2 tahun kemudian...
Dalam 2 tahun itu, Raksaya telah melahirkan bayi perempuan yang sehat. Ibu saya juga hadir pada waktu itu dan kami memutuskan untuk membiarkan dia merawat cucunya yang sangat dia inginkan. Kami bahkan membiarkan dia memutuskan nama, sayangnya, dengan sifat pekerjaan kami akan terlalu sulit bagi kami untuk merawat bayi ... Syukurlah, ibu saya masih muda sehingga dia akan dapat memainkan peran ibu untuk anak. Agak menyedihkan bahwa anak saya sendiri harus mengalami hal yang sama dengan saya, hanya memiliki ibu tetapi setidaknya dia akan terhindar dari keharusan mengalami kehilangan ayah. Namun, itu tidak berarti bahwa kami tidak akan mengunjunginya dari waktu ke waktu, hanya saja kami akan menjadi "paman" dan "bibi" baginya.
Adapun hubungan saya dengan Raksaya ... Meskipun kami tidak pernah mengatakan satu sama lain 3 kata, kami masih sadar betapa kami sangat peduli satu sama lain. Pekerjaan semacam ini ... akan sulit bagi kami berdua jika kami mengembangkan perasaan kami lebih jauh. Kami berdua takut bahwa jika salah satu dari kami mati dalam misi, kami tidak lagi dapat melakukan pekerjaan kami. Raksaya bahkan mengusulkan untuk meninggalkan organisasi, tetapi saya dengan cepat membujuknya keluar dari ide itu dan dia bahkan meminta maaf, saya sadar bahwa dia hanya memiliki pikiran yang kacau setelah melahirkan karena ini adalah anak kandung pertamanya. Dia adalah pemimpin yang hebat dan jika kita berdua pergi, siapa yang akan mengisi kekosongan? Belum lagi ... Saya punya perasaan bahwa ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya menikmati membunuh orang tapi ... Saya menjadi terbiasa dengan pekerjaan ini. Saya bisa'
Dan sejujurnya, kinerja saya dalam pekerjaan saya tumbuh lebih baik ketika saya tahu bahwa ibu saya sudah memiliki seseorang untuk diurus dan sebaliknya setelah beberapa tahun. Aku bahkan tidak perlu khawatir tentang gadis kecilku karena aku tahu "ibu" macam apa yang dimilikinya.
....
"Haha, selamat, Akashi!" Kata Arno sambil membawa minuman kami ke meja kami.
"Tidakkah kamu merasa menyesal?" Aku bertanya padanya dengan alis terangkat sambil perlahan menyesap anggur merahku.
"? ... haha. Sama sekali tidak ... aku terlalu tua untuk orang seperti dia dan aku yakin aku tidak akan bisa membuatnya bahagia. Aku hanya senang melihatnya lebih tersenyum." Arno sedikit bingung dengan pertanyaan saya yang tiba-tiba, tetapi dia langsung menertawakannya dan menjelaskan dengan senyum tulus sambil bermain dengan sedotan kertas minumannya.
"Plus itu tidak seperti aku jatuh cinta padanya ... Aku hanya menghormatinya dan mendoakan yang terbaik. Karena itu ... jika kamu akan membuatnya menyesali keputusannya suatu hari nanti ... Aku akan memastikan bahwa kamu akan menderita meskipun aku tidak lagi lebih kuat darimu! " Dia berkata dengan senyum gila.
Dia gila ... heh. Bahkan jika aku akan menghilang suatu hari, dia akan bisa membuat Raksaya mundur dengan lelucon konyolnya.
"Ngomong-ngomong, aku telah mendengar bahwa ada beberapa kerusuhan di Israel. Apakah kamu tahu lebih banyak?" Saya bertanya padanya dengan ekspresi serius.
"Kamu bahkan berbicara tentang pekerjaan ketika kita di sini untuk minum? * Menghela nafas * Yah, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak mengerti dari mana kamu berasal. Ada desas-desus yang benar-benar menjijikkan. Rupanya beberapa organisasi teroris bersembunyi di dalamnya. beberapa jenis reruntuhan yang aneh. Namun, pemimpin harus tahu lebih banyak dari saya tetapi saya yakin bahwa hampir semua orang di peringkat violet akan dikirim untuk ini. " Arno berkata dengan wajah tegas.
... Aku tidak tahu mengapa, tetapi sejak aku mendengar desas-desus tentang ... reruntuhan aneh ini, aku merasakan firasat buruk.
"Arno, bisakah kamu mempertahankan ini dan memberikannya pada Raksaya kalau-kalau sesuatu yang buruk akan terjadi?" Saya berkata dan menyerahkan sesuatu yang telah disegel ke dalam banyak amplop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...