Kami saat ini sedang dalam perjalanan menuju makam. Aku sudah memberi tahu Kurome untuk tidak bertarung dengan kekuatan penuh kecuali itu benar-benar diperlukan untuk melindungi hidupnya. Jika saya membandingkannya dengan pria dengan empat tengkorak, dia jauh lebih kuat daripada dia tapi sekali lagi, saya menggunakan elemen kejutan padanya sehingga dia bisa lebih kuat jika dia benar-benar mendapat kesempatan untuk melawan.
Tim terlihat seperti ini ...
Akame dengan Kurome
Najashi dengan Tsukushi
Hijau dengan Cornelia
dan terakhir ... Aku dengan ... Poney.
Saya berpikir sambil melihat langit dengan mata tak bernyawa.
Tim yang cukup seimbang jika saya katakan demikian, baik Tsukushi dan Green membutuhkan semacam perlindungan karena keduanya menggunakan senjata jarak jauh, yah, Green's Sidewinder lebih seperti mid-range.
Saya mengajukan beberapa pertanyaan tentang Sidewinder-nya dan menemukan bahwa sebagian besar hanya cambuk yang dapat bergerak sesuai dengan kehendaknya. Cukup sederhana tetapi bisa juga sangat mematikan karena cambuk sangat sulit digunakan dan juga sulit dihindari kecuali orang dapat melihat melalui pola serangannya. Jika dia dapat mengubah pola serangan seperti yang dia inginkan, itu memang senjata yang sangat berbahaya.
"Kenapa terlihat seperti itu? Apakah kamu tidak enak badan?" Poney bertanya padaku dengan tangan di belakang kepalanya.
... Kenapa dia bahkan berjalan di sampingku? Maksudku, kita masih belum cukup dekat dengan makam sehingga dia bisa berbicara dengan teman-temannya. Kenapa dia bersamaku?
Saya berpikir dan benar-benar bingung mengapa Poney nongkrong di sekitar saya.
"Aku baik-baik saja, aku hanya ingin segera beraksi." Saya menjawab dengan nada bosan.
"Oho ?! Kamu juga ?! Aku juga merasa gelisah! Ha!" Matanya tiba-tiba bersinar seolah dia akhirnya bertemu belahan jiwanya dan mulai berteriak sambil juga berlatih tendangannya saat kami berjalan.
... Kenapa saya?
"Poney ... Kenapa kamu tidak memilih siapa pun dari grupmu? Kerja tim kami tidak akan bagus sama sekali jika kita bertemu musuh yang lebih banyak dan lebih kuat" Aku mengajukan pertanyaan yang sedikit menggangguku.
"Oh ... Yah, semua orang sudah punya pasangan. Dan jangan khawatir tentang kerja tim kita! Kita kemarin sinkron, kan ?!" Dia menjawab dengan ekspresi malu sambil menggaruk pipinya dengan jarinya sebelum ekspresinya berubah cerah sekali lagi.
Sudah punya pasangan? Bagaimana dengan Akame? Saya kira dia tidak ingin berada di antara saudara perempuan yang cukup logis darinya tetapi berpikir bahwa dia akan melakukan sesuatu yang logis ... Apakah Matahari terbit dari barat atau apa?
Ditambah kerja tim apa ?! Kami sinkron ?! Kami baru saja mengalahkan 4 lawan yang jauh lebih lemah dari kami! Saya mungkin dengan orang lain kemarin karena saya tidak bisa menjelaskan hal-hal yang dia katakan.
"Aku mengerti ..." Aku hanya bergumam sambil melakukan yang terbaik untuk mengabaikannya.
"Hm? Tunggu, kamu tidak menjawabku ... Kami kemarin sinkron, kan?" Dia bertanya dengan mata memohon.
Apakah dia mungkin bermaksud bagaimana saya "menutupi" kegagalannya?
"..." Aku terus melihat ke depanku sama sekali mengabaikan kehadirannya jadi dia baru saja mulai cemberut.
.
.
Ketika kami tiba di dekat makam ...
"Baiklah, Begitu kita memasuki makam, cari jebakan, dan Cornelia ... membuat suara sebanyak yang kamu bisa begitu kita akan berada di dalam." Kata Gozuki sambil melihat ke Cornelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...