Clumsy hand

246 30 0
                                    

"..." Ada keheningan total kecuali rengekan Aria dan kebanyakan orang menatap Akashi yang berusaha terlihat setokok yang dia bisa.

Tatsumi, di sisi lain, tidak tahu bagaimana rasanya, pedangnya menusuk sundal yang menyiksa teman-temannya tetapi itu bukan dengan tangannya sendiri. Dia juga pulih dari kebingungannya dan perlahan mundur dari Akashi karena dia tidak bersenjata sekarang dan dia benar-benar berpikir bahwa Aria adalah calon istri Akashi.

"Aria!" Akashi tiba-tiba berseru sambil berlari ke arahnya dengan ekspresi "prihatin".

Poney dan Kurome tidak bisa membantu tetapi melihat pemandangan itu dengan ekspresi kosong di wajah mereka.

"A-Akashi, tolong aku, kumohon! Sakit!" Kata Aria sementara air mata terus mengalir di pipinya.

"Jangan khawatir, aku bisa mengobati lukamu. Tapi aku ingin kamu percaya padaku dan biarkan aku mengeluarkan pedang itu." Kata Akashi dengan senyum meyakinkan.

"Aku- Bukankah aku akan kehabisan darah?" Aria bertanya di antara isakannya.

"Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu mati karena kehabisan darah!" Kata Akashi dengan senyum lembut dan Aria hanya menganggukkan kepalanya dan merilekskan tubuhnya.

Namun, ketika Akashi mengambil cengkeraman gagangnya, bibirnya melengkung membentuk senyum yang sedikit mengejek tetapi sebelum Aria bahkan akan menyerapnya.

Akashi bukannya menarik pedang ke sisinya, dia menariknya ke atas saat pedang itu masih di dalam dirinya, membuat seluruh tubuhnya terbelah dua jika tidak terhubung dengan pinggangnya.

"Hah?" * Percikan * Aria terkejut dengan ini, tetapi dia masih belum mendapatkan apa yang terjadi sampai dia berhenti merasakan seluruh tubuhnya dan sampai dia melihat darah menyembur dari sekelilingnya. Tentu saja, tidak setetes darah pun jatuh pada Akashi yang dilindungi oleh apinya.

'Membiarkan darah musuhmu memercikimu juga bisa dipandang sebagai semacam rasa hormat, tetapi aku jelas tidak ingin setetes pun darah kotornya di pakaianku,' Akashi berpikir dalam posisi dengan pedang masih menghadap ke langit.

"..." Tidak ada yang mengatakan apa pun karena seluruh rangkaian acara itu sangat aneh bagi mereka.

Akashi berbalik dan melihat kebanyakan orang menatapnya dengan ekspresi bingung atau kosong.

"Ups? Tanganku tergelincir ... sedikit." Akashi berkata dengan ekspresi yang benar-benar tabah sebelum dia melemparkan pedangnya kembali ke Tatsumi, membuatnya menembus tanah tepat di dekat kakinya, sedikit mengejutkannya.

"Bagaimana tanganmu bisa begitu buruk ?!" Semua orang ingin berteriak kepadanya, tetapi bahkan Tatsumi sekarang tahu bahwa ada sesuatu yang sangat salah di sini. Sekarang dia berpikir tentang "pertarungannya" dengan Akashi, dia bahkan tidak berusaha melukainya dan dia terus-menerus memposisikannya sehingga situasi seperti itu dapat diciptakan.

"* menghela nafas * Kurasa aku perlu mencari istri baru sekarang ..." Akashi menghela nafas dan bergumam dengan ekspresi sedih sambil melihat mayat Aria.

"Bisakah aku bergabung dengan antrian ~ ?!" Karena sadar pada Leone bahwa Akashi tidak benar-benar berdiri melawan mereka, dia memutuskan untuk bermain bersama dan berteriak sambil mengangkat tangannya.

"Leone? !!" Akame berseru dengan ekspresi kaget.

'Dia tampan dan kuat, jika aku bisa menyeretnya ke pihak kita, itu akan sia-sia ~. Yah, aku juga tidak terlalu membenci permainan pengejaran kecil kami. ' Meskipun Leone bercanda, jika ada setitik peluang Akashi menyetujui lamarannya, dia tidak akan mundur.

"Tunggu ... aku masih punya ibunya," Akashi benar-benar mengabaikan Leone dan terus bergumam sambil memegangi dagunya.

"?!" Mata semua orang membelalak ngeri ketika mereka mendengarnya tetapi Kurome dan Poney hanya memelototinya ... bahkan biasanya Kurome yang begitu patuh menatap Akashi, ini hanya menunjukkan betapa buruknya lelucon itu.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang