"Kamu pasti dari suatu tempat di sini, kan?" Sayo bertanya sambil mengamati jenis pakaian militer Akashi.
"Ya, kamu pasti dari jauh, kan?" Akashi tidak bisa membantu tetapi meminta kembali dengan senyum menggoda sambil melihat pakaian mereka.
"... Ya" Sayo menundukkan kepalanya dengan sedikit memerah ketika dia menjawab dengan lemah.
"Jangan khawatir tentang itu, di Ibukota, tidak masalah pakaian apa yang kamu kenakan tetapi itu adalah kebenaran bahwa semua orang akan mengenali kamu sebagai udik pedesaan." Akashi meyakinkan Sayo yang sedikit malu sekarang karena dia menyadari betapa ada perbedaan antara pakaiannya dan pakaian 2 gadis lainnya.
"Kenapa kamu memakai topeng?" Ieyasu bertanya pada Poney, tetapi Akashi jelas tidak memberi tahu mereka nama aslinya karena saat ini ia adalah "penjahat" yang dicari.
"Ieyasu! Jangan kasar!" Sayo segera membentaknya dan memelototinya.
"Aku-" Sebelum Poney bisa mengatakan apa-apa, Akashi mulai menjelaskan.
"Dia terlalu cantik, terlalu cantik karena itu untuk perlindungannya dan tidak terlalu menarik perhatian. Biasanya, di Ibu Kota, perhatian sama dengan masalah, kamu lebih baik mengingatnya." Akashi menjelaskan dengan santai sambil melambaikan tangannya dengan tidak tertarik yang membuatnya hanya terlihat lebih bisa dipercaya.
Kurome dan Sayo tidak menunjukkan banyak reaksi, mungkin sedikit terkejut tetapi Ieyasu benar-benar terkejut dengan kata-kata Akashi. Dan Poney, yah, dia saat ini senang bahwa dia mengenakan topeng yang menyembunyikan wajahnya yang benar-benar merah. Dia sadar bahwa Akashi memiliki alasan untuk menggunakan alasan bodoh seperti itu tetapi dia masih tidak bisa menahan malu untuk mendengarnya mengatakan itu.
Akashi menggunakan alasan seperti ini untuk mengalihkan perhatian Ieyasu ke Poney dan bukannya Kurome karena dia memperhatikan bagaimana dia diam-diam meliriknya dari waktu ke waktu. Akashi tidak menentangnya, tetapi dia masih tahu bahwa Kurome merasa sedikit tidak nyaman dan canggung, jadi dia membiarkannya berpikir tentang wajah Poney.
"Terlalu cantik? Kurome sudah lucu dan cantik tapi dia tidak harus memakai topeng seperti gadis lain? Keindahan macam apa dia? ' Ieyasu mulai memeras otaknya, membayangkan wajah Poney pada sosoknya.
Sayo sekali lagi harus memukulnya untuk berhenti dengan linglung mulai dari Poney.
Mereka berbicara sedikit tentang sisa perjalanan mereka sampai Akashi dan kelompoknya berpisah dengan mereka beberapa kilometer jauhnya dari Ibukota. Dia hanya mengatakan bahwa mereka masih ingin pergi berburu untuk tidak menimbulkan kecurigaan dari mereka.
Setelah itu, Akashi, Kurome, dan Poney menyelinap ke Capital tanpa diperiksa dan langsung pergi ke rumah mereka.
.
.
.
"Mereka 2 ... Mereka mengatakan bahwa mereka terpisah dari teman mereka bernama Tatsumi ..." Poney bergumam sambil pertama-tama berbaring perut di sofa sambil mengayunkan kakinya di belakangnya dengan santai.
"Apakah kamu khawatir tentang mereka?" Akashi yang sedang duduk di mejanya, memandang dokumen itu bertanya dengan alis terangkat.
"Hm? Tidak juga, aku hanya berpikir itu adalah kebetulan besar bagi kita untuk bertemu dengan mereka di sana." Poney berkata dengan ekspresi tidak pasti.
"Kamu pikir mereka berbohong?" Akashi bertanya dengan nada geli karena dia 80% yakin bahwa mereka tidak berbohong, paling-paling mereka tidak memberi tahu mereka segalanya.
"Tidak ... bukan itu. Kurasa aku hanya sedikit parano-" Poney menggelengkan kepalanya, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikannya, dia terganggu.
* Ketuk * * Ketuk * "Akashi Nii-sama, sesuatu yang penting terjadi dan saya yakin Anda ingin mengetahuinya." Suara Kurome yang teredam datang dari balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...