Snow Trolls

313 29 0
                                    

Ketika kami selesai makan, saya membayar untuk kedua makanan kami dan kemudian dia mulai menunjukkan saya di sekitar kota.

.

.

"Dan di sinilah sebagian besar festival biasanya diadakan." Kata Spear sambil menunjuk ke alun-alun kota.

"Begitu ..." gumamku sambil memegang daguku dan melihat ke arah mana dia menunjuk.

Kami terus berjalan sebentar sebelum akhirnya berhenti.

"Itu harus menjadi segalanya yang penting, aku yakin kamu ingin menjelajahinya sendiri. Aku juga tidak menunjukkan kepadamu ... tempat yang tidak pantas yang mungkin akan menarik minatmu." Dia menjelaskan sambil tersenyum sebelum melihat ke bawah sambil sedikit tersipu.

"Terima kasih atas segalanya, Spear. Kamu sangat membantu." Saya berterima kasih padanya karena telah menjadi panduan yang baik dengan senyum kecil sambil mengabaikan bagian terakhir katanya.

"T-Tidak perlu berterima kasih padaku! Kamu bahkan membayar untuk sarapanku yang sangat baik dari kamu. Katakan ... apakah kamu masih ingin keluar untuk berburu?" Dia langsung panik ketika mendengar kata-kataku dan kemudian dia mulai gelisah sementara dia bertanya dengan suara rendah.

"Tentu, kami menghabiskan waktu cukup lama untuk tur ini jadi mari makan apa pun yang kita buru ..." kataku dengan senyum lebar seperti yang dilakukan oleh pemburu yang bersemangat lainnya.

"Baiklah, mari kita bertemu dalam 15 menit di depan gerbang kota. Aku masih harus mengambil senjataku." Ekspresi Spear langsung menjadi cerah ketika dia mendengar jawaban saya sehingga dia tidak membuang waktu dan berkata dengan cepat sebelum melarikan diri sambil melambai pada saya.

"Tentu." Kataku sambil tersenyum sambil juga melambai padanya.

Ketika dia akhirnya berhenti melambai padaku, senyumku menghilang.

'Ikuti dia'. Aku memerintahkan menggeliat-geliatku untuk mengikutinya kalau-kalau terjadi sesuatu yang buruk aku akan tahu di mana tempat persembunyian mereka.

Saya memutuskan untuk pergi dan membeli beberapa senjata yang bisa saya gunakan untuk sesi berburu yang akan datang.

Setelah 15 menit berlalu, saya sudah menunggu Tombak di depan gerbang.

"Akashi! Maaf sudah menunggu!" Dia berlari ke arahku sambil melambai padaku dengan satu tangan dan dengan yang lain dia membawa tombak dengan pisau satu sisi di ujungnya. Senjata yang sedikit mirip dengan Naginata atau glaive tetapi dengan pisau yang jauh lebih besar untuk dapat menembus pertahanan Bahaya Beast.

"Tidak perlu, kamu di sini tepat waktu. Haruskah kita bergerak sementara masih ada lampu?" Aku menggelengkan kepalaku dengan senyum halus dan bertanya padanya.

"Ya, ayo pergi! Ngomong-ngomong, aku pikir Akashi akan menggunakan busur atau mungkin lembing daripada tombak. Apakah kamu juga seseorang yang tertarik pada seni tombak?" Dia menjawab dan kami perlahan keluar kota dan saat kami berjalan ke pinggiran, dia bertanya dengan nada ingin tahu sambil melihat senjata saya.

"Senjata seperti busur atau lembing diperlukan hanya ketika doamu melarikan diri. Bahaya Binatang sombong tanpa rasa bahaya sehingga tidak perlu senjata seperti itu. Dan aku hanya sedikit mahir menggunakan tombak jadi tolong jangan tertawa . " Ucapku sambil menggaruk kepalaku dengan senyum canggung.

"Oh ... Benar, kamu telah mengatakan bahwa kamu sedang berburu Bahaya Binatang ... Maaf untuk menganggap sesuatu seperti itu." Spear mengangguk mengerti.

"Ditambah lagi, tidak perlu bersikap sopan kepadaku, Spear," aku menambahkan sambil meletakkan tombak yang serupa dengan miliknya di pundakku.

Sementara kami berjalan menuju hutan yang lebih besar, saya melihat 2 orang mengikuti kami sejak kami meninggalkan kota. Mereka berpakaian sebagai pemburu biasa tetapi saya perhatikan bahwa 2 orang itu juga datang dari arah yang sama dengan Spear ketika dia tiba di depan gerbang.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang