Chapter 12

194K 3.2K 61
                                    

Teriak Prilly tak sanggup menanggung semua ini.
Air mata mengucur dari kedua mata indahnya.
Hatinya rapuh,sangat rapuh saat ini. Ia berharap bisa menghentikan waktu agar Ali tetap bersamanya disini.

Tapi itu tidak mungkin,waktu terus berjalan. Dan tak kam berhenti,ia terus memburu manusia menuju masa yang terkadang ia tidak inginkan.

****
Ali yang masih sibuk dengan bukunya pun masih terus membacanya,matanya mulai menjelajahi kata demi kata yang ia rangkai sendiri.

08 Juli 2008

Terimakasih udah ngasih aku semangat waktu tanding basket tadi sayang.

Kaki kamu sampe pegel ya nungguin aku.

"Yey honey emang jago". Katamu manja membuat aku gemas dan mencubit pipi chuby kamu.

"Ya udah yuk balik". Ajakku yang lelah dan ingin beristirahat

"Gendong..". Rengekmu manja.

"Apa?".

"Gendong ya,kan kaki aku pegel honey".

"Haha kamu ini,yang maen basket siapa,yang pegel siapa".

"Aku kan semangatin kamu,loncat-loncat ,teriak-teriak juga". Jawabmu layaknya anak kecil yang ingin di belikan balon.

"Tapi aku bauk lo,kringetan abis tanding".

"Nggak apa-apa kan aku suka cium ketek kamu,jadi uda biasa bau-bau kecut gitu wek hahaha".

"Dasar kamu ya,oke ayo naik".

Dan aku tidak akan pernah bisa menolak ke inginan kamu

Sebagai hadiah aku gendong kamu,capek sebenernya.
Tapi buat kamu tersenyum,capek bukan penghalang bagiku.

Kau terindah dalam hidupku.

Sempet cemburu nih ye... haha
Lucu banget muka kamu waktu cemburu ngelihat banyak cewek di sekolah nyemangatin aku.

Asal kamu tau ya Prilly,meskipun banyak wanita yang ikut heboh nyemangatin aku,bahkan itu lebih cantik,lebih tinggi aku nggak perduli.

Di hati aku sudah ada satu nama yang permanen yaitu "Prilly Latuconsina".
Bagiku kamu sempurna,lebih dari segalanya.

Kamu sempurnakan hidupku. Menjadikan lebih banyak warna di tengah kehidupan yang penuh drama ini.
Cukup kamu yang nggak jaim dan selalu apa adanya di hadapanku itu sudah lebih dari cukup untuk mencuri hatiku ♥♥♥


15 Oktober 2008

Happy bitrhday to you...
Happy birthday to my angel...
Happy birthday to my princess...
Happy birthday sayangku...

"Happy birthday Prilly!"
Doaku buat kamu,semoga semua yang kamu impikan bisa tercapai,sehat selalu ya sayang,tambah dewasa ngga boleh manja terus :-P

Surprice dari aku hebat kan?
Syukur kalo kamu suka.
Aku cinta kamu !! A♥P

20 Oktober 2008

Gua benci hari ini !
Kenapa sih kamu egois,aku cuma nggak pingin kamu terlalu dekat sama cowok lain.

Gitu doang kamu ngambek,marah.
Kenapa jadi kekanakan banget sih kamu !
Apalagi pas kamu bilang..

"Prill,ikut gua". Kataku masih berusaha sabar.

"Apa sih Ali,aku masih sibuk ada urusan sama Tino". Jawabmu tanpa menoleh sedikitpun kearahku.

"Kamu kenapa sih". Emosi mulai menguasai diriku.

"Apa sih? Aku nggak apa-apa ! Diem kek,aku masih sibuk. Pergi aja duluan sana kalo kamu mau pergi".
Jawaban yang membuat kesabaranku habis.

"Kamu kenapa sih,kenapa jadi kayak gini? Apa karna ada dia !!" . Emosiku sudah tak terhankan,tanganku sudah melayang menyabet kerah baju Tino.

"Ali,lepasin". Katamu memaksaku melepas cengkraman tanganku.

Dan kamu dengan mudahnya pergi gandeng tangan Tino di depan aku .

Salah kalo gua cemburu sama lo !
Gua gitu juga karena gua sayang sama lo ! Cinta sama lo !
Pingin gua hajar tu cowok,tapi lo ngelarang,lo bela !.

Apa jangan-jangan lo mulai tertarik sama dia.

Nggak,nggak boleh. Kalo ini sampai berlanjut gua bunuh tu cowok.

Ali tersenyum tipis ketika membaca tulisannya di lembar ini,rasanya dia lah yang kekanakan.

26 Oktober 2008

Awalnya gue sebel,khawatir,cemas sama lo Prilly. Tapi ternyata...

Aku dan Kamu.Kita.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang