di hadapanku. Aku pikir kita sudah saling kenal cukup lama untuk mengabaikan hal-hal seperti itu." Katanya sambil bersandar ke dinding dan menatap bagian bawah tubuhku dengan sombong.

"Tapi tidak ada apapun di bawah pakaian latihan itu ..." Aku memprotes dengan ekspresi tak berdaya.

"Aku sangat sadar akan hal itu, kamu tidak perlu merasa malu. Aku sudah melihat tongkatmu selama lelucon Arno dengan afrodisiak." Dia berkata dengan senyum menggoda.

Tapi itu melalui pakaian! Atau dia mengisyaratkan sesuatu?

"Oh? Mungkin kamu memiliki seseorang yang kamu suka di sini sehingga kamu tidak ingin aku melihatmu, begitu?" Dia bertanya kepada saya dan terus mendesak saya untuk informasi lebih lanjut.

"* huh * Tidak, aku hanya berpikir itu aneh untuk diawasi oleh seseorang saat membuka pakaian." Aku menjelaskan dan mulai melepas pakaianku.

"Jika kamu merasa itu aneh, aku juga bisa mulai membuka baju jadi itu bisa adil," katanya sambil tersenyum dan mulai melepas sepatu bot kulit hitamnya.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang