Babara Oarburgh

727 74 0
                                    

Kami menemukan kamar kami dan memasukinya.

"* SIGH *" Ichika menghela napas keras dan jatuh di kasur terdekat.

"Apa yang kamu lakukan?" Aku bertanya dengan ekspresi aneh dan dengan lembut menarik kuncir kuda panjangnya.

"Ah, aku minta maaf, tuan muda. Ini-aku makan terlalu banyak dan aku tidak bisa bergerak. Aku hanya ingin mencelupkan tubuhku ke sumber air panas dan kemudian tidur." Kata Ichika dengan mata anak anjing yang basah.

"Aku baik-baik saja dengan itu tetapi bagaimana bisa kamu berjalan di kamar dan hal pertama yang kamu lakukan adalah untuk jatuh di tempat tidur terdekat? Lihatlah Kurome di sini ... dia berdiri di dekatku, bergoyang-goyang, ingin bohong di tempat tidur tapi dia masih bisa berperilaku. Kamu bukan contoh yang baik, Ichika. " Aku berkata dan menggelengkan kepalaku dengan senyum yang dipaksakan.

"Yah, dia berperilaku hanya karena dia masih takut ..." Gumam Ichika sambil membusungkan pipinya yang dapat dimengerti karena jika Kurome berperilaku dengan cara yang sama, aku tidak akan memanggilnya keluar.

"Apa itu tadi?" Saya menutup mata dan bertanya dengan senyum "cerah".

"Eek! Tidak ada, aku baik-baik saja!" Ichika segera melompat dari tempat tidur, berdiri tepat di sampingku dengan dada kembung, membuat payudaranya terlihat lebih provokatif dengan pakaian hitam elastis itu.

"... Jangan pernah melakukan itu lagi jika kamu tidak ingin seluruh desa pria mengejarmu. Itu hanya saran saya tetapi jika kamu akan mengabaikannya, aku akan bertindak seolah-olah aku tidak mengenal kamu ketika itu terjadi. " Aku berkata dan memutar mataku setelah melihat akting Ichika.

"... Ya" Ichika menggantung kepalanya karena malu dengan pipi merah.

"Kurome, kamu bisa tidur siang. Masih ada waktu sebelum wanita itu datang untuk menerima kita. Aku akan membangunkanmu begitu dia datang" Aku menepuk punggungnya untuk mendorongnya dengan senyum ramah.

Ini mungkin akan menjadi malam terburuknya, mungkin malam pertama tanpa saudara perempuannya ... Aku sudah berharap dia akan mengalami mimpi buruk, tetapi jika dia akan mampu bertahan malam ini tanpa kesulitan maka dia perlahan-lahan akan beradaptasi dengannya.

"Mm ... Baiklah ... T-terima kasih," ucapnya sambil tersenyum kecil, setidaknya dia mencoba untuk membentuk senyum, tetapi dia masih bersikap canggung apakah dia berbicara dengan kita. Itu berbeda ketika dia hanya mendengarkan saya dan Ichika berbicara, dia bahkan bisa tersenyum ketika kami tidak berbicara langsung dengannya.

Kurome mengangguk padaku dan pergi ke tempat tidur di dekat jendela dan ketika dia berbaring, dia langsung berhenti bergerak.

"... Itu tadi cepat," Ichika tercengang oleh seberapa cepat Kurome tertidur.

"Dia kemungkinan besar akan bangun beberapa kali sebelum wanita itu datang untuk kita." Aku bergumam dan duduk di sebelah Kurome yang sedang tidur.

"Apa maksudmu, Tuan muda?" Ichika bertanya dengan ekspresi serius.

"Ini adalah malam pertamanya bersama kami, jauh dari saudara perempuannya. Hanya diberikan bahwa dia akan terus mengalami mimpi buruk. Belum lagi ujian kejam di Hutan Gifnora, itu pasti telah meninggalkan beberapa gambar mengerikan di kepalanya. Sementara dia bersama kami, ia teralihkan dari semua itu tetapi akhirnya tiba saatnya ketika ia harus menghadapinya. " Ucapku sambil dengan lembut menggerakkan rambut Kurome di belakang telinganya.

"... Tuan muda? Apakah ada alasan khusus mengapa kamu begitu lembut terhadap gadis kecil itu?" Tanya Ichika dengan ekspresi penasaran.

"Hm? Tentu saja, ada alasannya." Aku menoleh padanya dengan ekspresi sedikit terkejut oleh pertanyaannya yang tiba-tiba yang keluar dari gaya Ichika.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang