"Kerja bagus, Akashi!" Esdeath berkata kepadaku setelah kami selesai merawat semua musuh.
"Mm ... Bagaimana korbannya?" Saya mengangguk dan bertanya sambil melirik tentara kami.
"Kami kehilangan sekitar seratus tentara dan seratus lainnya terluka, sebagian besar berada di sisi kiri kami. Kami terlalu meremehkan para pemimpin mereka. Tapi secara keseluruhan, saya pikir itu masih sangat baik mengingat mereka memiliki dua kali lebih banyak tentara daripada kami." Esdeath berkata dengan ekspresi serius dan mata tertutup untuk menghormati kematian tentaranya.
Jadi kami kehilangan sekitar sepersepuluh prajurit kami ... Saya tidak akan menyebutnya kemenangan besar, tetapi seperti yang Esdeath katakan, mengingat keunggulan jumlah mereka, itu memang sangat bagus.
"Akashi! Apa itu tadi ?! Itu benar-benar keren, kamu harus memberitahuku apa itu!" Mez dan Suzuka bergabung dengan kami dan Mez segera berseru dengan ekspresi terkejut ketika dia melihatku berdiri dengan tenang di dekat Esdeath.
"Ah, ini agak rumit untuk dijelaskan. Anggap saja itu Teigu saya." Saya menjawab dengan senyum kecil.
"Teigu tipe elemental, ya? Omong-omong, sungguh keren bagaimana semua orang benar-benar menghilang tanpa jejak, haha!" Mez bergumam dengan ekspresi serius sebelum dia mulai tertawa ketika dia mengingat adegan 3 matahari mini di langit.
"Aku telah mendengar bahwa Teigu tipe elemental adalah yang paling sulit dikendalikan dan seseorang membutuhkan kekuatan tekad yang sangat besar untuk mengendalikannya atau dia akan menjadi gila. Kamu sangat menakjubkan, Akashi, hehe." Ucap Suzuka dengan tawa menyeramkan.
"Terima kasih atas pujiannya tapi aku tidak akan menggunakannya selain musuhku." Saya dengan tegas berkata dengan mata tertutup karena saya tahu apa yang dia isyaratkan.
"... Ayo berhenti bicara kita harus mundur dan merawat yang terluka atau jumlah kematian kita akan lebih tinggi" Esdeath hanya melirik keduanya dan mengarahkan pandangannya ke arahku sambil mengatakan ini.
"Setuju, tapi bisakah kamu pergi tanpaku? Aku masih punya tempat untuk pergi dan dekat jadi aku berkata pada diriku sendiri mengapa tidak berhenti di sana sekarang karena aku punya waktu." Saya berkata dengan senyum tak berdaya dan menjelaskan situasinya.
"Apa? Kamu akan meninggalkan kami, Akashi?" Mez bertanya dengan ekspresi kecewa.
"Hm ... Baiklah, akankah kamu kembali langsung ke Ibu Kota atau haruskah kita menunggu kamu?" Esdeath mengabaikan komentar Mez dan malah menatapku dan setelah melihat bahwa aku belum mendapatkan cedera, dia setuju dengan anggukan kecil dan bertanya padaku.
"Yah ... kurasa aku akan kembali langsung ke Ibukota sehingga kamu bisa kembali tanpa aku." Saya menjawab setelah berpikir sejenak dengan senyum kecil di wajah saya.
"Baiklah ... Semuanya! Bawa kembali yang terluka ke kamp sementara dan mereka yang terluka parah akan segera dirawat sekarang dan tunggu sampai kita mencapai kamp untuk sepenuhnya pulih!" Esdeath berteriak pada semua orang yang merawat yang terluka dan mereka yang mengumpulkan jarahan dari musuh.
"IYA!" Semua orang berteriak balik dan mulai membantu yang terluka di kaki mereka, bahkan mereka yang mengumpulkan jarahan berhenti dan segera mulai membantu.
Esdeath berbalik dan perlahan-lahan berjalan menjauh dari kami menuju arah kemah kami sebelumnya sambil mengarahkan para prajurit ke jalan.
"* sigh * kurasa ini akan menjadi yang terakhir kalinya kita bertemu satu sama lain untuk beberapa waktu ..." Mez menghela nafas sedih dan bahkan ekspresinya terlalu serius dan sedih.
... Kami hanya saling kenal selama sekitar 2 hari, mengapa mereka berdua seperti itu?
"Ada apa dengan wajah-wajah itu, kalian berdua? Kami hanya saling kenal selama beberapa hari, tidak perlu bersedih." Saya bertanya dengan ekspresi bingung dan satu alis terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...