Bringing her home to the battlefield

282 27 0
                                    

"Mahapdama" Esdeath bergumam saat sejumlah besar aura biru terkonsentrasi di tangannya mulai meluas ke semua lokasi dengan kecepatan yang sangat cepat.

[Bentuk Api]

[Energi: 2290/2500]

Akashi tidak ragu-ragu dan seluruh tubuhnya menjadi transparan sebelum menjadi api murni tapi api ini sangat berbeda dari yang lain. Mereka memiliki warna merah murni, tidak ada warna oranye.

Aura biru dengan cepat menyelimuti dirinya dan dia merasakan tekanan berat di tubuhnya yang memperlambat gerakannya tetapi itu bukanlah sesuatu yang drastis.

'Hm, kupikir dia akan melakukan skill destruktif skala besar tapi kemungkinan besar itu akan membekukan waktu. Aku bisa saja menyelimuti tubuhku dengan auraku dan menahannya sebentar karena begitu banyak energi yang harus dia kumpulkan ... dia tidak akan bisa mempertahankannya untuk waktu yang lama. ' Akashi berpikir bahwa dia membuat kesalahan kecil karena terlalu berhati-hati. Oleh karena itu dia membatalkan keahliannya untuk tidak membuang energi lebih dari yang dibutuhkan karena pemeliharaan keterampilan tersebut juga membutuhkan biaya.

"?! Kamu bisa bergerak ?!" Esdeath berseru dengan ekspresi kaget tetapi dia dengan cepat menendang tanah, tidak menyisihkan waktu untuk menyerangnya.

Tanah di bawah Akashi bersinar dalam cahaya biru sehingga dia dengan cepat melompat ke samping sebelum paku es muncul di posisi sebelumnya. Esdeath sementara itu muncul di depan Akashi dan menghantam rapiernya ke bagian tengah tubuhnya.

'Tubuhku terasa lebih berat tapi ketidaksabarannya membuatku mudah membaca serangannya' pikir Akashi dan memukul rapiernya sedikit ke samping sambil juga memutar tubuhnya ke samping untuk menghindari serangan menusuknya. Ketika dia menghindari serangannya, dia mengambil langkah maju lebih dekat ke arahnya dan mendorong tangannya yang lain ke lehernya.

Esdeath menggerakkan kepalanya ke belakang dan mengertakkan giginya sambil melihat tangannya yang hampir menyala. Esdeath menginjak kaki kanannya dan pilar besar tiba-tiba didirikan di belakang Akashi, sayangnya baginya, dia berada tepat di tepi pilar sehingga dia dibawa ke langit bersamanya.

'Dia benar-benar bagus tapi tekniknya tidak efektif melawanku' pikir Akashi sambil mendapatkan kembali keseimbangannya di pilar es.

Dia melihat ke bawah pada sosok Esdeath dan melompat ke bawah dari ketinggian lebih dari 100 meter dan sebelum dia mendarat, dia mengaktifkan sayapnya untuk meringankan kejatuhannya.

'Karena ini tidak berguna melawannya, tidak perlu membuang lebih banyak energiku untuk itu' pikir Esdeath dengan cemberut tidak senang sambil melihat Akashi mendarat dalam posisi berlutut sebelum berdiri. Dia membatalkan tekniknya sendiri dan tekanan di sekitar tubuh Akashi menghilang.

---Di atas bukit---

"APA?!" Semua gadis berseru pada saat yang sama ketika mereka berkedip dan tiba-tiba pilar es besar muncul di medan perang dan bahkan posisi Akashi dan Esdeath benar-benar berubah.

"Hm ... begitu, jadi begitu." Mera bergumam dengan ekspresi bijaksana ketika dia mengingat ingatan sebelum "berkedip" ketika dia melihat cahaya biru di sekitar tangan Esdeath.

Gadis-gadis segera menatapnya dengan tatapan bertanya dan dia perlahan menjelaskan hipotesisnya tentang Esdeath yang memperlambat waktu atau mungkin membekukannya sepenuhnya.

"Akashi tidak terpengaruh oleh itu kemungkinan besar karena kekuatannya benar-benar berlawanan dengan itu. Dia mungkin telah terhalang entah bagaimana tapi seharusnya itu saja, menilai bahwa tidak ada yang benar-benar terjadi di antara mereka, tidak ada luka baru atau apapun." Kata Mera sambil memegang dagunya dan menyaksikan pertukaran destruktif antara Akashi dan Esdeath.

Noble Life In Akame Ga KillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang