Aftermath 2

343 31 0
                                    

"Tentu, jika kita memiliki waktu luang, aku tidak akan menolak sedikit perdebatan." Saya menjawab dengan senyum kecil dan ketika saya berbicara dengan Esdeath, yang lain akhirnya tiba.

"Hm?" Esdeath segera menatap bajuku dengan dasi merah sebelum melihat Gin mengenakan mantel hitam.

"Dia telanjang di bawahnya, aku hanya meminjamkannya padanya." Kataku ketika aku memperhatikan ekspresinya yang bingung.

Mengapa saya bahkan menjelaskan diri saya sendiri ketika dia bahkan tidak bertanya?

"Oh! Begitu ..." Dia hanya menganggukkan kepalanya tetapi sepertinya dia ingin mengatakan lebih banyak, namun, dia ragu-ragu.

"Akashi Nii-sama, apa yang akan kita lakukan sekarang setelah misinya selesai?" Kurome berlari ke sampingku dan bertanya padaku sambil melirik Esdeath dengan ekspresi penasaran.

Esdeath melihat ekspresinya sehingga dia membentuk seringai untuk beberapa alasan. Kurome segera menyipitkan matanya sambil melingkarkan tangannya di lenganku sendiri.

Apa yang terjadi disini?

"Ehm, sekarang aku memikirkannya, kalian berdua belum mengenal satu sama lain, setidaknya tidak secara pribadi. Kurome, ini Esdeath, jendral Kekaisaran dan pemegang gelar yang terkuat di dalam Kekaisaran. Esdeath, ini adalah Kurome, dia seperti saudara perempuanku "Aku berdeham dan memperkenalkan mereka.

"Hai, senang bertemu denganmu, Kurome." Esdeath berkata dengan senyum kompetitif kecil.

"Halo, juga. Tapi aku tidak setuju dengan gelar itu." Ucap Kurome dengan mata menyipit.

"Oh? Kenapa begitu?" Esdeath berseru dan senyumnya hanya melebar ketika dia mendengar kata-kata Kurome.

"Akashi Nii-sama yang seharusnya memegang gelar itu." Kurome berkata dengan ekspresi percaya diri sambil memegang tanganku dan menatap Esdeath tanpa rasa takut. Kurome yang adalah seorang pemimpin bersama dengan Ichika dari organisasi kami di Ibukota jelas tahu betul orang seperti apa Esdeath itu.

"Haha, mungkin ... siapa yang tahu?" Dia tidak tersinggung sama sekali dan hanya tertawa sambil bertanya dan menatapku dengan senyum kecil.

Saya sedikit terkejut bagaimana keseluruhan pembicaraan berubah ke arah yang berbeda dari yang saya maksudkan.

... Kurome, terkadang kamu bisa kekanak-kanakan.

Saya berpikir dan membawa tangan saya di depan dahinya dan menjentikkan dahinya dengan jari saya.

"Aduh! Nii-sama?" Dia menatapku dengan ekspresi terkejut sambil menggosok dahinya.

"Tidak perlu berdebat tentang siapa yang harus memegang gelar mana. Tidak perlu menyebutkan bahwa aku tidak secara resmi di dalam tentara Kekaisaran jadi aku tidak dapat memegang gelar seperti itu, gelar itu hanya untuk mereka yang terlibat dalam militer. Aku hanya seorang bangsawan yang tidak tahu apa - apa tentang pertempuran atau perang "kataku dengan senyum rendah hati dan mata tertutup dan aku memperhatikan bahwa begitu aku mengatakan itu, banyak mata mendarat di punggungku.

---

'Bagaimana kabarmu hanya seorang bangsawan yang tidak tahu apa-apa tentang berkelahi ?!' Hampir semua orang berteriak dalam benak mereka ketika mereka mendengar kata-kata polos Akashi.

Mereka juga ingin tahu tentang Esdeath tetapi Gozuki sudah mengatakan kepada mereka untuk tidak menyebabkan masalah sehingga mereka menjaga jarak.

---

"Hanya seorang bangsawan, ya? Kamu tidak tahu apa-apa tentang pertempuran, ya? Aku benar-benar ingin bertemu bangsawan lain yang bisa tersenyum gila selama pertarungan seperti kamu selama pertarungan terakhir kita." Esdeath berkata dengan nada menggoda sambil menatap kami berdua dengan mata lembut.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang