Hard decision

1.2K 110 2
                                    

"Jadi ... Bagaimana? Bagaimana perasaan pembunuhanmu yang pertama? Aku pasti akan memiliki perasaan campur aduk jika pembunuhan pertamaku adalah seorang wanita cantik, hehe," Arno bertanya dan tertawa ketakutan.

"... Tidak tahu tapi kupikir aku tidak akan merasa berbeda jika itu laki-laki. Maksudku ... ini seperti hidup, tidak perlu merasa berbeda dengan membunuh seseorang yang jelek atau cantik. Ini semuanya tidak relevan. " Saya menjawab dengan jujur.

"Yah, well, well ... sepertinya seseorang berusaha bersikap keren. Katakan padaku, apakah itu karena ada wanita cantik tepat di depanmu sehingga kamu tidak perlu membunuh kali ini?" Arno segera mencoba menggodaku sambil menyeringai.

"Agh!" Arno mengerang ketika Raksaya segera menggerakkan gagang pedangnya ke perut Arno dengan ekspresi tenang dan dengan kecepatan sedemikian rupa sehingga aku punya masalah melihatnya bergerak.

Aku bahkan tidak bisa menangkap gerakannya dengan mataku ... Kurasa dia bukan pemimpin hanya untuk bersenang-senang.

"Jangan dengarkan dia. Apakah kamu bisa menyelesaikan kedua tujuan?" Dia bertanya padaku dengan senyum penuh harap.

---

'Meskipun saya mengirim seseorang untuk memberi saya informasi tentang kemajuan Akashi dengan misinya, masih cukup sulit untuk memverifikasi apakah dia benar-benar menyelesaikan tujuan sekunder.' Pikir Raksaya sambil menatap Akashi seolah dia sedang melihat berlian.

---

"Yah, kata-kata hanya kata-kata, kamu mungkin akan tahu dalam waktu 1 minggu." Saya mengatakan dengan lebih hormat dalam suara saya setelah melihat kekuatannya.

"Tidak perlu formal, mari kita pergi ke tempat lain. Kita berada di jalan orang lain." Raksaya berkata sambil tersenyum dan membawa kami berdua ke tempat yang lebih tenang.

Ketika kami berjalan, aku merasa seperti seseorang sedang mengawasi kami secara intensif dan ketika aku memalingkan kepalaku ke arah itu, aku melihat Silver menatap kami dengan ekspresi yang rumit.

... Ini mungkin menjadi masalah di kemudian hari. Saya perlu berhati-hati bahkan di pangkalan ini di mana semua orang adalah "keluarga".

Saya berpikir sambil mengembalikan perhatian saya di depan saya. Saya bukan orang yang narsis, tetapi banyak orang sudah memanggil saya berbakat dan berusaha memenangkan hati saya bahkan sebelum misi nyata pertama saya. Saya sudah bisa mengharapkan lebih banyak lagi orang datang karena saya dapat menyelesaikan misi ini dengan sempurna, ditambah dengan perhatian pemimpin kami pada saya ...

Menilai berdasarkan usianya dan usia Silver ... ia harus diadopsi. Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan menangani semua itu ...

Meskipun aku berkembang sangat cepat, aku tidak bisa menurunkan penjagaku di sekelilingnya, lagipula, aku lebih kuat darinya hanya dalam pertarungan langsung. Di sini, kita diajarkan pembunuhan! Belum lagi bahwa ia dapat membayar seseorang yang jauh lebih kuat untuk membantunya, namun, orang itu masih harus benar-benar mempertimbangkan kembali jika ia ingin menentang perintah pemimpin dan melanggar hukum kita di sini ... Banyak orang yang tinggal di sini benar-benar mempertimbangkan yang lain anggota sebagai keluarga mereka. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini telah menjadi kredo di sini.

...

Setelah saya berbicara dengan Raksaya selama lebih dari 15 menit, dia memutuskan untuk memaafkan dirinya sendiri, tampaknya, dia memiliki banyak dokumen yang harus dilakukan.

"Apakah kamu siap untuk pelatihan lain?" Arno berkata dengan senyum sadis yang tidak cocok untuknya.

"Pelatihan seperti apa?" Aku bertanya dengan ekspresi tak berdaya dan lelah.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang