Crazy Night

768 36 1
                                    

Akashi sekali lagi memasukkan anggota kerasnya ke dalam Esdeath dan mulai menggerakkan pinggulnya bahkan sambil menggerakkan pinggul Esdeath dengan tangannya.

'?! Posisi ini...!!! jauh lebih intens! ' Esdeath berpikir sambil menutupi mulutnya dengan tangannya karena dia tidak lagi menghadap Akashi dan dia seharusnya tidak dapat menyadarinya dalam keadaan ini.

Dan ini berlangsung terus menerus selama beberapa jam dengan mereka mengubah posisi setiap 10 menit, mereka menggunakan hampir semua yang ada di dalam ruangan, baik itu meja atau hanya berdiri seks di dinding ...

* huff * * huff * Esdeath sedang mengatur napasnya sambil berbaring di tempat tidur, melihat ke langit-langit dengan ekspresi linglung.

"Apakah kamu mungkin sudah terlalu lelah?" Akashi bertanya dengan ekspresi sedih palsu sambil melihat Esdeath yang berkeringat. Keranjang cucian sudah terisi penuh dengan handuk, pada akhirnya Akashi bahkan mulai menggunakan pakaiannya untuk sedikit membersihkannya setiap kali ia "mengosongkan" dirinya, menandai tubuh Esdeath sebagai miliknya.

Kata-katanya, membangunkan Esdeath dari pikirannya saat dia melirik ke arahnya, melihat sesuatu yang tidak bisa dipercaya.

"... Tidak mungkin" gumam Esdeath tapi dia tidak lagi terlihat terlalu terkejut atau terkejut, dia mungkin menjadi terbiasa setelah banyak orgasme yang mereka alami bersama.

"Heh, sekarang, apa kamu mengerti apa yang harus dilalui Taeko hanya untuk memenuhi kebutuhan saya?" Akashi terkekeh setelah melihat jawabannya sebelum bertanya.

'Sebenarnya, saya cukup puas tetapi saya dapat melihat bahwa melakukan ini sepanjang waktu akan perlahan membunuh Esdeath jadi lebih baik seperti ini. Bahkan Taeko dapat mengurus kebutuhan saya tetapi saat melakukannya, dia menyakiti dirinya sendiri sama seperti situasi saat ini dengan Esdeath. Seks adalah tindakan yang sehat, tetapi tidak jika Anda mengalami banyak orgasme hanya dalam satu sesi. Bagi saya itu perlu tetapi untuk kedua gadis itu, tidak. ' Akashi sebenarnya terkejut betapa Esdeath menahannya selama pertama kali, dia harus memuji keinginannya untuk membuatnya hanya untuk dirinya sendiri.

"* huff * aku bisa melanjutkan!" Esdeath berkata dengan senyum lebar sambil mengatur napas di antara kata-katanya.

"Esdeath ..." Akashi tiba-tiba meletakkan tangannya di pipi merahnya dan menatap matanya dalam-dalam, menarik perhatiannya sebelum menggelengkan kepalanya dengan ekspresi serius.

"... Tapi-" Esdeath paling tahu keadaan tubuhnya dan dia memang bisa melanjutkan, tetapi dia sadar bahwa tidak akan hanya butuh 1 atau 2 putaran untuk memuaskannya sepenuhnya. Dia bahkan mulai mempertimbangkan apakah dia benar-benar bisa puas.

Akashi meletakkan jari telunjuknya di atas bibirnya untuk memotongnya

"Ssst, kamu sudah melangkah sangat jauh namun berhenti disini tidak sama dengan mengakui kekalahan, ini bukan pertarungan hidup dan mati. Kamu seharusnya menikmati ini juga, apa gunanya memuaskanku jika kamu benar-benar kelelahan dan terluka? " Ucap Akashi sambil tersenyum lembut sambil duduk di tepi ranjang.

"Tapi saya menikmatinya! Ini adalah pertama kalinya bagi saya, namun saya tidak pernah membayangkan sesuatu yang begitu lama dan intens, saya selalu berpikir hal itu bertahan paling lama 30 menit." Esdeath membalas sambil menoleh ke arah Akashi, dia saat ini sedang memulihkan kekuatannya jadi dia hanya berbaring tanpa bergerak di tempat tidur di sampingnya.

"Apa aku harus membawakanmu cermin? Kamu jelas kelelahan dan aku tidak akan terkejut jika kamu tidak lebih lelah daripada waktu setelah pertempuran kita." Akashi berkata dengan bercanda, tidak meninggalkan Esdeath ruang untuk berdebat dengannya.

* Knock * ... * knock * Mereka tiba-tiba disela oleh seseorang yang mengetuk pintu dalam interval tertentu.

"Tidak apa-apa" kata Akashi ke arah pintu dan orang di belakangnya membukanya dan membukanya sebelum masuk, menutupnya dan menguncinya di belakang.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang