"Akame!" Sementara Akame sedang memikirkan apa yang harus dia katakan kepada adik perempuannya yang sangat marah padanya, dia mendengar seseorang meneriakkan namanya sehingga Akame dan Kurome memandang ke lokasi di mana teriakan itu berasal.
Mereka melihat Green berlari ke arah mereka sambil melambaikan tangannya pada mereka dengan ekspresi yang sedikit panik.
"Akame, kamu baik-baik saja ?! Kita harus mulai bergerak, hanya perlu beberapa saat bagi orang lain untuk menyadari bahwa kita sedang pergi. Mereka sudah mengirim Dark Squad setelah aku, jadi aku curiga kamu juga punya masalah." Green bertanya sambil melihat penampilan Akame yang berantakan sebelum dia memandangi Kurome dan akhirnya merasakan suasana yang tegang di antara mereka berdua.
'... Apakah dia benar-benar membawanya melawan kehendaknya sendiri? Akame ... * menghela nafas * kadang-kadang kamu membuat keputusan yang benar-benar bodoh. ' Green berpikir dan meskipun mengetahui betapa Akame mencintai kakaknya, dia masih berpikir kalau Akame akan pergi terlalu jauh, lagipula, kakaknya bukan lagi anak yang perlu dijaga. Sayangnya, Akame masih melihat Kurome sebagai adik perempuannya yang harus dia lindungi dan miliki di sisinya setiap saat.
"Kurome ..." Akame menatapnya dengan ekspresi memohon setelah mendengar kata-kata Green, dia tahu bahwa tidak peduli apa yang dia katakan sekarang hanya akan membuat situasi lebih buruk.
"... Aku sudah bilang bahwa aku tidak akan pergi denganmu! Sekarang, kamu akan menunggu di sini bersamaku atau pergi selagi kamu masih bisa. Begitu bala bantuan Capital tiba di sini dan melihatku bersama denganmu, aku akan dicap sebagai merek sebagai pengkhianat bersama denganmu tetapi tidak seperti kamu, aku tidak akan melarikan diri jadi aku akan dieksekusi hanya karena kamu, kakak. " Ucap Kurome, berusaha memberikan tekanan lebih. Dia sangat marah pada saudara perempuannya tetapi dia masih tidak ingin dia dibunuh sehingga dia memutuskan untuk mengancamnya dengan nyawanya sendiri di telepon.
'... Ini sama sekali tidak ke mana-mana ... Aku tidak dalam kondisi untuk bertarung dalam pertempuran lain bahkan jika Kurome dalam keadaan lemah sekarang. Belum lagi kalau aku punya Murasame sekarang ... jika aku tidak cukup hati-hati, aku bisa membunuhnya dengan goresan sekecil apa pun! ' Akame berpikir ketika dia melihat Kurome mengambil posisi bertahan. Jelas bahwa dia hanya akan mencoba untuk membeli waktu agar bala bantuan datang, dia benar-benar serius tentang ancamannya.
Akame berpikir untuk menggunakan bantuan Green untuk menangkap Kurome, tetapi kemudian dia berpikir jika itu layak, untuk melawan saudara perempuannya sendiri. Itu tidak akan seperti waktu sebelumnya di mana dia hanya menjatuhkannya dalam 1 langkah, dia akan dipaksa untuk benar-benar melawannya.
'A-aku tidak tahu harus berbuat apa! Mungkin aku seharusnya tidak terlalu egois dan juga memikirkan keselamatan Green ... jika mereka mengejar kita, Kurome akan dicap sebagai pengkhianat dan aku juga akan membahayakan keselamatan Green! ' Akame berpikir dan ketika dia akan membuka mulutnya dan mengatakan dengan keras keputusannya ...
* Whoosh * Sosok berjubah tiba-tiba muncul di depan Akame entah dari mana.
"?!" Mata semua orang membelalak kaget tetapi Akame yang menjadi target tidak bisa memiliki kemewahan karena terkejut, dia dengan cepat menebas dengan senjata yang baru didapatnya.
Sosok berjubah juga menebas pedang mereka sendiri untuk memenuhi serangan Akame tapi Akame masih diuntungkan karena menyerang terlebih dahulu sehingga momentumnya lebih baik.
* Dentang * Terlepas dari keuntungannya, ketika kedua bilah bertemu satu sama lain, senjata Akame ditolak dengan kekuatan brutal, membuatnya tidak seimbang.
'A-Sungguh kekuatan yang luar biasa!' Akame berpikir dengan satu mata tertutup sambil menggertakkan giginya karena dia hanya bisa menonton tanpa daya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AksiMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...