"Kemarin apa katamu?"
Mashiho nengok ke Jaehyuk yang berdiri di sebelahnya, "yang mana?"
"Yang kalo Asahi kesini, biar ga mencurigakan dia bakal pake apa"
Cowok yang lebih pendek itu nginget-nginget lagi, "Ahh! Asahi bilang kalo misalnya bodyguardnya pake baju non-formal sama kayak dia, biar keliatan kayak temen"
Jaehyuk ngangguk pelan terus nunjuk kumpulan orang yang pake baju terang, "Itu mereka kan? yang pake baju motif hawaii warna kuning"
Mashiho ngikutin arah jari telunjuknya Jaehyuk, "Iya! Bener! Bener!" dia senyum sendiri pas ngeliat Asahi, terus langsung ngelambaiin tangannya, "Asahi!"
Jaehyuk cuma bisa ngehela nafas sambil senyum tipis doang ngeliatin Asahi dan bodyguard-bodyguardnya, "darimana pun diliat sama orang awam, baju kayak gitu sama sekali ga ngebuat mereka keliatan kayak orang biasa, apalagi kayak temenan doang"
"Iya kah?" Mashiho nanya balik, "bukannya kalau temenan, kalian biasanya suka pake baju yang sama ya?"
"Y-ya tapi..." Jaehyuk berusaha menjelaskan, "biasanya juga kalo kita temenan, postur badan kita ga bakal sebeda Asahi dan bodyguardnya"
Mashiho ngeliatin Asahi yang keliatan paling kecil diantara 4 bodyguard yang lebih tinggi dan kekar, "...ah"
"Mashi!"
"Oi!" Mashiho nyautin sambil senyum, ngebiarin cowok blonde itu nyamperin dia
"Tsukareta" (capek) Asahi ngeluh
Jaehyuk yang daritadi ngedengerin mereka, akhirnya buka suara, "mau langsung ku anter ke flat aja?"
"Ah sou desu ne..." (Oh iya!) Mashiho ngerangkul Jaehyuk, "kare wa Jaehyuk-san da" (Dia Jaehyuk)
Asahi ngangguk, "Shitteru yo" (udah tau kok)
Mashiho miringin kepalanya bingung, "eh?" terus dia nengok lagi ke Jaehyuk, "bukannya terakhir Asahi ke Indonesia, waktu ita semua masih kecil?"
Asahi ngangguk, "sou! Demo, maiban, itsumo isshoni denwa shite kara..." (Iya! Tapi, karena tiap malem kita selalu telponan bareng...)
Pengakuannya Asahi dengan ekspresi santai itu, ngebuat Mashiho jadi keinget sama kata-katanya Jihoon kemarin malem, "EHHH?!"
--^^--
"Masih berapa lama sih sampe lombanya?" Jiwoo nanya
"Masih ada sekitar satu bulan, normal lah.. Kayak lomba-lomba pada umumnya" Haseul ngejawab
"Tanggal berapa?"
"11-13" Yves ngejawab
"13?!" Yeojin mulai panik, "Yah, tanggal 13 kayaknya gue ga bisa nih, kak!"
"Kita ga tampil 3 hari berturut-turut, jin..." Kimlip ngasih tau, "nanti di undi, tergantung nomor urut"
"Terus kita dapet nomor berapa? Hari apa?" Yeojin nanya lagi
"Emang kenapa sih? Ada acara kampus, jin?"
"Ada pemilihan mapres!"
"Ah gue lupa kalo kelompok kita ada anak pinternya" Olivia Hye ngomentarin
"Ya pemilihan mapres ga sampe malem kan?" Vivi nanya lagi
"Ga tau juga, gue ga pernah tau mapres kayak gimana"
"Lah kalo lu ga tau, ngapain lu panik?" Jinsoul nanya bingung
"Soalnya nama gue dimasukin sama jurusan buat jadi kandidat mapres! Eh malah kepilih!" Yeojin ngejelasin, "kurang ajar emang tuh temen gue! Main masukin nama orang sembarangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
UPW - Urusan Penerus Warisan
Fanfiction"Kayaknya gue menyetujui kerjasama ini untuk membantu hal-hal yang berkaitan dengan kerjaan deh" "Ini juga jadi kerjaan kalo ga selesai" "Ngurusin masalah percintaan lu ga ada di jobdesk gue, bangsat!" "Kita simbiosis mutualisme aja, deal?" "..." "...