"Kurome, kamu benar-benar kuat tapi kita punya masalah di sini ... Bisakah ini disebut cedera? Bahkan jika bilahmu diracun, dari nick kecil seperti itu, aku bahkan tidak akan diracuni." Pria lapis baja itu akhirnya menoleh ke arah Kurome sambil menunjukkan lengannya kepada semua orang di sekitarnya untuk menilai.
"... Tidak ada darah jadi aku tidak akan menyebutnya cedera, namun, pedangnya pasti menyerempetmu meskipun kamu mengenakan baju besi." Najenda adalah yang pertama pulih dari keterkejutan dan dia dengan cepat menjawab dengan jujur. Setelah menjawab, dia melihat ke arah Kurome.
"? Apa? Aku setuju dengan alasanmu, jadi mari kita lanjutkan pertandingan." Kurome menjawab dengan acuh tak acuh yang pasti mengejutkan Najenda.
"Kamu ... Ini kemenanganmu, Nak. Namun, sepertinya kamu kecewa dengan hasilnya. Apakah kamu menginginkan duel ini karena alasan yang berbeda selain menyelamatkan temanmu?" Lawan Kurome menjawab tanpa rasa malu dalam suaranya, tidak, itu bahkan tampak seolah dia bangga padanya meskipun tidak punya alasan untuk itu.
"Tidak setiap hari aku bisa keluar semua jadi itu terlalu pendek." Kurome mengangguk dan menjawab tanpa menyembunyikan apapun.
"Jika kamu mau bergabung dengan kami, kami bisa bertarung setiap hari dan kamu bahkan akan bertemu musuh yang lebih kuat darimu." Dia berkata, berpikir bahwa Kurome sebenarnya adalah pecandu perang.
"... Aku sudah memberi tahu Najenda, kamu harus berbicara dengan Akashi Nii-sama dan bukan aku. Juga, aku bukan pecandu pertempuran, jangan mencoba untuk mengikatku jika kamu bahkan tidak tahu alasan mengapa aku ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman dan tumbuh lebih kuat. " Kurome menjawab dengan alis berkerut.
"Ini Akashi, bukan? Tidak ingin ketinggalan, kan?" Najenda berkata dengan suara rendah.
"* menghela napas * Apakah kamu akan membiarkan kami pergi atau kita akan melanjutkan duel kita?" Kurome menolak untuk mengakui atau menolak kata-kata Najenda.
"Mereka bisa pergi," kata pria lapis baja itu sambil mengarahkan tombaknya pada Green dan Akame.
"Kamu tetap ... aku akan memberikan apa yang kamu inginkan. Aku akan memberikannya sepanjang waktu ini dan aku tahu dari ekspresimu bahwa kamu tidak puas dengan" cedera "yang kamu sebabkan padaku jika kamu bisa menyebutnya begitu. " Dia mengarahkan tombaknya ke Kurome dan melanjutkan.
"Tentu, itu niatku untuk memulai." Jawab Kurome
"Kurome, tidak! Kamu tidak perlu melakukan ini, ayo kembali." Akame segera berteriak dan Green mendukungnya.
"Dia benar, kami tidak akan meninggalkanmu di sini." Green menyipitkan matanya pada musuh di depannya.
"Kamu kehilangan kesabaran, kupikir setidaknya kamu bisa melihat alasannya, tapi kurasa kamu masih belum berpengalaman tapi aku juga tidak menyalahkanmu karena kamu masih anak-anak." Najenda berkata sambil tersenyum kecil sambil menatap Kurome dengan rasa hormat yang tulus di matanya.
Najenda menyukai 3 ini, mereka peduli satu sama lain dan tidak ragu untuk mengorbankan diri untuk orang lain, memiliki seseorang yang begitu dapat diandalkan di sisinya sangat penting. Belum lagi bahwa suatu hari, mereka akan menderita di bawah ketidakadilan Kekaisaran. Salah satu dari mereka bisa dibunuh oleh beberapa bangsawan yang melihat mereka hanya sebagai pemandangan yang merusak dan mereka bahkan tidak akan bisa membalas teman-teman mereka.
Dia masih menyesali sedikit kematian 2 anak-anak lain tapi dia masih melihat harapan. Mereka tidak peduli pada mereka sebanyak satu sama lain dan kekuatan mereka juga jauh lebih rendah daripada mereka yang hanya bisa berarti bahwa mereka berasal dari unit lain. Mungkin dengan beberapa waktu, mereka akan memaafkan mereka, tetapi bagaimanapun juga, jika Najenda ingin memiliki kesempatan ini, dia harus membiarkan mereka pergi bahkan jika Kurome kehilangan duelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...