"Meskipun aku tidak pernah menyukaimu karena sikapmu, aku masih akan membuatnya mudah untukmu ..." kata Silver dan menggambar tangannya dengan belati di dalamnya, siap untuk memotong leherku kapan saja.
"Benarkah? Apakah itu sikap saya atau bakat saya?" Aku mengangkat kepalaku dan menatapnya dengan wajah penuh keringat tetapi aku masih tersenyum.
"Kamu-! Mati saja!" Dia berkata dan menebas belati.
Aku menggerakkan kepalaku ke bawah dan satu-satunya hal yang dia potong adalah beberapa helai rambutku.
"Apa?!" Dia terkejut oleh serangan mendadak saya meskipun saya harus sangat lelah.
Saya menggunakan kesempatan ini bahwa dia terkejut dan melemparkan pukulan ke jantungnya.
"Heh, apa yang coba-" Dia tersenyum pada upaya sia-sia saya tetapi ketika dia melihat senyum saya dia merasakan sesuatu yang buruk.
Pisau tersembunyi itu datang dari dalam lenganku dan dia berusaha menghindar. Dia mampu menghindar sehingga tidak ada bagian vitalnya yang terkena tetapi bilahnya masih menembus bahunya.
"Agh! Pergi!" Dia berteriak dengan ekspresi sedih dan mencoba menendangku dengan menendang perutku. Namun, sebelum dia terhubung dengan tendangannya, aku sudah mundur cukup jauh.
"Haah. Kurasa kamu memiliki beberapa keterampilan atau kamu tidak akan bisa masuk ke peringkat violet." Kataku dengan nafas kasar tapi aku masih tersenyum.
"Apa itu tadi?!" Dia bertanya padaku, memelototiku sambil memegang pundaknya di mana pedangku membuat lubang kecil.
"Hm? Kamu belum pernah memainkan Assassin's Creed? Agak memalukan ... Aku akan merekomendasikan ini padamu tapi kurasa kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk memainkannya. Selalu menyenangkan bermain dengan pisau tersembunyi ini." Aku bertanya padanya dengan ekspresi aneh dan kemudian berkata dengan penyesalan yang terlihat di wajahku.
"Apa-apaan yang kamu bicarakan? Tentu saja, aku tahu benda apa itu tapi mengapa kamu bisa bergerak begitu banyak ?!" Dia berteriak padaku dengan ekspresi sedih sambil menggertakkan giginya.
"Yah ... hanya Raksaya dan Arno yang tahu ini, tapi kurasa tidak ada salahnya untuk memberitahumu kapan salah satu dari kita akan mati di sini. Entah kamu akan mati dan informasi itu akan sia-sia atau kamu akan menang dan kamu dapat menganggapnya sebagai hadiah ... Tubuhku jauh lebih kebal terhadap racun daripada seharusnya bagi manusia. " Saya menjawab dengan senyum ringan.
---
'Apa apaan? Apakah dia bahkan manusia ?! ... Mata itu lagi !!! Seperti semua yang ada di depannya membosankan. Memandangku seolah aku hanya mengganggu dan dia lebih suka tidur daripada berurusan denganku !!! ' Silver berpikir ketika dia melihat mata setengah terbuka Akashi, dia sangat marah sehingga dia mengencangkan genggamannya pada lukanya sendiri, membuat lebih banyak darah menyembur keluar dari lukanya.
---
"Menilai seberapa cepat kamu bergerak ... kamu kebanyakan hanya bertindak. Bagaimana kamu bisa bertindak meskipun kamu tidak tahu jenis racun apa itu?" Silver menanyaiku dengan ekspresi gelap.
"Kamu tidak percaya pada kata-kataku, kan? Kamu hanya mengulur waktu untuk melihat apakah racun masih akan berpengaruh ... tapi aku tidak keberatan, kamu berdarah, jadi mari kita mengobrol." Aku berkata dengan ekspresi geli dan ketika dia mendengar kata-kataku dia menyipitkan matanya.
"Aku benar-benar membiarkan seseorang diam-diam mengikutimu dan mereka sudah memberitahuku tentang pengintaianmu di sekitar pasar gelap. Apa lagi yang ingin kau beli di pasar gelap kecuali racun? Aku hanya harus pergi ke sana sendiri dan mencari yang paling manjur. racun. Ada banyak, tetapi kebanyakan sudah ada di pasar organisasi, sedangkan yang paling kuat tidak saya kenal, jadi saya ambil taruhannya. " Kataku sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...