"A-apa itu ?! Apakah pengawal kamu hanya menghindari peluru? Dan berkali-kali pada saat itu? Siapa dia?" Lili bertanya dengan suara bergetar.
"A-aku tidak tahu ... Paman saya adalah orang yang merekomendasikan dia sebagai pengawal saya. Saya tidak tahu apa-apa tentang dia." Elizabeth membalas temannya sambil mengawasi Akashi dengan mata terbuka lebar.
---
"J-jangan mendekatiku!" Dia mulai mundur perlahan tapi dia dengan cepat tersandung dan jatuh di pantatnya karena racun. Dia bahkan mulai melambaikan senjatanya padaku seolah-olah dia memiliki belati di tangannya.
Saya kira saya tidak akan mendapatkan banyak informasi dari yang ini ...
Aku dengan sedih berpikir dan dengan cepat menggorok lehernya, bahkan tidak memberinya kesempatan untuk menangis kesakitan.
Aku menoleh ke orang yang tersisa terakhir yang baru saja menyaksikan seluruh pertukaran dengan ekspresi kaget dan takut. Ketika dia menyadari bahwa perhatianku akhirnya tertuju padanya, kakinya gagal dan dia jatuh di pantatnya seperti lelaki sebelumnya.
"Eek! Tolong, jangan bunuh aku! Aku ingat bahwa kamu adalah pengawal gadis itu! Aku akan memberitahumu apa pun yang kamu inginkan, aku tahu orang-orang yang membantu kami dengan semua ini!" Dia mulai berbicara dengan cepat dan ketika saya berjalan ke arahnya, dia bahkan mengencingi dirinya sendiri.
"Kau mencoba membunuh Elizabeth dan bahkan meratakanku dengan racun itu ... Adapun orang-orang di belakangnya ... aku sudah tahu," kataku dan melemparkan belati ke hatinya, dengan cepat mengakhiri hidupnya sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi.
Saya mengumpulkan senjata saya dan menyeka darah dari mereka dengan pakaian putih orang terakhir.
"Girls, kamu bisa keluar, aku tidak akan menggigit." Aku berkata sambil memperhatikan senjataku, mencari apakah ada yang rusak.
"..." Tidak ada yang menanggapi saya jadi saya memutuskan untuk melihat ke arah hutan gelap di tempat yang tepat di mana mereka bersembunyi.
"Keluar, kita tidak punya waktu semalaman, aku masih perlu membawamu pulang." Saya memanggil sambil mengetik pesan ke seseorang dari organisasi untuk membersihkan kekacauan ini.
---
"* Eli, kurasa dia benar-benar tahu. *" Lili berbisik kepada temannya dengan senyum yang dipaksakan.
"* ... Itu tidak mungkin, kami benar-benar diam. Dia pasti paranoid sehingga dia mencoba peruntungannya. *" Elizabeth menjawab dengan percaya diri.
---
"* desah * Putri, jangan memaksaku mengejarmu untuk menarikmu keluar dari sana dengan kuncir kudamu yang bagus." Kataku dan mulai berjalan perlahan menuju posisi persembunyian mereka.
"Siapa yang kamu sebut putri ?!" Saya mendengar teriakan marah keluar dari hutan.
"Kamu, tentu saja, Elizabeth!" Saya memanggil ke hutan dan setelah beberapa detik, saya akhirnya melihat siluet mereka keluar dari hutan.
"Aku sudah memberitahumu bahwa dia tahu! Dia benar-benar luar biasa." Lili berbisik kepada Elizabeth, tetapi aku masih bisa mendengarnya berkat pendengaran atasanku.
"* Diam ... *" Elizabeth menjawab dan memusatkan perhatiannya kepadaku sambil menjaga jarak dariku.
"Kamu tahu tuan putri, aku benar-benar melindungimu ... Jadi tidak perlu takut dan jika kamu khawatir tentang mayat-mayat itu ... Aku sedang mengusahakannya. Kamu juga bisa memanggil pengawalmu di sini, sehingga kamu akan merasa lebih aman Bagaimanapun, Anda masih dalam bahaya. " Aku berkata dengan misterius sambil tersenyum ketika aku mulai memindahkan mayat-mayat itu ke bagasi salah satu van mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
AcciónMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...