--- Di suatu tempat di pegunungan ---
"Instruktur! Kenapa kamu tidak memberiku detail tentang siapa yang akan bergabung dengan kami ?! Kukira kita bertiga sudah cukup, hehe" Seorang gadis dengan rambut coklat kemerahan dan mata merah bertanya pada Babara dengan nada riang saat mereka bepergian melalui pegunungan.
Gadis itu mengenakan aksesoris headphone di kepalanya dan pakaian seperti vokalis yang terdiri dari kemeja lengan panjang putih dengan kerah diikat dengan pita merah dan rok mini kotak-kotak merah.
'... Ya, bahkan aku akan berpikir bahwa kita sudah cukup tetapi setelah bertemu dengannya ... Aku selalu berpikir bahwa Taeko tidak tertandingi di antara anak-anak muda namun dia berubah pikiran dan membuatku lebih berhati-hati dengan misi ini. Kami bahkan tidak tahu siapa musuh kami jadi lebih baik berhati-hati, aku tidak peduli tentang kematian tetapi Taeko masih muda dan aku bertanggung jawab untuknya. ' Babara menyipitkan matanya sambil melihat langit biru jernih dengan ekspresi serius dan tangannya terlipat di belakang punggungnya.
"Pengajar?" Gadis itu bertanya dengan ekspresi bingung sambil mengisap permen lolipop.
"Dia adalah teman, Chelsea. Tidak perlu khawatir, ditambah dia lebih kuat dari saya." Taeko menjawab menggantikan Babara dengan senyum kecil sambil melihat ke bawah.
"Apa? Kamu punya teman di luar klan kami ?!" Gadis bernama Chelsea itu berseru dengan ekspresi terkejut yang membuat Taeko menatapnya dengan aneh.
"Idiot! Itu hal pertama yang kamu pedulikan ?!" Bahkan Babara mengkritiknya.
"Tunggu ... Kamu tidak bercanda tentang dia yang lebih kuat dari kamu Taeko ?!" Chelsea menghentikan aktingnya dan akhirnya bertanya dengan ekspresi serius.
"Ya, kami memiliki beberapa spar dalam beberapa tahun terakhir tetapi ia selalu menang dengan cara yang sama. Ia selalu menang sedikit tetapi selama spar terakhir kami, saya memohon padanya untuk bertarung semaksimal mungkin dan saya menemukan bahwa ... jika Saya ingin mencocokkannya sedikit, saya harus menghapus pembatas saya untuk mencocokkannya. " Taeko menjelaskan dengan senyum kecil sambil memegang bahu kirinya.
"Gah ?! Lepaskan pembatasmu hanya untuk mencocokkannya? Kalau begitu, kurasa misi ini sudah dianggap selesai ..." Chelsea kaget dengan kata-kata Taeko, tapi dia langsung masuk ke suasana riang saat dia meletakkan tangannya di belakang kepalanya dengan kepala. tersenyum.
'Limit Removal ... orang yang mempelajari teknik ini dapat secara sadar menghilangkan pembatas otak mereka pada tubuh fisik mereka, yang memungkinkan mereka meningkatkan kecepatan dan kekuatan sementara tetapi kuat. Memikirkan pria itu begitu kuat untuk memaksa Taeko ke keadaan itu dan bahkan kemudian dia tidak bisa menang. Dia monster, aku bertanya-tanya berapa usianya. 'Chelsea mungkin terlihat ceria di luar, tetapi dia serius menghitung hal-hal di dalam kepalanya.
"Jangan berpikir seperti itu, dia akan bersama kita kalau-kalau ada yang tidak beres. Aku tidak akan membiarkanmu mengendur dan mengenalmu, kamu juga pasti bertanya-tanya berapa usianya ... Dia sekitar usia yang sama seperti Taeko dan kamu. " Babara menegur Chelsea dan berusaha membuatnya lebih termotivasi dengan menyebutkan usia Akashi.
Mendengar kata-kata Babara, Chelsea tidak bisa membantu tetapi membeku di tempat.
'Dia seusia denganku? ... Aku lebih baik tidak membuatnya marah begitu kita bertemu dengannya, di sisi lain, Taeko mengatakan bahwa dia adalah seorang teman ... Yah, kita akan melihat 'Chelsea berpikir dengan ekspresi linglung.
"Berhentilah berdiri di sana dengan ekspresi bodoh itu dan datanglah atau kamu akan kehilangan kami!" Babara berteriak pada Chelsea dari kejauhan dan baru kemudian dia bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AksiMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...