Ambush

689 60 0
                                    


Itu lebih dari 5 menit sejak kami menemukan beberapa orang mengikuti kami. Kami terus berbicara tanpa curiga dan setelah melakukan perjalanan lebih dari 1 kilometer dari posisi kami sebelumnya, kami melihat beberapa orang menghalangi jalan sehingga kami menghentikan kuda kami dan kemudian kami mendengar suara pohon yang retak.

Kami melihat ke atas dan melihat 2 bayangan besar, 2 pohon jatuh di posisi kami dari setiap sisi jalan.

"Haha, akhirnya menyenangkan!" Mez berseru dengan ekspresi bahagia dan melompat dari kudanya siap untuk menghadapi pohon tumbang.

Aku melirik Suzuka di sampingku dan dia mengembalikan tatapannya, aku hanya menganggukkan kepalaku dengan wajah tenang dan dia melakukan hal yang sama sebelum melompat dari kuda dengan cara yang sama seperti Mez.

"Ha!" Mez dengan raut wajahnya yang bahagia meninju pohon yang tumbang dengan tangan mungilnya dan hal yang tidak dapat dipercaya terjadi pada orang-orang yang berdiri di depan kami, menghalangi jalan kami.

* Retak! * Pohon itu terbelah menjadi banyak bagian saat dikirim jauh dari jalan.

"Apa- ?!" Orang-orang yang menghalangi jalan kami berseru ketika mereka melihat gadis mungil seperti itu mematahkan pohon besar menjadi banyak bagian hanya dengan 1 pukulan tetapi mereka tidak punya waktu untuk bertindak terkejut.

Suzuka di sampingku menjulurkan kukunya lebih dari beberapa meter, menembus pohon tanpa masalah dan kemudian dia melempar ke sisi jalan.

Itu pasti manipulasi tubuh lain ... mereka tidak bisa diremehkan.

Setiap potongan kayu yang jatuh pada saya langsung dibakar oleh api kecil dan hampir tak terlihat.

"Hei!" Suzuka telah jatuh tepat di belakangku di atas kudaku dan meletakkan dagunya di bahu kananku sambil memegang pinggangku dengan senyum di wajahnya.

"Apa yang kamu lakukan - Hm?" Aku ingin bertanya padanya dengan ekspresi aneh sambil memandangnya dari sudut mataku, tetapi aku mengangkat tangan dan menangkap baut yang datang ke kepala Suzuka, menghentikannya tepat di depan kepalanya.

"Oh? Tangkapan bagus! Kurasa aku berhutang budi padamu sekarang ~" Dia berseru dengan ekspresi yang sedikit terkejut tapi itu dengan cepat berubah menjadi senyum.

"Jangan melebih-lebihkan, baut itu tidak akan bisa membunuhmu." Aku berkata dengan wajah tabah dan melemparkan baut itu ke pemiliknya yang bersembunyi di dalam hutan.

"Agh!" Jeritan rendah terdengar tepat setelah aku melemparkannya.

"Tujuan yang bagus ~" Suzuka tidak membalas kata-kataku dan malah mencoba mengubah topik pembicaraan.

"Hei! Apa yang kamu lakukan, Suzuka!" Mez meneriaki kami dengan ekspresi marah sambil melemparkan sebagian besar pohon yang patah kembali ke hutan, menghancurkan orang lain bersembunyi.

"Tidak ada ... Seperti apa bentuknya?" Suzuka bertanya dengan ekspresi bingung tetapi senyum memprovokasi terbentuk di wajahnya.

"Haaa! Kamu-!" Mez memecahkan buku-buku jarinya sambil memelototi Suzuka.

"Kalian benar-benar lucu bahkan saat bertarung." Aku memotong perkelahian kecil mereka dengan senyum kecil.

"Yah, itu benar untuk bersiap untuk dibunuh kapan saja karena aku adalah pembunuh Kekaisaran, tidak perlu takut jadi mengapa tidak menikmatinya saat aku melakukannya. Namun, Akashi, kamu terlihat sangat tenang dan tidak tertarik selama berkelahi ... Kenapa begitu? " Mez bertanya sambil merentangkan tangannya dengan senyum lebar.

"Tidak ada yang kuat di antara mereka ..." Aku bergumam dengan ekspresi kecewa tanpa berpikir ketika aku melihat di depan saya pada 18 orang yang menghalangi jalan kita.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang