* Bang * Beberapa sosok keluar dari reruntuhan.
"* batuk * * batuk * Ini adalah misi terburuk! Itu terlalu dekat." Poney mengeluh keras-keras.
"hmm" Kurome perlahan membuka matanya dan memperhatikan bahwa dia sedang digendong oleh Poney di punggungnya.
"Hah? Di mana semua orang?" Kurome segera bergumam sambil melihat sekeliling untuk memahami situasi dan ketika dia menyadari bahwa dia berada di luar makam dan puing-puing di sekitarnya, dia langsung tahu apa yang terjadi.
Dia hanya bisa melihat tahanan yang dia lihat di dalam ruangan di mana dia melawan Weneg dan juga Poney, namun, rekannya, Akashi, tidak bisa melihat.
* Bang * Puing-puing lain terhempas.
"! Aka-" Ekspresi Kurome cerah ketika dia melihat ini dan siap memanggil nama Akashi tetapi mulutnya tertutup ketika dia melihat orang-orang yang keluar.
"* Batuk * Itu dekat, terlalu dekat. Mereka benar-benar gila." Najasho, Green, dan Akame keluar dari reruntuhan.
Meskipun Kurome senang melihat kakaknya baik-baik saja, dia sekarang khawatir tentang orang lain.
"?! Kurome! Kamu baik-baik saja ?!" Akame segera berlari ke Poney, memeriksa luka kecil Kurome di seluruh tubuhnya. Sebagian besar dari mereka sudah berhenti berdarah karena mereka benar-benar kecil dan meskipun jumlahnya, Kurome memiliki tubuh yang cukup tangguh berkat resep dari klan Oarburgh dan regenerasinya juga ditingkatkan sedikit.
"Aku baik-baik saja, aku hanya perlu istirahat. Di mana Akashi Nii-sama?" Kurome bertanya dengan nada khawatir sambil melirik Poney yang membiarkannya duduk di tanah.
"... Dia bilang dia akan mencari yang lain." Poney berkata dengan ekspresi bersalah sambil melihat ke bawah, tidak berani menatap mata Kurome.
"?! Kenapa kamu tidak menghentikannya ?!" Pertanyaan ini tidak datang dari Kurome tetapi dari Akame.
"Akame ... Kami benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa ... Dia berteriak pada kami untuk pergi dan tidak ada waktu untuk berdebat." Kata Tsukushi dengan ekspresi sedikit sedih.
"... Kurasa dia tidak akan membutuhkan ini," Gin tiba-tiba bergumam dengan ekspresi yang bertentangan sambil memegangi mantel yang saat ini dikenakannya. Natala dan segera
"... Dia tidak akan mati! Jangan khawatir!" Poney tiba-tiba berseru dengan senyum ceria tetapi masih terlihat bahwa dia memaksakan dirinya untuk tersenyum.
Semua orang menatapnya dengan ekspresi terkejut dan Kurome adalah satu-satunya yang melihat kembali ke reruntuhan. Harapan itu masih belum luput dari matanya.
"Apa maksudmu, Poney?" Akame bertanya dengan ekspresi bingung.
"Dia super kuat! Dia mengalahkan bos tanpa kehilangan citranya yang keren di sekelilingnya, haha. Dia tidak akan terbunuh oleh puing-puing. Bahkan ketika aku hampir ditendang sampai mati oleh salah satu dari mereka, dia membunuhnya hanya dengan satu ayunan pedangnya. " Poney menjelaskan dengan senyum dan mata sayu.
Semua orang memandangi Poney dengan mata terbuka lebar.
"Dia benar, kakak. Akashi Nii-sama tidak akan membiarkan dirinya terbunuh oleh puing-puing." Ucap Kurome sambil tersenyum sambil melihat sisa-sisa makam.
"Kurome ..." Akame memanggil dengan ekspresi yang sedikit sedih sambil menatap adiknya.
Tiba-tiba, mereka melihat api perlahan-lahan keluar melalui celah kecil antara puing-puing ke permukaan.
"Apa ?!" Green berseru dengan ekspresi kaget ketika dia melihat pemandangan aneh ini sambil bersiap-siap ke posisi menyerang dengan cambuknya.
"Apakah itu-?!" Natala, Gin, dan yang lainnya yang sebelumnya bersama Akashi bergumam pada diri mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Life In Akame Ga Kill
ActionMahasiswa Universitas bosan dengan kehidupannya saat ini. Tanpa minat pada apa pun, dia, suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sulit setelah menghentikan perampok dalam perjalanan kembali dari sekolah yang akan mengubah seluruh hidupnya sa...